Warung Wardani Bali, Pilihan Kuliner Nasi Campur Halal dengan Harga Ekonomis

Warung Wardani Bali

via Hani Yasmine

Warung dengan sajian sederhana menjadi pilihan tempat makan yang bisa Anda pertimbangkan selagi liburan ke Bali. Warung Wardani Bali adalah salah satunya. Warung ini, meski sederhana, jadi lokasi kuliner yang terkenal, khususnya di kalangan selebritas dan wisatawan. Menariknya, harga makanan di sini juga sangat ramah di kantong.

Warung Wardani Bali 1 » Warung Wardani Bali, Pilihan Kuliner Nasi Campur Halal dengan Harga Ekonomis

via Warung Wardani Bali

Sebagai bukti popularitas dari warung ini, Anda bisa melihat pada bagian depannya. Di situ, tampak deretan foto para selebritas yang pernah menjejakkan kakinya dan menyantap makanan di sini. Dengan reputasi yang begitu terkenal itu, tak heran kalau Warung Wardani selalu ramai oleh pengunjung.

Hal yang perlu dicatat, warung ini bukanlah warung besar yang memiliki standar halal dari MUI. Oleh karena itu, jangan tanyakan terkait sertifikasi halalnya. Namun, hal yang bisa dipastikan, menu-menu yang bisa disantap di sini merupakan beragam jenis makanan yang tak menggunakan olahan daging babi.

Warung Wardani Bali 4 » Warung Wardani Bali, Pilihan Kuliner Nasi Campur Halal dengan Harga Ekonomis

via Chubby Traveler

Suasana yang Nyaman di Warung Wardani Bali

Meski berlabel sebagai warung sederhana, Warung Wardani di Bali kini telah bertransformasi menjadi jaringan warung yang cukup besar. Sebagai buktinya, tercatat saat ini telah ada 3 tempat yang mereka miliki. Semuanya menawarkan menu dengan harga dan kualitas yang serupa.

Warung Wardani Bali 3 » Warung Wardani Bali, Pilihan Kuliner Nasi Campur Halal dengan Harga Ekonomis

via Maya Sumaya

Ruangan warung ini memiliki ukuran cukup luas. Dalam satu bangunan, Warung Wardani bisa menampung sekitar 75 sampai 100 pengunjung. Oleh karena itu, warung ini masih bisa dipertimbangkan kalau Anda datang dengan anggota rombongan yang cukup banyak.

Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir ruangan terasa begitu panas. Ruangan di dalam warung, didesain dengan sirkulasi udara yang cukup baik. Dengan begitu, para pengunjung yang tengah menyantap makanan di hadapannya, tetap merasa nyaman.

Pilihan Menu di Warung Wardani Bali

Mengenai pilihan makanan, bisa dibilang kalau menu yang disajikan di sini begitu lengkap. Anda tak hanya berkesempatan untuk mencicipi kuliner khas Pulau Dewata di warung sederhana ini. Sebagai tambahan, pihak warung juga menawarkan menu yang umumnya dijumpai di Pulau Jawa.

baca juga: Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Warung Wardani Bali 2 1024x1024 » Warung Wardani Bali, Pilihan Kuliner Nasi Campur Halal dengan Harga Ekonomis

via Hani Yasmine

Harga menu yang bisa dijumpai di sini juga bervariasi. Anda bisa menemukan menu yang dipatok dengan banderol di kisaran Rp30 ribuan sampai Rp80 ribuan. Harga tersebut bergantung dengan jenis lauk yang dimakan.

baca juga: Nasi Pedas Bu Andika Kuta, Pilihan Kuliner Halal dan Murah Favorit Backpacker

Sebagai contoh, Anda bisa menjumpai gado-gado di warung ini dengan banderol Rp20 ribu. Harga yang sama juga bisa diperoleh untuk menu soto ayam dan soto daging. Sementara itu, menu nasi campur spesial, dipatok dengan banderol Rp50 ribu. Menu paling mahal, seharga Rp85 ribu, disertai dengan dendeng balado.

Untuk menemani makanan, variasi minuman yang bisa dijumpai juga tak kalah banyak. Secara khusus, Anda perlu mencicipi minuman yang disebut dengan nama es daluman. Es ini memiliki kemiripan dengan es dawet, dibuat dengan santan, cincau, dan sirup.

Lokasi Warung Wardani Bali

Untuk lokasinya, seperti yang telah disebutkan, ada 3 alamat yang bisa Anda sambangi, yaitu:

1. Jl. Yudistira Nomor 2, Denpasar
2. Jl. Merdeka Nomor 17, Renon
3. Jl. Waringin Nomor 4, Tuban

So, Anda tinggal pilih, lokasi Warung Wardani Bali mana yang lebih dekat. Selamat bersantap enak, ya!

*harga yang tercantum pada artikel ini merupakan informasi harga pada tahun 2017