Water Wedding Anantara Penthouse, Tawarkan Venue Menikah di Bali dengan Dikeliling Pemandangan Lautan Romantis

Water Wedding Anantara Penthouse

Dikenal sebagai salah satu hotel termewah di Bali, Anantara Penthouse menawarkan paket wedding yang cukup menarik untuk dipilih. Paket wedding tersebut adalah Water Wedding Anantara Penthouse. Pada paket pernikahan ini, Anda bisa memperoleh suasana pesta pernikahan yang romantis dengan latar belakang lautan secara langsung.

Secara khusus, Water Wedding Anantara Penthouse ini menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan konsep private party. Venue wedding di Bali yang satu ini memang tak menawarkan kapasitas tamu dalam jumlah besar. Lokasinya hanya mampu menampung sebanyak 25 tamu.

Meski jumlah tamu yang bisa ditampung lewat paket wedding ini sedikit, tapi suasana pernikahan yang bisa diperoleh begitu memukau. Paket wedding ini menawarkan venue dengan pemandangan 270 derajat berupa lautan. Suasana tersebut menjadikan pesta pernikahan privat yang tengah Anda laksanakan terasa begitu spesial.

Water Wedding Anantara Penthouse 3 1024x579 » Water Wedding Anantara Penthouse, Tawarkan Venue Menikah di Bali dengan Dikeliling Pemandangan Lautan Romantis

Pemandangan lautan memang bisa disaksikan di sini bisa disaksikan secara sempurna karena venuenya berada di area rooftop. Dari situ, Anda bisa melihat pemandangan Lautan Indonesia secara menyeluruh. Tak hanya itu, Anantara juga melengkapi venue ini dengan kolam renang infinity yang bakal membuat Anda bersama pasangan seperti berjalan di atas permukaan air.

baca juga: Ingin Pesta Perkawinan di Bali yang Hemat? Private Wedding Party Saja

Venue ini secara keseluruhan memiliki ukuran mencapai 420 meter persegi. Ruangan ini memiliki desain yang cocok ketika Anda ingin sekaligus menjamu makan para tamu. Apalagi, suasananya semakin menarik dengan keberadaan kolam yang cantik. Mengabadikan momen spesial di tempat ini pun terasa begitu indah, berkat panorama lautan secara 270 derajat.

Venue Selain Water Wedding Anantara Penthouse

Water Wedding Anantara Penthouse 4 1024x579 » Water Wedding Anantara Penthouse, Tawarkan Venue Menikah di Bali dengan Dikeliling Pemandangan Lautan Romantis

Selain paket Water Wedding Anantara Penthouse, Anantara Penthouse juga menyediakan beberapa paket wedding lain. Khususnya, ketika Anda memilih untuk mengadakan pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang lebih banyak. Pilihan paket tersebut di antaranya adalah:

1. The BeachSesuai dengan namanya, venue ini memungkinkan Anda untuk melangsungkan pesta pernikahan di tepi pantai. Venue ini bisa digunakan ketika Anda ingin melangsungkan pesta pernikahan dengan jumlah tamu mencapai 200 orang. Lewat venue pernikahan di Bali yang satu ini, Anda dapat mengucapkan janji sakral kepada pasangan dengan suasana romantis tepi pantai. Apalagi, Anantara merupakan salah satu hotel mewah yang berlokasi di Seminyak yang terkenal dengan kawasan dengan pantai yang cantik.

baca juga: Lokasi Foto Prewedding Pantai di Bali yang Keren dan Romantis

2. Beach Lawn
Venue berikutnya adalah Beach Lawn yang menawarkan suasana tak kalah romantisnya dibandingkan dengan The Beach ataupun Water Wedding Anantara Penthouse. Venue ini memiliki kapasitas yang sangat banyak, mencapai 200 tamu.

3. MoonLite Kitchen & Bar
MoonLite Kitchen & Bar dikenal sebagai salah satu restoran romantis di Bali yang dimiliki oleh Anantara. Restoran ini memungkinkan Anda untuk bisa menyaksikan pemandangan indah dari area rooftop hotel. MoonLite Kitchen & Bar memiliki kapasitas tamu lebih banyak dibandingkan venue Water Wedding Anantara Penthouse, mencapai 180 orang.

baca juga: Wedding di Ulu Segara Luxury Suites, Paket Pernikahan Mewah dengan Latar Laut dan Kolam Renang Indah

Harga Sewa Venue Water Wedding Anantara Penthouse Seminyak

Lalu, bagaimana dengan tarif yang ditetapkan oleh Anantara ketika Anda ingin menggunakan venue yang mereka miliki sebagai tempat pernikahan? Untuk mengetahui tarif tersebut, Anda bisa menghubungi pihak hotel lewat alamat email yang telah mereka sediakan, di alamat reserveanantara@anantara.com atau telepon +662365 9110.

Foto via My Overseas Wedding