Waktu Liburan ke Bali Padat? Ke Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Saja!

Pantai Kelan Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai

Siapapun ingin menghabiskan waktu liburan yang lebih lama saat berkunjung ke Bali. Namun, terkadang situasi tidak memungkinkan. Pada kondisi seperti ini, Anda harus menyesuaikan dengan keadaan. Namun, jangan khawatir, ada beberapa pilihan pantai dekat Bandara Ngurah Rai yang bisa jadi pertimbangan.

Kunjungan ke pantai yang berada di dekat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bakal tidak terlalu memakan banyak waktu. Aktivitas ini sangat cocok bagi Anda yang hanya sekadar transit atau diburu kesibukan terkait pekerjaan selama di Bali. Pemandangan pantai-pantai tersebut juga sangat memesona.

1. Pantai Jerman
Pantai Jerman bisa menjadi persinggahan utama kalau Anda mencari pantai yang berada hanya selempar batu dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Jarak antara bandara dengan pantai sangat dekat. Anda tak perlu naik kendaraan, cukup berjalan kaki kurang lebih 10 menit.

Pantai di dekat bandara ngurah rai via Baligateaway 1024x683 » Waktu Liburan ke Bali Padat? Ke Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Saja!

via Bali Gateaway

Keindahan pantai ini juga bakal membuat Anda merasa takjub. Hamparan pasir putih yang indah, tersaji di depan mata. Momen matahari terbenam juga menjadi favorit para wisatawan selama berada di sini. Apalagi, ketika pemandangan tersebut berpadu dengan pesawat yang tengah landing atau take off.

baca juga: Warung Mami Jimbaran, Tempat Makan yang Tepat untuk Menikmati Seafood Segar di Bali

2. Pantai Kelan
Pantai Jerman bukan satu-satunya pantai yang menawarkan pemandangan berupa pesawat landing dan take off. Anda dapat pula menemukan pemandangan serupa kalau berkunjung ke Pantai Kelan. Lokasinya juga berada dekat dengan bandara, dapat ditempuh dalam waktu 10 menit berkendara.

pantai di dekat bandara ngurah rai 1024x685 » Waktu Liburan ke Bali Padat? Ke Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Saja!

Seperti halnya Pantai Jerman, Pantai Kelan juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang cantik. Apalagi, kalau Anda juga punya kesempatan untuk menyaksikan pesawat yang tengah berangkat atau bakal mendarat. Pemandangan tersebut seolah menjadi salah satu ciri khas dari Pantai Kelan.

baca juga: Jimbaran Bay Beach Resort and Spa, Hotel Mewah Tepi Pantai Jimbaran Bali

3. Pantai Kuta

Pantai dekat bandara ngurah rai 3 1024x663 » Waktu Liburan ke Bali Padat? Ke Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Saja!

via giliislandfastboats

Pantai Kuta juga merupakan salah satu pantai dekat Bandara Ngurah Rai. Dari bandara, Anda dapat naik kendaraan bermotor dan menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 10 menit. Di sini, Anda tidak hanya menemukan ikon pantai Bali, tetapi juga bisa berkunjung ke Tugu Peringatan Bom Bali.

4. Pantai Kedonganan

Pantai dekat bandara ngurah rai 4 1024x768 » Waktu Liburan ke Bali Padat? Ke Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Saja!

via Raimond Yudhistira

Pantai Kedonganan bisa menjadi pertimbangan pantai dekat Bandara Ngurah Rai berikutnya. Pantai ini menawarkan suasana berbeda dengan panta-pantai sebelumnya. Di sini, Anda dapat menjumpai pantai tenang yang penuh dengan deretan perahu nelayan. Anda pun punya kesempatan untuk melihat aktivitas mereka secara langsung.

5. Pantai Double Six
Pantai Double Six yang menjadi destinasi pantai kekinian di Bali bisa Anda pertimbangankan. Pantai ini menjadi lokasi yang asyik kalau Anda ingin bersantai di sore hari. Untuk menuju ke lokasinya, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit berkendara.

baca juga: Pantai Petitenget, Pemandangan Eksotis Pura Tepi Pantai di Seminyak

pantai dekat bandara ngurah rai 5 » Waktu Liburan ke Bali Padat? Ke Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Saja!

via Wego/Jaka Sebastian

Hanya saja, Anda perlu berhati-hati dan berpiri matang kalau ingin berkunjung ke Pantai Double Six. Apalagi, suasana pantai di sini memang sangat nyaman dengan keberadaan kafe tepi pantainya. Bisa jadi, suasana nyaman tersebut bakal membuat Anda lupa waktu dan bisa ketinggalan jadwal keberangkatan pesawat.

Nah, demikian 5 pilihan pantai dekat Bandara Ngurah Rai Bali yang bisa Anda manfaatkan untuk momen liburan singkat. Selama berlibur! Pilih destinasi pantai dengan bijak dan tidak menganggu jadwal kesibukan.