Beranda Vintage Resto & Coffee Bali, Tawarkan Kuliner Asyik dengan Suasana Zaman Dulu

Beranda Vintage Resto & Coffee Bali

Mencari suasana baru adalah salah satu yang mungkin Anda inginkan dalam hidup agar tidak bosan, tak terkecuali dengan tempat makan. Tidak melulu dengan suasana yang harus modern, terkadang suasana yang mengingatkan pada masa lalu juga sangat bagus. Misalnya saja seperti suasana vintage yang ditawarkan Beranda Vintage Resto & Coffee Bali.

Beranda Vintage Resto Coffee Bali 1 1024x768 » Beranda Vintage Resto & Coffee Bali, Tawarkan Kuliner Asyik dengan Suasana Zaman Dulu

via Bali Soulmate

Ada nama restoran ini yang dipajang di sisi kanan restoran, sehingga Anda mudah mencarinya. Restoran in terbagi menjadi dua bagian yaitu area indoor dan are outdoor. Ada tulisan ‘Belajar, Berbagi, Berkarya dan Berguna’ di bagian kaca penutup area indoor dan outdoor. Ada dua patung khas bali yang seolah memberikan kata selamat datang bagi pengunjung.

baca juga: The Sayan House Ubud, Restoran Romantis dengan Perpaduan Menu Jepang dan Amerika Latin

Suasana Klasik di Beranda Vintage Resto & Coffee Bali

Begitu melihat bangunan depan Beranda Vintage Resto & Coffee Bali, suasana vitage langsung terasa. Dari halaman, Anda bisa melihat area kecil outdoor yang berisi meja dan kursi yang tertata rapi. Sesuai konsep yang diusung, yakni vintage, kursi dan meja kayu tersebut dibiarkan tanpa finishing atau di re-touch.

baca juga: Eat Drink Love Cafe Bedugul, Pilihan Tempat Nongkrong Bernuansa Seni Di Dekat Danau Beratan

Jika Anda memilih are outdoor ini sebagai tempat untuk menikmati menu di sini, jangan khawatir kalau kepanasan atau kehujanan. Sebab, area outdoor ini, beberapa sudah ditutupi atap yang kokoh. Juga, ada beberapa pohon dalam pot yang akan menyejukkan suasana. Tentu saja menjadi nilai plus bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan lalu lintas bali sambil menikmati hidangan di area outdoor dengan suasana senyaman ini.

Beranda Vintage Resto Coffee Bali 2 » Beranda Vintage Resto & Coffee Bali, Tawarkan Kuliner Asyik dengan Suasana Zaman Dulu

via Zomato

Beralih ke arah indoor. Sangat menarik ketika Anda melihat ke dalam area gedung Beranda Vintage Resto & Coffee Bali. Di dalam sini, Anda akan melihat area luar juga berkat dinding kaca yang mereka pilih. Sehingga, jika Anda tidak mendapat tempat area outdoor, Anda masih bisa melihat suasana luar ruangan dari dalam sini.

Masih senada dengan area outdoor, area indoor ini masih mengusung konsep dari Beranda Vintage Resto & Coffee Bali yaitu vintage. Kursi dan meja kayu di sini juga dibiarkan tapa di re-touch, benar-benar seperti kembali ke jaman dulu. Di depannya terdapat meja bar dengan atasnya terdapat papan menu. Cocok untuk tempat nongkrong bersama teman, pacar atau keluarga.

Pilihan Menu di Beranda Vintage Resto & Coffee Bali

Menu yang ditawarkan adalah makanan khas Bali dan internasional. Menu Andalan Beranda Vintage Resto & Coffee Bali adalah Soup Kepala Ikan, Chicken Mushroom Pizza, Chocolate Pizza, Red Canon, Mie Lalah, Hidden Parad dan singkong goreng rasa. Dan untuk setiap hari sabtu akan ada live music untuk menemani malam minggu Anda.

Harganya pun terbilang murah, intinya sangat worth it. Apalagi ditambah dengan desain interiornya yang unik bisa digunakan sebagai latar belakang foto. Nilai tambah lagi adalah staff yang ramah saat melayani pembeli. Tertarik untuk datang?

Cara Menuju Lokasi Beranda Vintage Resto & Coffee Bali

Restoran ini berada di Jl. Raya Padang Luwih No. 118, Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke Beranda Vintage Resto & Coffee Bali, cukup jauh. Yaitu membutuhkan waktu sekitar 32 menit dengan menempuh perjalanan sekitar 18 km. Dibuka jam 10 pagi sampai 10 malam waktu setempat.