Bali Golden Elephant Boutique Villa, Penginapan Murah yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

Bali Golden Elephant Boutique Villa

Menginap di hotel yang nyaman untuk liburan keluarga tak bisa dilakukan secara asal. Anda bisa saja menemukan hotel keluarga yang murah, tetapi tak semuanya hadir dengan fasilitas menginap yang nyaman. Bali Golden Elephant Boutique Villa jadi pertimbangan kalau Anda mencari penginapan keluarga yang murah dan nyaman.

Bali Golden Elephant Boutique Villa 2 1024x576 » Bali Golden Elephant Boutique Villa, Penginapan Murah yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

Kenyamanan yang ditawarkan oleh pihak hotel tak lain bersumber dari desain bangunan yang begitu sederhana. Hotel ini dulunya merupakan sebuah rumah yang kemudian direnovasi sehingga beralih fungsi menjadi hotel. Oleh karena itu, tidak heran kalau Anda bakal merasakan suasana yang benar-benar homey selagi menginap di hotel ini.

baca juga: GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

Fasilitas Lengkap di Hotel Murah Bali Golden Elephant Boutique Villa

Meski berlabel sebagai hotel yang murah, penginapan ini hadir dengan fasilitas yang cukup lengkap. Menariknya lagi, setiap vila yang mereka tawarkan, hadir dengan desain yang menarik. Pihak pengelola vila sengaja mendesain bangunannya dengan eksterior dan interior yang begitu khas Pulau Dewata Bali.

baca juga: Malini Agro Park Pecatu, Wisata Edukatif yang Menyehatkan dan Instagramable

Bali Golden Elephant Boutique Villa 3 1024x576 » Bali Golden Elephant Boutique Villa, Penginapan Murah yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

Di dalam vila, Anda juga akan menjumpai fasilitas yang mampu memberi kenyamanan. Anda dapat menjumpai keberadaan microwave yang dapat dipakai untuk memasak. Selain itu, tersedia pula fasilitas berupa minibar serta pembuat kopi atau teh.

Untuk kenyamanan lebih lanjut, hotel ini juga disertai dengan ruang makan pribadi untuk menyantap sajian bersama keluarga. Ruang tamu yang mereka sediakan juga lengkap. Sebagai tambahan, pihak hotel menyediakan kamar mandi yang di dalamnya terdapat bathub.

Pilihan Kamar dan Tarif menginap di Bali Golden Elephant Boutique Villa

Opsi kamar yang bisa ditemukan di Bali Golden Elephant Boutique Villa tidak banyak. Anda hanya bisa menemukan vila dengan satu kamar tidur serta kamar asrama yang cocok dipilih untuk para backpacker. Untuk opsi vila, bisa ditempati oleh 2 orang dan disertai kolam renang pribadi.

baca juga: Sanglung Villa Singaraja, Pilihan Tempat Menginap Praktis untuk Liburan Keluarga

Kamar vila yang bisa Anda gunakan di hotel ini memiliki ukuran yang sangat luas. Setiap vila disertai dengan area seluas 80 meter persegi. Di dalamnya pun tersedia akses internet WiFi gratis. Anda bisa menemukan TV layar datar, pemutar DVD, dan balkon yang dapat digunakan sebagai area bersantai.

Bali Golden Elephant Boutique Villa 5 1024x768 » Bali Golden Elephant Boutique Villa, Penginapan Murah yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

Sementara itu, kamar asrama hadir dengan tempat tidur susun. Anda bisa menjumpai kamar asrama yang ditujukan untuk campuran serta kamar khusus wanita. Untuk kamar asrama, bisa Anda peroleh cukup dengan mengeluarkan uang Rp100 ribuan per malam. Sementara itu, vila dengan kolam renang pribadi dapat digunakan cukup dengan uang Rp500 ribuan per malam.

Lokasi Bali Golden Elephant Boutique Villa

Penginapan keluarga yang nyaman dan murah ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Uluwatu Utama Nomor 9, Ungasan. Alamat tersebut berada sangat dekat dengan Teluk Jimbaran, terpisahkan oleh jarak yang bisa ditempuh dalam kurun hanya 5 menit berkendara.

Selain itu, hotel ini juga berada sangat dekat dengan kawasan Kuta yang terkenal sebagai destinasi wisata populer. Anda dapat menuju ke Kuta cukup dengan berkendara sekitar 45 menit. Sementara itu, akses ke Bandara bisa dilakukan dengan menaiki kendaraan sekitar 30 menit.

Dengan kemudahan akses dan harga murah yang ditawarkan, hotel ini jadi sarana liburan yang ekonomis di Bali. Apalagi, Anda juga bisa menggunakan kamar asrama, khususnya bagi wisatawan yang datang sendiri ke Bali.

Foto via Booking