Eat Drink Love Cafe Bedugul, Pilihan Tempat Nongkrong Bernuansa Seni Di Dekat Danau Beratan

Eat Drink Love Cafe Bedugul

via TripCanvas

Kawasan Bedugul sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata yang sangat populer. Destinasi wisata utama yang bisa dikunjungi di sini cukup banyak, termasuk di antaranya adalah Pura Ulun Danu serta Danau Beratan. Di tengah kunjungan ke kedua tempat wisata tersebut, Anda dapat pula menyempatkan waktu untuk datang ke Eat Drink Love Cafe Bedugul.

Eat Drink Love Cafe Bedugul 1 » Eat Drink Love Cafe Bedugul, Pilihan Tempat Nongkrong Bernuansa Seni Di Dekat Danau Beratan

via Cooking Master Class

Kafe ini tak sekadar menyediakan menu yang variatif dan enak. Di waktu yang sama, suasananya juga tidak kalah menarik. Anda akan menemukan desain interior ruangan yang begitu berwarna. Apalagi, pihak pengelola kafe memang sengaja mendesain ruangan dengan seni tinggi. Suasana tersebut pun membuat para pengunjung merasa betah selama berada di dalam kafe.

Desain Interior Eat Drink Love Cafe Bedugul

Ketika mendatangi lokasi Interior Eat Drink Love Cafe Bedugul, Anda akan menemukan bangunan yang bernuansa begitu unik. Bangunan kafe ini memang dikelilingi oleh suasana yang begitu alami. Anda bisa menyaksikan hamparan sawah luas berada di sekitarnya. Suasana tersebut memberikan rasa tenang ketika menikmati sajian yang diberikan oleh pihak kafe.

Eat Drink Love Cafe Bedugul 3 » Eat Drink Love Cafe Bedugul, Pilihan Tempat Nongkrong Bernuansa Seni Di Dekat Danau Beratan

via TripCanvas

Selanjutnya, di bagian dalam bangunan kafe juga tidak kalah menarik. Dinding-dinding dari bangunan kafe, sengaja didesain dengan begitu banyak aksesori yang warna-warni. Kesan warna-warni tersebut membuat bagian dalam kafe begitu ceria. Oleh karena itu, tak heran kalau kafe ini kerap dikunjungi oleh para wisatawan yang berusia muda. Untuk suasana yang lebih menenangkan, Anda dapat memilih area outdoor atau bisa pula di lantai 2. Dari situ, Anda bisa menyaksikan pemandangan area di luar bangunan dengan lebih puas.

baca juga: Kebun Raya Bedugul Bali, Destinasi Wisata Keluarga di Pulau Dewata

Eat Drink Love Cafe Bedugul 2 » Eat Drink Love Cafe Bedugul, Pilihan Tempat Nongkrong Bernuansa Seni Di Dekat Danau Beratan

via Cooking Master Class

Desain ruangan yang warna-warni dan penuh seni tersebut juga membuat Eat Drink Love Cafe Bedugul jadi pilihan asyik sebagai tempat untuk berburu foto instagramable. Apalagi, dari area bangunan kafe, Anda dapat pula menyaksikan pemandangan gunung yang dihiasi oleh hamparan sawah. Sebagai tambahan, Anda juga bisa membeli buah tangan berupa hasil kerajinan tangan yang ditawarkan oleh pihak kafe.

baca juga: Danau Beratan Bedugul, Danau Eksotis yang Sekaligus Menyimpan Nuansa Religius

Pilihan Menu di Eat Drink Love Cafe Bedugul

Selain menawarkan suasana ruangan yang begitu ceria dan warna-warni, pihak kafe juga memberikan opsi menu yang beragam. Secara umum, menu yang mereka tawarkan adalah beradam menu khas kafe dari Amerika, termasuk di antaranya adalah menu berupa kentang goreng, burger, ataupun beragam jenis sandwich. Kafe ini bisa Anda kunjungi ketika ingin sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

Lokasi Eat Drink Love Cafe Bedugul

Kafe ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Kebun Raya, Candikuning, Baturiti. Lokasinya kebetulan memang berada di sekitar area Pasar Merta Sari. Oleh karena itu, Anda dapat pula menyempatkan waktu ke kafe ini ketika memutuskan untuk menelusuri pasar tradisional Merta Sari.

baca juga: Bukit Kembar Ecotourism Munduk, Penginapan Murah dengan Sarana Wisata Ramah Lingkungan di Bedugul

Jarak antara Eat Drink Love Cafe Bedugul dengan Danau Beratan atau Pura Ulun Danu juga sangat ekat. Anda bisa saja berjalan kaki sekitar 20 menit untuk sampai ke sini. Selain itu, ada pula Objek Wisata Bedugul yang bisa dikunjungi cukup dengan berkendara selama 4 menit. Dengan lokasinya yang mudah tersebut, tak ada alasan untuk tidak singgah ke kafe yang keren ini, kan?