Hotel Pantai Mas Lovina, Penginapan Murah yang Menawarkan Pantai Pribadi Cantik

Hotel Pantai Mas Lovina 2 911x480 » Hotel Pantai Mas Lovina, Penginapan Murah yang Menawarkan Pantai Pribadi Cantik

Hotel mewah bintang 5 dengan akses pantai pribadi sudah menjadi hal yang biasa. Namun, pernahkah Anda mengetahui adanya hotel murah yang menawarkan fasilitas eksklusif tersebut? Kalau ingin melihat penawaran yang spesial tersebut, datang saja ke Hotel Pantai Mas Lovina di Bali.

Hotel Pantai Mas Lovina 5 » Hotel Pantai Mas Lovina, Penginapan Murah yang Menawarkan Pantai Pribadi Cantik

Hotel Pantai Mas Lovina ini menawarkan penginapan dengan tarif yang mudah dijangkau oleh isi kantong seorang backpacker. Di waktu yang sama, Anda akan menemukan pantai pribadi yang aman di depan hotel. Pantai pribadi yang menjadi miliki Hotel Pantai Mas, merupakan pantai dengan ombak yang tenang.

Pantai tersebut juga dikenal sebagai pantai yang dangkal dengan pemandangan alam bawah laut yang cantik. Perairan di pantai ini juga terlihat begitu jernih. Oleh karena itu, pantai pribadi miliki Hotel Pantai Mas Lovina pun sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersnorkeling.

Suasana Tenang dan Nyaman di Hotel Pantai Mas Lovina

Ketika menghabiskan waktu di hotel ini, Anda akan merasakan pengalaman menginap yang begitu nyaman. Apalagi, hotel ini memberikan suasana yang sunyi dan tenang. Suasana tersebut pun sangat cocok bagi para wisatawan yang suka dengan suasana hotel yang alami.

Hotel Pantai Mas Lovina 1 1024x683 » Hotel Pantai Mas Lovina, Penginapan Murah yang Menawarkan Pantai Pribadi Cantik

Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel juga semakin meningkatkan rasa nyaman para tamu. Hotel ini menawarkan suasana yang ramah anak. Area hotel juga sangat luas disertai dengan patio dengan berbagai jenis model. Selain itu, area taman yang cantik dengan beragam jenis bunga juga bisa Anda nikmati selama di tempat ini.

baca juga: Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

Lebih lanjut, pihak hotel juga menyediakan restoran dengan opsi menu yang sehat dan lezat. Anda dapat memilih kuliner tradisional ataupun kuliner unik. Anda dapat menikmati sajian kuliner tersebut sembari menyaksikan keindahan alam tepi pantai yang dimiliki oleh pihak hotel. Suasananya semakin romantis ketika Anda memilih untuk menyantap menu di sore hari.

Menariknya lagi, Hotel Pantai Mas Lovina ini bukanlah sekadar hotel komersial. Keberadaan hotel ini juga bermanfaat besar dalam meningkatkan tingkat kehidupan masyaraakt sekitar. Tidak hanya menawarkan sarana pendapatan tambahan, tetapi 7% dari total pemasukan hotel ditujukan untuk proyek sosial.

baca juga: Malini Agro Park Pecatu, Wisata Edukatif yang Menyehatkan dan Instagramable

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Pantai Mas Lovina

Opsi kamar yang ditawarkan oleh pihak hotal tak terlalu banyak. Anda hanya akan menemukan kamar yang berkapasitas untuk 2 orang disertai dengan kamar mandi pribadi. Kamar ini bisa Anda tempati cukup dengan mengeluarkan biaya Rp400 ribuan per malam.

Selama menginap, Anda juga dapat menemukan beberapa fasilitas gratis yang disediakan pihak hotel. Bermain kayak, snorkeling, dan diving dapat secara langsung Anda lakukan. Selain itu, kopi serta teh juga disediakan secara gratis sepanjang hari oleh pihak hotel.

Lokasi Hotel Pantai Mas Lovina

Hotel Pantai Mas menawarkan lokasi yang cukup strategis, berjarak sekitar 3 km dari Pantai Lovina Bali. Dengan begitu, Anda dapat merasakan pengalaman berburu foto bersama dengan lumba-lumba liar yang kerap berenang bebas di area Pantai Lovina.

Dengan kemurahan tarif yang mereka tawarkan, hotel ini jadi opsi yang sangat menarik untuk para backpacker. Apalagi, ketika menginap di hotel ini, Anda bakal merasakan pengalaman menginap yang sangat kontras dibandingkan dengan hotel murah lain.

Foto via Hotel Pantai Mas Lovina