Homestay Rumahku Bali, Hotel Murah Cuma Rp200 Ribuan dengan Akses Mudah ke Pantai Legian

Homestay Rumahku Bali

via Booking

Penginapan yang strategis tidak harus selalu didapatkan dengan tarif mahal. Homestay Rumahku Bali adalah salah satu contohnya. Hotel setara bintang 2 ini menawarkan layanan akomodasi dengan lokasi strategis, tak jauh dari pantai di Bali, dengan biaya yang ekonomis. Sangat cocok bagi para backpacker yang ingin liburan ke Bali dengan bujet terbatas.

Sebagai sebuah hotel murah, tentu saja Anda tidak bisa mengharapkan fasilitas mewah ketika bermalam di sini. Bangunan rumah memiliki desain arsitektur yang sederhana. Demikian pula interior kamar serta fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel. Namun, hal tersebut tidak membuat hotel ini sepi. Malah sebaliknya.

Homestay Rumahku Bali 1 1024x683 » Homestay Rumahku Bali, Hotel Murah Cuma Rp200 Ribuan dengan Akses Mudah ke Pantai Legian

via Booking

Fasilitas Homestay Rumahku Bali

Hotel ini memberi fasilitas dasar yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda selama liburan ke Bali. Pihak hotel menyediakan akses internet secara gratis bagi semua tamunya. Ada pula area parkir cukup luas, bagi para tamu yang berlibur ke Pulau Dewata dengan kendaraan pribadi.

baca juga: Ion Benoa Hotel, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker di Tanjung Benoa

Homestay Rumahku Bali 4 1024x683 » Homestay Rumahku Bali, Hotel Murah Cuma Rp200 Ribuan dengan Akses Mudah ke Pantai Legian

via Booking

Lebih lanjutny, pihak hotel juga punya area taman yang bisa dipakai untuk lokasi bersantai. Kalau mau, Anda juga bisa menggunakan layanan pijat yang disediakan oleh pihak hotel. Hanya saja, layanan ini digunakan dengan biaya tambahan. Demikian pula layanan antar jemput ke bandara menggunakan kendaraan milik hotel.

baca juga: Aquarius Star Hotel Kuta, Hotel Murah dengan Suasana yang Nyaman, Rindang dan Berfasilitas Lengkap

Homestay Rumahku Bali 3 1024x664 » Homestay Rumahku Bali, Hotel Murah Cuma Rp200 Ribuan dengan Akses Mudah ke Pantai Legian

via Booking

Tarif Menginap dan Pilihan Kamar di Homestay Rumahku Bali

Untuk pilihan kamar yang mereka sediakan, tidak ada opsi lain selain kamar deluxe yang bisa ditempati untuk 2 orang. Kamar ini tersedia dalam pilihan ruangan dengan tempat tidur ukuran queen ataupun twin. Bisa disesuaikan dengan teman perjalanan selama di Bali, apakah pasangan atau rekan kerja.

Homestay Rumahku Bali 5 1024x683 » Homestay Rumahku Bali, Hotel Murah Cuma Rp200 Ribuan dengan Akses Mudah ke Pantai Legian

via Booking

Di dalam ruangan, Anda bisa mendapati layanan yang cukup nyaman. Pihak hotel melengkapi semua kamarnya dengan pendingin AC. Jadi, tak perlu merasa gerah selama berada di dalam hotel. Selain itu, untuk sarapan, pihak hotel akan mengantarkannya secara langsung ke masing-masing kamar.

baca juga: Tukad White House Ubud, Kombinasi Menarik Hotel Murah, Lokasi Strategis, dan Fasilitas Lengkap

Di dalam kamar, Anda bisa mendapati kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Bisa memilih mandi dengan air hangat ataupun air dingin. Sebagai sarana hiburan, Anda bisa menyaksikan tayangan televisi dari TV layar datar yang disediakan pihak hotel.

Lokasi Strategis Homestay Rumahku Bali

Secara desain bangunan serta fasilitas, hotel ini memang biasa-biasa saja. Namun, Homestay Rumahku Bali memberi nilai plus pada lokasinya yang sangat strategis. Tidak heran kalau banyak wisatawan, baik wisatawan mancanegara ataupun domestik, yang kerap memilih hotel ini ketika mencari penginapan murah.

Hotel ini beralamat di Jl. Kediri, Gang Kesatria I Nomor A7. Dari lokasi itu, para wisatawan bisa berjalan sekitar 5 menit untuk sampai ke pantai. Kalau ingin merasakan keramaian dan keindahan Pantai Legian, perjalanan yagn dibutuhkan juga tidak terlalu lama, sekitar 10 menit.

Lebih lanjut, Homestay Rumahku Bali juga punya lokasi yang sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari bandara, perjalanan yang Anda perlukan untuk sampai ke hotel ini cuma sekitar 5 menit berkendara. Dengan lokasi seperti ini, Anda bisa beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh dengan cepat.