Mau Berenang Bersama Lumba-Lumba? Ke Dolphin Lodge Serangan Bali Saja!

Dolphin Lodge Serangan Bali

Dikelilingi oleh pantai yang cantik, Pulau Bali menjanjikan banyak aktivitas liburan. Dolpin Lodge Serangan Bali yang lokasinya berada tak jauh dari Sanur, menjadi tepat yang menawarkan aktivitas liburan asyik. Di tempat wisata ini, para pengunjung berkesempatan untuk berenang bersama dengan para lumba-lumba lucu.

Dolpin Lodge Serangan Bali 4 » Mau Berenang Bersama Lumba-Lumba? Ke Dolphin Lodge Serangan Bali Saja!

baca juga: Kilo Kitchen Seminyak, Restoran Minimalis dengan Di Pusat Keramaian Bali

Dolpin Lodge Serangan Bali menjadi satu-satunya wahana yang menawarkan aktivitas berenang secara privat dengan lumba-lumba di Bali. Aktivitas tersebut dapat Anda lakukan dengan aman, termasuk ketika mengajak anak-anak sekalipun. Apalagi, dalam satu sesi berenang, Anda bisa menghabiskan waktu yang cukup puas dengan para lumba-lumba, yakni selama 35 menit.

Aktivitas berenang bersama lumba-lumba yang diadakan oleh Dolpin Lodge Serangan Bali ditempatkan pada sebuah kolam renang terapung yang ada di tengah laut tak jauh dari Pulau Serangan. Kolam renang ini memiliki ukuran yang cukup luas. Di dalamnya, pihak pengelola hanya memperbolehkan sebanyak 6 sampai 7 orang. Dengan begitu, aktivitas berenang dengan lumba-lumba tidak akan terlalu crowded.

Dolpin Lodge Serangan Bali 2 » Mau Berenang Bersama Lumba-Lumba? Ke Dolphin Lodge Serangan Bali Saja!

Dolpin Lodge Serangan Bali secara total memiliki sebanyak 10 kolam yang masing-masing di dalamnya terdapat 1 ekor lumba-lumba. Pembatas antara masing-masing kolam hanya berupa jaring. Pihak Pengelola Dolphin Lodge Bali pun bisa secara mudah menggabungkan 2 atau tiga jaring sekaligus sesuai dengan kebutuhan.

Jadwal dan Tarif Berenang Bersama Lumba-Lumba di Dolpin Lodge Serangan Bali

Terdapat 3 program yang ditawarkan oleh Dolpin Lodge Serangan Bali kepada para pengunjung. Tiga program tersebut adalah:

Dolpin Lodge Serangan Bali 3 » Mau Berenang Bersama Lumba-Lumba? Ke Dolphin Lodge Serangan Bali Saja!

1. Dolphin interaction
Pada program ini, para pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para lumba-lumba. Anda bisa saja menyentuh ataupun mencium lumba-lumba secara langsung. Hanya saja, Anda tak diperbolehkan untuk terjun ke kolam dan berenang bersama lumba-lumba.

Aktivitas ini terbuka bagi siapa saja. Untuk anak-anak, diperbolehkan bagi yang berusia lebih dari 12 tahun. Untuk berpartisipasi dalam program liburan yang menarik ini, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar US$79 untuk dewasa dan US$69 untuk anak-anak.

baca juga: Pantai Serenity Nusa Dua, Pantai Eksotis dengan Pohon Ikonik yang Instagramable

2. Dolphin watching
Sesuai dengan namanya, program ini memungkinkan para pengunjung hanya bisa melihat para lumba-lumba lebih dekat. Anda tak diperkenankan untuk menyentuh, apalagi mencium dan berenang. Tiketnya paling murah dibandingkan program lain, masing-masing sebesar US$39,5 dan US$34,5 untuk dewasa dan anak-anak.

3. Swim with dolphin
Terakhir, adalah swim with dolphin yang mengajak Anda untuk berenang bersama lumba-lumba. Program ini sayangnya hanya tersedia untuk pengunjung berusia dewasa. Harga tiket untuk berpartisipasi dalam program ini adalah sebesar US$89.

Pihak pengelola menyediakan layanan penjemputan gratis yang terletak di Nusa Dua, Sanur, Legian, Jimbaran, Kuta, serta Seminyak. Mengenai jadwal programnya, masing-masing program dijadwalkan 5 kali dalam sehari, mulai dari pukul 09.15 sampai 13.45 waktu setempat.

baca juga: Alam Puisi Villa Ubud, Penginapan Mewah dengan Nuansa Alami yang Begitu Terasa

Cara Menuju Lokasi Dolpin Lodge Serangan Bali

Lokasi Dolpin Lodge Serangan Bali dapat Anda temukan di Pantai Mertasari Sanur yang masuk dalam wilayah Kota Denpasar. Untuk reservasi, Anda dapat melakukannya dengan berkunjung ke situs resmi Dolphin Lodge Bali. Di situ, Anda akan memperoleh informasi terkait itinerary program serta fasilitas yang bisa Anda peroleh.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba pengalaman liburan asyik berenang bersama lumba-lumba di Dolphin Lodge Bali?

Foto via Dolpin Lodge Serangan Bali