Liburan Singkat saat Transit di Bandara Ngurah Rai Bali? Ini Pilihan Aktivitas Serunya!

Transit di Bandara Ngurah Rai Bali

Waktu transit di Bandara Ngurah Rai Bali bisa menjadi kesempatan liburan yang menarik. Apalagi, kalau Anda memiliki waktu transit selama beberapa jam yang dapat dimanfaatkan untuk menjelajahi beberapa tempat wisata yang berada hanya selempar batu dari bandara.

Lokasi Bandara Internasional Ngurah Rai Bali memang berada tak jauh dari pusat kota. Lokasinya yang strategis dengan akses transportasi mudah, membuat para wisatawan bisa melakukan beragam aktivitas selama transit. Nah, untuk membantu Anda dalam memilih aktivitas, berikut ini adalah opsi yang bisa dilakukan:

1. Menikmati waktu bersantai singkat di Pantai Kelan

Transit di Bandara Ngurah Rai Bali 1 1024x634 » Liburan Singkat saat Transit di Bandara Ngurah Rai Bali? Ini Pilihan Aktivitas Serunya!

via Fakrul Jamil

Momen transit di Bandara Ngurah Rai Bali bisa Anda habiskan dengan berkunjung ke deretan pantai tak jauh dari bandara. Salah satu pantai indah yang bisa Anda temukan hanya 10 menit perjalanan berkendara dari bandara adalah Pantai Kelan. Pantai ini dikenal sebagai salah satu pantai dengan pemandangan matahari sore yang cantik.

baca juga: Waktu Liburan ke Bali Padat? Ke Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Saja!

Pantai indah yang ada hanya selempar batu dari Bandara Ngurah Rai bukanlah Pantai Kelan. Anda juga bisa menyempatkan waktu untuk menikmati waktu liburan ke Pantai Jimbaran. Pantai Kedonganan juga berada sangat dekat dengan Pantai Kelan. Agak jauh ke utara, ada pula Pantai Kuta yang terkenal.

2. Berburu kuliner terkenal khas Bali di Tuban, Bali

Transit di Bandara Ngurah Rai Bali 4 » Liburan Singkat saat Transit di Bandara Ngurah Rai Bali? Ini Pilihan Aktivitas Serunya!

via Asoka Remadja

Kawasan Tuban yang berada tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai dikenal sebagai surganya kuliner enak. Di sini, Anda bisa menjumpai deretan kedai yang sudah terkenal kelezatannya di Bali. Tak hanya itu, menemukan kuliner halal yang ramah untuk selera wisatawan muslim juga bisa Anda lakukan dengan mudah di sini.

baca juga: Ara Inn Bed and Breakfast Kuta, Hotel Dekat Bandara dengan Tarif Murah Meriah

Anda dapat menyempatkan waktu untuk menikmati sate lilit serta ayam betutu khas Bali di Warung Ayam Betutu Pak Man. Selain itu, Nasi Ayam Bu Oki menjadi kuliner wajib yang sayang untuk Anda lewatkan kalau tengah liburan ke Bali, termasuk liburan transit sekalipun.

3. Berburu oleh-oleh khas Bali

Kawasan Tuban, Bali tak hanya menawarkan aktivitas berburu kuliner enak dengan mudah. Di sini, Anda dapat pula menjumpai keberadaan pusat oleh-oleh khas Bali dalam berbagai bentuk. Krisna yang dikenal sebagai salah satu pusat oleh-oleh terbesar di Bali, berjarak hanya 8 menit perjalanan naik kendaraan dari bandara.

baca juga: 5 Tips Belanja Oleh-Oleh Hemat Khas Bali di Pasar Sukawati

Transit di Bandara Ngurah Rai Bali 3 » Liburan Singkat saat Transit di Bandara Ngurah Rai Bali? Ini Pilihan Aktivitas Serunya!

via Wisata-Bali

Kabar baiknya lagi, pusat oleh-oleh Krisna bisa Anda kunjungi kapan saja. Tempat yang satu ini menawarkan layanan yang bebas dikunjungi selama 24 jam. Pertimbangan lainnya, Anda juga bisa menjumpai keberadaan Pie Susu Koe yang cocok bagi wisatawan yang menyukai makanan manis khas Bali.

4. Berjalan-jalan di Discovery Mall

Transit di Bandara Ngurah Rai Bali 2 » Liburan Singkat saat Transit di Bandara Ngurah Rai Bali? Ini Pilihan Aktivitas Serunya!

via Pie Susu Bli Man

Terakhir, Anda bisa pula menghabiskan waktu berjalan-jalan di Discovery Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Bali. Lokasinya berada di Jalan Kartika Plaza yang bisa Anda tempuh cukup dengan berkendara selama 16 menit. Tak hanya menawarkan aktivitas belanja, Discovery Mall juga memiliki pemandangan cantik.

Nah, itulah 4 aktivitas seru yang bisa Anda lakukan untuk aktivitas liburan selama transit di Bandara Ngurah Rai Bali. Semoga bisa membantu, dan semoga liburan singkat Anda ke Bali berakhir menyenangkan, ya!