Liburan Seru Naik ATV di Bali, Ini Pilihan Tempat Terbaiknya!

naik ATV di Bali

via Bali Tour Culture

Menikmati aktivitas liburan di Bali bisa Anda lakukan dengan begitu banyak aktivitas. Salah satu kegiatan yang dapat Anda coba adalah dengan menghabiskan waktu liburan seru naik ATV di Bali. Lewat aktivitas ini, Anda akan diajak untuk menjelajahi tempat-tempat bernuansa alami dengan cara berbeda.

naik ATV di Bali 2 » Liburan Seru Naik ATV di Bali, Ini Pilihan Tempat Terbaiknya!

via Bali Tour Culture

Pilihan tempat yang bisa menjadi destinasi untuk aktivitas seru naik ATV di Bali sangat beragam. Nah, kalau Anda penasaran, berikut ini adalah opsi penyedia layanan naik ATV atau quad bike dengan mesin berkapasitas 250 cc yang bisa Anda manfaatkan:

baca juga: Riug Paragliding Bali, Tawarkan Layanan Paralayang yang Menantang dengan Fasilitas Lengkap

1. Naik ATV di Desa Bongkasa Pertiwi
Opsi pertama yang bisa Anda tuju adalah dengan naik ATV di Bali lewat kunjungan ke Desa Bongkasa Pertiwi. Di sini, Anda dapat menaiki quad bike menjelajahi area persawahan, kebun, serta hutan lokal yang masih sangat alami. Kondisi trek yang basah juga membuat aktivitas ini terasa begitu menantang.

Anda dapat mencoba naik ATV di Bali yang ada di Desa Bongkasa Pertiwi dengan single ride ataupun tandem ride. Hanya saja, biaya yang perlu Anda bayarkan untuk aktivitas single ride ataupun tandem ride memiliki perbedaan. Bianyanya berkisar antara Rp600 ribu sampai Rp 1 juta.

2. Naik ATV di Desa Payangan
Aktivitas selanjutnya adalah dengan berkunjung ke Desa Payangan. Wilayah Desa Payangan yang berada di dataran tinggi Kintamani, menjanjikan pemandangan alam yang begitu memukau. Anda punya kesempatan untuk menengok secara langsung keindahan Danau Batur yang begitu terkenal.

baca juga: Stone Garden Animal Park Gianyar, Wisata Selfie Terbaru di Bali. Ada Chu Pat Kay Lho!

naik ATV di Bali 1 » Liburan Seru Naik ATV di Bali, Ini Pilihan Tempat Terbaiknya!

via Bali Tour Culture

Aktivitas naik ATV di Bali yang tersedia di Desa Payangan memiliki durasi sekitar 2 jam. Rute yang bisa Anda lalui ketika mencoba aktivitas ini juga begitu beragam, mulai dari trek basah, daerah persawahan, kebun jeruk, dan lain-lain. Tarif yang perlu Anda bayarkan di layanan ini tak jauh berbeda dibandingkan dengan di Desa Bongkasa Pertiwi.

3. Naik ATV di Desa Singapadu
Desa Singapadu yang terletak di area Ubud bisa menjadi persinggahan selanjutnya kalau Anda ingin merasakan pengalaman naik ATV di Bali. Di desa ini, Anda akan menjumpai quad bike yang menggunakan mesin berapasitas 125 cc ataupun 250 cc. Suasana khas pedesaan yang hijau, bisa Anda temukan selama berpetualang di sini.

baca juga: Bali Elephant Camp Plaga, Pengalaman Tak Terlupakan Bermain-main dengan Gajah

4. Naik ATV di Desa Taro
Opsi terakhir yang bisa Anda tuju kalau ingin mencoba aktivitas naik ATV di Bali adalah dengan berkunjung ke Desa Taro. Di Desa Taro, Anda akan menjumpai 3 pilihan aktivitas yang dapat dilakukan, mulai dari silver ride, gold ride, hingga platinum ride. Perbedaan paket aktivitas tersebut berada pada fasilitas serta durasi, yang berlangsung antara satu jam hingga 2 jam.

Itulah 4 pilihan desa wisata di Bali yang menjadi lokasi asyik dan seru bagi Anda yang ingin naik quad bike di Bali. Aktivitas ini menjadi pilihan yang seru kalau Anda sudah bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja di Bali. Apalagi, di waktu yang sama, Aktivitas ini juga membuat Anda bisa menikmati pemandangan khas pedesaan di Bali dengan puas.

Nah, dari 4 desa tersebut, Anda dapat memilih salah satu di antaranya. Namun, Anda juga dapat mencoba aktivitas naik ATV di masing-masing desa. Pilihan sepenuhnya ada di tangan Anda.