Riug Paragliding Bali, Tawarkan Layanan Paralayang yang Menantang dengan Fasilitas Lengkap

Riug Paragliding Bali

Wisata paralayang di Bukit Riug menjadi salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan kalau ingin kegiatan penuh tantangan di Bali. Di sini, Anda bisa menjumpai penyedia layanan paralayang, yang bernama Riug Paragliding Bali. Mereka memberikan jaminan bahwa Anda tidak hanya bisa melakukan paralayang dengan aman, tetapi juga memperoleh kenyamanan.

Riug Paragliding menyediakan aktivitas paralayang dengan aman. Ketika berada di sini, Anda bisa memilih melakukan paralayang secara mandiri ataupun tandem. Untuk keamanan selama terbang di atas langit, Anda diharuskan untuk mengikuti standar keamanan yang telah mereka tetapkan, termasuk di antaranya adalah menghitung bobot tubuh serta menggunakan beragam peralatan.

Riug paragliding Bali 1 » Riug Paragliding Bali, Tawarkan Layanan Paralayang yang Menantang dengan Fasilitas Lengkap

Fasilitas Riug Paragliding Bali

Pihak Riug Paragliding Bali memberikan jaminan kenyamanan kepada para pengunjung. Di tempat ini, para pengunjung tidak hanya bisa mencoba aktivitas paralayang. Keberadaan beragam jenis fasilitas membuat Anda bisa melakukan beberapa hal, termasuk di antaranya:

1. Nongkrong di Riug Cliff Bar
Riug Paragliding memiliki area kafe yang mereka sebut dengan nama Riug Cliff Bar. Sesuai dengan namanya, kafe ini sengaja ditempatkan di atas tebing. Dari lokasi kafe, para pengunjung bisa menyaksikan pemandangan laut serta deretan pantai di sekitar Bukit Riug secara langsung.

Riug paragliding Bali 4 » Riug Paragliding Bali, Tawarkan Layanan Paralayang yang Menantang dengan Fasilitas Lengkap

2. Berburu foto selfie instagramable
Saat berkunjung ke Riug Paragliding Bali, Anda juga bisa menyempatkan waktu berburu foto instagramable. Ada beberapa lokasi yang dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh foto cantik.

baca juga: Wisata Paralayang di Bali yang Penuh Tantangan, Ini 5 Lokasinya!

Lokasi pertama yang bisa anda pilih untuk berburu foto instagramable adalah di area kafe. Anda dapat memperoleh foto cantik dengan latar belakang lautan biru. Selain itu, ada pula area chapel yang menawaran tempat berfoto tak kalah menarik.

3. Bersantai dengan hammock
Di sini, Anda juga akan menjumpai ruang tunggu yang sangat nyaman. Bangunan ruang tunggu sengaja didesain begitu sederhana, dengan atap rumbai serta tiang dari kayu. Selain itu, Anda juga akan menjumpai hammock yang bisa menjadi lokasi bersantai sambil menanti giliran terbang.

Riug paragliding Bali 3 » Riug Paragliding Bali, Tawarkan Layanan Paralayang yang Menantang dengan Fasilitas Lengkap

Aktivitas menunggu juga tidak akan membosankan. Pihak Riug Paragliding Bali menyediakan fasilitas berupa akses internet secara gratis menggunakan jaringan nirkabel. Dengan fasilitas seperti itu, Anda dapat berselancar di dunia maya sepuasnya. Ditambah lagi, Anda juga akan memperoleh welcome drink saat berada di sini.

baca juga: Pilihan Rute Trekking di Ubud yang Bisa Jadi Petualangan Seru di Bali

Selama berada di sini, Anda juga tak perlu khawatir smartphone kehabisan baterai. Pihak pengelola Riug Paragliding menyediakan soket yang dapat Anda pakai untuk mengisi baterai smartphone. Tak ketinggalan, ada pula toilet yang bersih.

Jaminan Keamanan di Riug Paragliding Bali

Keamanan selama terbang dengan parasut di Riug Paragliding Bali juga terjamin. Ada beberapa prosedur keamanan yang harus Anda taati selama berada di sini, yaitu:

Riug paragliding Bali 2 » Riug Paragliding Bali, Tawarkan Layanan Paralayang yang Menantang dengan Fasilitas Lengkap

1. Menghitung berat badan
2. Wajib mengenakan sepatu. Kalau tidak membawa sepatu, Anda dapat menyewa sepatu sport dari Riug Paragliding
3. Penjelasan prosedur serta peralatan keamanan oleh master tandem
4. Terbang selama 15 menit
5. Pendaratan yang disesuaikan dengan situasi. Anda bisa memilih untuk mendarat di Bukit Riug ataupun pantai, disesuaikan dengan kondisi angin.

Itulah informasi yang bisa Anda dapatkan terkait Riug Paragliding Bali. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya ataupun hal-hal terkait, Anda dapat berkunjung ke situs resmi mereka.

Foto via Riug Paragliding