Blanco Par Mandif Ubud, Pilihan Restoran Kuliner Gastronomi yang Keren di Bali

Blanco Par Mandif Ubud

via Blanco Par Mandif

Mengunjungi Bali nggak sekadar tetang tempat wisatanya saja yang keren tetepi tempat makannya juga bisa dibilang keren. Karena itu, bagi Anda yang berada di Bali, seharusnya mencoba menelisir tempat-tempat makan baru di Bali supaya Anda bisa merasakan sensasi makan di tempat berbeda. Yang pastinya Anda tidak akan merasa menyesal. Salah satu tempat makan yang akan membuat Anda puas ketika Anda berada di Bali adalah Blanco Par Mandif Ubud.

Blanco Par Mandif Ubud 1 1024x683 » Blanco Par Mandif Ubud, Pilihan Restoran Kuliner Gastronomi yang Keren di Bali

via Blanco Par Mandif

Menyaksikan Jembatan Campuhan dari Blanco Par Mandif Ubud

Begitu Anda mengunjungi Blanco Par Mandif Ubud, Anda akan terkesima dengan tata letaknya. Ya, karena Blanco Par Mandif berada di bawah jembatan campuhan. Siapa yang tak tahu tentang jembatan campuhan, sih? Warga Bali sangat mengenal baik dengan jembatan ini jadi Anda akan melihat jembatan terkenal itu dari dekat restoran.

Sebuah tangga kecil akan anda tapaki ketika ingin memasuki area ruang makan. Begitu memasuki area makan dari Blanco Par Mandif, Anda akan takjub dengan nuansa di dalamnya. Area serba putih sangat mendominasi ruangan, tetapi warna putih tersebut dirasa sangat pas dengan konsep interior di sini.

Meja dan kursi di tata rapi, hanya ada 8 sampai sepuluh set tempat duduk. Tetapi itulah keunikannya. Anda akan merasa berada di tempat makan pribadi dengan suasan romantis serta mewah. Secara keseluruhan ruangan tersebut adalah ruangan vertical kecil yang dibagi menjadi dua, yaitu ruang makan dengan dapur terbuka.

Blanco Par Mandif Ubud 2 1024x683 » Blanco Par Mandif Ubud, Pilihan Restoran Kuliner Gastronomi yang Keren di Bali

via Blanco Par Mandif

Semua kursi itu diset untuk menghadap ke arah dapur sehingga menciptakan suasana ramah dan dinamis antara koki, staff dan pengunjung yang ada. Selain itu, fungsi lainnya adalah pengunjung bisa melihat langsung pertunjukan sang koki yang lihai memasak makanan yang Anda pesan.

baca juga: umah Pohon Pangeran Cilik Bali, Pilihan Tempat Menginap Unik dengan Nuansa Vintage

Selain itu staff di sini sangat ramah, Anda bisa bertanya tentang menu yang tersedia di tempat ini. pelayang tersebut akan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda dengan senyum. Mungkin itu adalah nilai plus lainnya untuk restoran ini.

Dibuka pada Maret 2015, Blanco Par Mandif Ubud adalah restoran ketiga yang didirikan oleh Chef Patron Mandif Waroka. Restoran ini lebih mengkonsentrasikan pada menu makanan Indonesia yang sudah diberi unsur inovatif oleh chef. Sebab, menu masakannya sangat memelihara alam dan budaya Bali melalui menu makanannya. Tetapi pada dasarnya, menu masakan di sini adalah menu makanan Internasional.

Blanco Par Mandif Ubud 3 » Blanco Par Mandif Ubud, Pilihan Restoran Kuliner Gastronomi yang Keren di Bali

via Blanco Par Mandif

Uniknya, menu akan terus berubah sesuai dengan musim. Itulah perbedaan dasar Blanco Par Mandif dengan restoran-restoran lainnya yang ada di bali. Ada pula beberapa event menarik menghadirkan chef-chef terkenal yang wira-wiri di layar televisi.

baca juga: Warung Wardani Bali, Pilihan Kuliner Nasi Campur Halal dengan Harga Ekonomis

Harga menu yang tersedia terbilang masuk akal dengan rasa yang ditawarkannya. Anda bisa mengunjungi Blanco Par Mandif setiap harinya pada jam 12 siang sampai dengan jam setengah Sembilan malam. Rasakan sensasi pengalaman makan di tempat gastronomi sekeren restoran ini.

Lokasi Blanco Par Mandif Ubud

Terletak di daerah Ubud, cukup mudah untuk menemukan Blanco Par Mandif Ubud. Anda bisa mengandalkan Google Map untu memandu jalan Anda ke arah restoran tersebut. Tepatnya berada di Kompleks Museum Blanco, Jl. Raya Tjampuhan, Ubud, Sayan, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasi tersebut pun memiliki kemudahan akses dan berada dekat dengan berbagai destinasi wisata populer Ubud.