Restoran Glass House Sanur, Tempat Makan Berdinding Kaca yang Unik dan Nyaman di Bali

Restoran Glass House Sanur

Restoran Glass House Sanur menawarkan lebih dari sekadar tempat makan yang enak. Di restoran ini, Anda berkesempatan untuk menikmati makanan enak dengan suasana ruangan yang unik. Sesuai dengan namanya, Glass House Sanur ini merupakan restoran yang menggunakan dinding terbuat dari kaca.

Dinding kaca yang dipakai pada bangunan restoran memang membuat privasi para pengunjung sedikit berkurang. Namun, pihak restoran melengkapi ruangan dengan keberadaan tanaman serta dekorasi jendela agar privasi para pengunjung bisa sedikit terjaga.

Restoran Glass House Sanur 1 » Restoran Glass House Sanur, Tempat Makan Berdinding Kaca yang Unik dan Nyaman di Bali

Suasana Romantis Sore Hari di Restoran Glass House Sanur

Namun, terlepas dari privasi yang memang bukan menjadi daya tarik utama dari restoran ini, Restoran Glass House Sanur menawarkan tempat makan yang romantis. Momen terbaik yang bisa Anda peroleh ketika datang ke tempat ini adalah pada sore hari.

Bangunan restoran ini sengaja didesain menghadap ke arah barat. Desain tersebut ditujukan agar para tamu restoran dapat menikmati makanan sembari memperoleh suasana romantis sore hari. Anda dapat mengajak pasangan untuk menyantap beragam jenis makanan dengan suguhan pemandangan matahari terbenam.

Restoran Glass House Sanur 3 » Restoran Glass House Sanur, Tempat Makan Berdinding Kaca yang Unik dan Nyaman di Bali

baca juga: Soteria Resto Denpasar, Tawarkan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Minimalis

Restoran ini juga menghadirkan suasana yang elegan. Anda akan mendapati tempat makan ini memiliki ukuran yang memang tak terlalu besar, dengan dilengkapi beberapa jendela yang berguna untuk mempercantik ruangan. Anda bisa memilih untuk menyantap makanan di bagian dalam.

Kenyamanan dalam menyantap makanan juga menjadi perhatian pihak restoran. Bangunan restoran ini dilengkapi dengan pendingin AC yang membuat suasana di dalam ruangan begitu sejuk. Anda pun bisa memilih datang ke tempat ini pada pagi, siang, ataupun malam. Apalagi, pihak restoran memang menyediakan menu untuk 3 waktu makan tersebut.

baca juga: Resto Garden Canggu by Pizza House, Menikmati Sajian Pizza dengan Suasana Kebun yang Nyaman

Pilihan Menu di Restoran Glass House Sanur

Anda dapat menjumpai beragam menu yang enak selama di restoran ini. Menu-menu tersebut di antaranya adalah olahan makanan laut, makanan ala Asia, makanan tradisional Indonesia, ataupun deretan wine dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Seberapa murah wine yang bisa didapatkan di sini? Ada cukup banyak pilihan. Untuk wine yang berasal dari Australia dan California, Anda bisa membelinya dengan harga Rp300 ribuan. Sementara itu, wine Bali, bisa didapatkan dengan tarif yang lebih murah, yakni Rp50 ribu.

Menu sarapan yang ada di tempat ini cukup beragam, di antaranya adalah beragam opsi sereal serta muesli yang dikenal sebagai kuliner dari Jerman. Sementara itu, menu untuk makan siang dan makan malam, sangat beragam, di antaranya adalah laksa, beragam jenis kari, steak, sandwich, burger, dan deretan makanan Indonesia lain.

Lokasi Restoran Glass House Sanur

Restoran romantis ini beralamat di Jl. Danau Tamblingan Nomor 25A, Sanur. Lokasi ini sangat strategis, berdekatan dengan deretan tempat makan terkenal lainnya di Bali. Tak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan tempat wisata menarik ketika ingin singgah ke tempat wisata ini, di antaranya adalah Pantai Segara Ayu, Pura Segara, ataupun Pantai Sindhu.

Anda bisa menjangkau tempat makan romantis ini dengan sangat mudah. Apalagi, sarana transportasi di Bali saat ini begitu lengkap. Cara termudah, Anda bisa memanfaatkan layanan transportasi berbasis aplikasi, seperti GoJek ataupun Grab. Opsi lainnya dapat pula menggunakan transportasi taksi ataupun sewa kendaraan untuk sampai ke tempat ini.

Foto via Nomnom Bali