Ice Cream Wold Bali, Tempat Berburu Foto Kekinian yang Ngehits di Denpasar

Ice Cream Wold Bali

Via Instagram mayavia

Tempat wisata di Bali tak ada habisnya. Tidak hanya tempat wisata alam, Anda juga bisa menjumpai destinasi liburan kekinian, seperti Ice Cream Wold Bali. Tempat yang satu ini merupakan pilihan tempat liburan baru di Denpasar, menjadi opsi tepat buat Anda yang doyan berburu foto instagramable.

Lewat tempat ini, Anda berkesempatan untuk menemukan beragam tempat dengan latar belakang yang menarik. Sesuai dengan namanya, Ice Cream Wold ini menghadirkan ruagan berwarna-warni dengan tema es krim. Tak ketinggalan, Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk mencicipi es krim enak di tempat ini.

Ice Cream Wold Bali 1 1024x1024 » Ice Cream Wold Bali, Tempat Berburu Foto Kekinian yang Ngehits di Denpasar

Via Instagram risha.selvia

Deretan Foto Menarik di Ice Cream Wold Bali

Aktivitas pertama yang dapat dilakukan di sini tentu saja adalah berburu foto instagramable. Apalagi, mengingat tempat wisata ini memang secara khusus ditujukan untuk para pemburu foto instagramable. Anda akan menemukan beragam ruangan dengan desain unik, dekorasi es krim berukuran besar, serta mural cantik.

Ruangan-ruangan itu bisa dijadikan sebagai tempat berfoto cantik yang menarik. Pertama, Anda bisa menjumpai ruangan yang dilengkapi dengan spot mural es krim. Selain itu, ada pula area kolam yang dilengkapi dengan miniatur cokelat M&M. Tak ketinggalan, ada pula dinding yang dibentuk seperti polkadot warna-warni.

Ice Cream Wold Bali 3 1024x1024 » Ice Cream Wold Bali, Tempat Berburu Foto Kekinian yang Ngehits di Denpasar

Via Instagram assriana

Kalau sudah bosan dengan tempat berfoto yang bertema es krim, Ice Cream Wold Bali juga menyediakan tempat dengan tema yang lain. Pihak pengelola juga menyediakan spot foto yang dipenuhi dengan deretan telepon jadul yang menghadirkan suasana vintage. Ada pula spot yang bertema pisang yang bergelantungan.

Menikmati Es Krim Enak di Ice Cream Wold Bali

Berburu foto instagramable di Ice Cream World Denpasar bisa menjadi kegiatan yang cukup melelahkan. Apalagi, ketika Anda mendapati banyak spot menarik. Mau tak mau, memaksa Anda untuk berseliweran dari satu spot ke tempat yang lain. Ketika sudah terlalu lelah berburu foto, Anda bisa beristirahat sejenak di area yang telah disediakan.

baca juga: Warung Naughty Nuri Bali, Pilihan Kuliner Iga Babi Lezat di Pulau Dewata

Ice Cream Wold Bali 4 819x1024 » Ice Cream Wold Bali, Tempat Berburu Foto Kekinian yang Ngehits di Denpasar

Via Instagram bearykitchen

Namun, kalau sekadar istirahat tentu tidak akan menyenangkan. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menjumpai sajian es krim dalam beragam variasi di tempat wisata kekinian Bali ini. Tubuh yang lelah, bakal terasa segar kembali ketika Anda menikmati kesegaran es krim serta gelato yang bisa ditemukan.

Tiket Masuk Ice Cream Wold Bali

Seperti halnya tempat wisata lainnya di Bali, Anda harus membayar tiket kalau ingin berburu foto instagramable di tempat ini. Biaya yang perlu dikeluarkan cukup besar. Anda harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp100 ribu per orang untuk bisa masuk ke sini. Selanjutnya, untuk anak-anak, pihak pengelola Ice Cream World Denpasar menetapkan tarif 50%, yakni Rp50 ribu.

baca juga: Restoran Glass House Sanur, Tempat Makan Berdinding Kaca yang Unik dan Nyaman di Bali

Biaya masuk tersebut sudah termasuk fasilitas berupa es krim serta gelato. Meski begitu, kalau Anda merasa porsi es krim dan gelatonya masih kurang, bisa pula memesan sendiri. Harga gelato untuk ukuran cup, dipatok sebesar Rp25 ribu. Sementara itu, untuk cone, dibanderol Rp28 ribu.

Lokasi Ice Cream Wold Bali

Tempat wisata kekinian di Bali ini merupakan destinasi baru, dibuka pada Februari 2018. Untuk menuju ke tempat ini, Anda bisa datang ke lokasinya yang beralamat di Jl. By Pass Ngurah Rai Nomor 533, Denpasar Selatan.