Legian Paradiso Hotel Bali, Penginapan Bintang 3 yang Nyaman di Pusat Kota

Legian Paradiso Hotel Bali

Menawarkan lokasi strategis di pusat kota dan dekat dengan Pantai Kuta jadi daya tarik utama Legian Paradiso Hotel Bali. Meski begitu, suasana di dalam hotel memberikan nuansa tenang yang membuat para tamu bisa beristirahat dengan nyaman. Belum lagi, fasilitas lengkap juga membuat para tamu kian betah.

Menjejakkan kaki pertama kali ke area bangunan Legian Paradiso Hotel, Anda akan menemukan desain bangunan yang unik. Hotel ini dibangun dengan gaya mediterania. Suasana di dalam hotel juga cukup hijau, dengan area taman yang luas serta ditumbuhi beragam jenis tanaman.

Legian Paradiso Hotel Bali 3 1024x683 » Legian Paradiso Hotel Bali, Penginapan Bintang 3 yang Nyaman di Pusat Kota

Fasilitas Lengkap di Legian Paradiso Hotel Bali

Meski berlabel sebagai hotel bintang 3, Legian Paradiso Hotel punya fasilitas yang melebihi kelasnya. Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor yang bisa menjadi sarana bersantai sambil bermain para tamu.

baca juga: Nusa Dua Beach Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 5 yang Ramah Wisatawan Muslim

Legian Paradiso Hotel Bali 4 1024x683 » Legian Paradiso Hotel Bali, Penginapan Bintang 3 yang Nyaman di Pusat Kota
Selanjutnya ada pula layanan terapi berpengalaman di Jalanidi Spa. Kalau masih ingin berolahraga, tersedia Contender Gym yang dilengkapi dengan tenaga fitness berpengalaman yang bisa memberikan konsultasi serta training.

baca juga: Hotel Rhadana Kuta Bali, Perpaduan Konsep Penginapan Halal dengan Desain Kamar Instagramable

Perihal makanan, hotel ini menyediakan beragam menu di Bloody Sweet Bar and Restaurant. Restoran ini menyediakan menu mulai dari makanan Indonesia, Eropa, Asia, Italia, Meksiko, hingga Tiongkok. Kalau mau, Anda juga berkesempatan memperoleh kelas belajar masak di sini.

Restoran ini menyediakan menu mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam. Tak jarang, pihak restoran juga menyediakan panggung hiburan live kepada para tamunya. Tidak ketinggalan, ada pula layar berukuran besar yang kerap dipakaiuntuk menyaksikan siaran olahraga dari Australian Fox Sport.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Legian Paradiso Hotel Bali

Legian Paradiso Hotel Bali 2 1024x683 » Legian Paradiso Hotel Bali, Penginapan Bintang 3 yang Nyaman di Pusat Kota

Secara total, hotel ini memiliki sebanyak 122 ruangan yang bisa ditempati oleh para tamunya. Ruangan-ruangan tersebut ada yang terisi hanya untuk satu orang, dua orang, ataupun tiga orang. Demikian pula pemandangan yang bisa disaksikan dari kamar, ada kamar dengan pemandangan kolam ada pula yang bisa menyaksikan taman.

baca juga: Morabito Art Cliff Uluwatu, Sensasi Penginapan Mewah Seperti Berada di Santorini

Tersedia empat pilihan kamar yang bisa digunakan, yakni kamar superior, kamar deluxe, super deluxe, serta kamar suite. Kamar-kamar ini pun menawarkan ruangan yang luas, sehingga memberi kelegaan saat dipakai sebagai tempat beristirahat. Fasilitas di dalam ruangan juga komplet, seperti pendingin AC, TV, akses internet WiFi, kotak pengaman, dan lain-lain.

Dengan suasana mewah dan fasilitas lengkap yang dimilikinya itu, tidak heran kalau hotel ini ditawarkan dengan harga cukup tinggi untuk sebuah hotel bintang 3. Untuk kamar superior, Anda harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp1 juta per malam. Sementara itu, kamar deluxe yang memberi kemewahan lebih, dipatok dengan banderol Rp1,5 juta per malam.

Lokasi Legian Paradiso Hotel Bali

Hotel ini beralamat di Jl. Legian Nomor 118, Bali. Posisi tersebut, memberikan akses yang sangat gampang ke pantai. Anda dapat berkunjung ke Pantai Kuta dengan berjalan sekitar 12 menit. Selanjutnya, Anda dapat berkendara ke area Denpasar sekitar 15 menit. Kalau ingin menjangkau bandara, hanya perlu berkendara selama 10 menit.

Lewat beragam keuntungan serta kelebihan yang dimiliki oleh hotel ini, Anda bisa mempertimbangkannya sebagai sarana menginap saat berlibur ke Bali. Semoga bermanfaat.

gambar via Legian Paradiso Hotel Bali