Pondok Nyoman Bedugul, Penginapan Murah di Lingkungan yang Terjaga Keasriannya di Bali

Pondok Nyoman Bedugul 5 1200x480 » Pondok Nyoman Bedugul, Penginapan Murah di Lingkungan yang Terjaga Keasriannya di Bali

Memperoleh penginapan murah dengan suasana yang asri dan indah, tentunya sangat menyenangkan. Penginapan seperti ini pun bisa Anda temukan ketika berlibur ke Pulau Bali. Salah satu guesthouse yang menawarkan fasilitas menginap seperti ini adalah Pondok Nyoman Bedugul.

Suasana yang hijau terintegrasi begitu harmonis di Pondok Nyoman. Selama menginap di penginapan murah Bedugul ini, para tamu dapat menyaksikan keindahan Bali secara menyeluruh. Dengan suasana alami di sekitarnya, Anda juga akan merasakan suasana begitu tenang. Akses menuju ke beragam tempat wisata juga bisa dilakukan dengan mudah.

Pondok Nyoman Bedugul 4 1024x682 » Pondok Nyoman Bedugul, Penginapan Murah di Lingkungan yang Terjaga Keasriannya di Bali

Untuk memperkuat suasana alami yang ada di Pondok Nyoman Bedugul, pihak pengelola pun sengaja mendesain bangunan secara sederhana. Unsur khas Bali juga terekam begitu jelas dari bangunan ini, dengan adanya beragam jenis ukiran kayu yang khas.

Fasilitas yang Memberi Rasa Nyaman di Pondok Nyoman Bedugul

Label sebagai penginapan murah di Bedugul bukan berarti Pondok Nyoman punya fasilitas yang minim. Sarana yang disediakan pihak pengelola penginapan mampu memberi rasa nyaman kepada para tamunya. Lewat keberadaan beragam fasilitas tersebut, para tamu pun dapat menikmati suasana alami di sekitar hotel secara menyeluruh.

Pondok Nyoman Bedugul 1 1024x682 » Pondok Nyoman Bedugul, Penginapan Murah di Lingkungan yang Terjaga Keasriannya di Bali

Fasilitas pertama yang bisa dijumpai di hotel ini adalah keberadaan Sky Garden yang dapat menjadi sarana bersantai. Area ini sengaja didesain secara terbuka yang memungkinkan para tamu untuk menikmati suasana luar ruangan secara bebas. Anda pun dapat menikmati suasana tersebut sembari minum teh hangat ataupun secangkir kopi.

Pondok Nyoman Bedugul 3 1024x682 » Pondok Nyoman Bedugul, Penginapan Murah di Lingkungan yang Terjaga Keasriannya di Bali

Selanjutnya, pihak Pondok Nyoman Bedugul juga punya kafe yang tak kalah nyaman. Kafe ini siap menyediakan deretan menu lokal yang menggugah selera. Bahkan, citarasa dari makanan di kafe Pondok Nyoman tak ubahnya seperti masakan rumahan. Apalagi, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat makanan, merupakan produk organik yang didapatkan dari para petani lokal.

baca juga: Udeng Khas Bali, Tak Hanya Sekadar Ikat Kepala Bagi Masyarakat Hindu Pulau Dewata

Tarif Menginap di Pondok Nyoman Bedugul

Saat bermalam di penginapan bujet di Bedugul ini, Anda tidak akan memperoleh banyak pilihan ruangan. Pihak hotel hanya punya opsi ruangan berupa kamar deluxe. Kamar ini bisa Anda temukan dalam opsi menggunakan tempat tidur twin ataupun double. Mengenai tarifnya, pihak hotel mematok biaya menginap sekitar Rp300 ribuan per malam.

Pondok Nyoman Bedugul 2 1024x682 » Pondok Nyoman Bedugul, Penginapan Murah di Lingkungan yang Terjaga Keasriannya di Bali

Kamar Pondok Nyoman memiliki ukuran cukup luas, mencapai 32 meter persegi. Selain luas, kamar ini juga berfasilitas komplet, termasuk di antaranya adalah, teras tempat bersantai, kamar mandi bathub dan shower, akses internet WiFi gratis, TV, telepon, serta ketel listrik. Sebagai tambahan, pihak hotel juga menyediakan layanan bangun tidur kepada para tamunya.

baca juga: Tari Baris Khas Bali, Kesenian Tradisional Representasi Ketangguhan Prajurit

Lokasi Pondok Nyoman Bedugul

Sesuai dengan namanya, Pondok Nyoman Bedugul berada di kawasan Bedugul, tepatnya di Jalan Bedugul, Baturiti. Hotel ini berada sangat dekat dengan destinasi wisata alam terkenal yang ada di Bedugul, yakni Pura Ulun Danu. Selama berkunjung ke pura tersebut, Anda juga dapat menyempatkan waktu untuk menikmati keindahan Danau Beratan.

Hanya saja, Anda perlu mengetahui bahwa akses transportasi dari hotel menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai cukup jauh. Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 53 km untuk bisa sampai ke sini. Namun, perjalanan yang cukup jauh menuju ke hotel ini, bakal terbayar lunas dengan kenyamanan yang bisa Anda peroleh.

Foto via Pondok Nyoman Bedugul