Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Murah, Cuma Rp200 Ribuan

Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa

Ingin menemukan penginapan tepi pantai dengan pemandangan cantik tapi harganya murah? Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa di Bali adalah pilihan yang menarik. Hotel ini memberi pemandangan tepi pantai yang bisa secara langsung Anda saksikan ketika keluar dari kamar. Menariknya, pemandangan cantik itu bisa diperoleh dengan tarif menginap yang ramah di kantong.

Dengan tarif yang murah itu, penginapan ini menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta wisata murah. Anda bisa menikmati suasana yang tak kalah romantisnya dibandingkan dengan hotel bintang 4 ataupun bintang 5. Bahkan, hotel ini secara khusus memang begitu populer di kalangan wisatawan yang tengah berlibur bersama pasangannya.

Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa 5 » Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Murah, Cuma Rp200 Ribuan

Fasilitas Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa

Hotel ini merupakan penginapan bujet rendah yang sengaja didesain untuk para wisatawan dengan kantong terbatas. Oleh karena itu, Anda jangan mengharapkan fasilitas yang komplet di hotel ini. Apalagi, Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa dikenal sebagai hotel bintang 2. Jadi, fasilitas yang mereka sediakan cukup standar.

baca juga: Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa 3 1024x576 » Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Murah, Cuma Rp200 Ribuan

Anda takan akan mendapati kolam renang yang bisa menjadi lokasi bersantai dan bersenang-senang di sini. Sebagai gantinya, pihak hotel menyediakan akses internet WiFi gratis yang dapat dipakai di berbagai penjuru bangunan. Selain itu, hotel ini juga telah dilengkapi dengan restoran yang menyediakan beragam menu.

Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa 1 1024x768 » Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Murah, Cuma Rp200 Ribuan

Kalau mau, Anda yang merupakan seorang vegetarian, bisa menemukan menu tanpa daging ataupun produk hewan lainnya di sini. Pilihan lainnya, pihak hotel siap menyediakan menu Asia dengan model sarapan a la carte. Jadi, Anda tak perlu khawatir harus keluar dari hotel ketika berada dalam posisi perut keroncongan.

Pilihan Kamar di Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa

Pilihan kamar yang bisa Anda temukan di hotel ini cukup terbatas. Hanya ada 2 opsi, yakni kamar standar dengan pendingin kipas angin serta kamar standar yang menggunakan sarana pendingin AC. Kedua kamar tersebut bisa Anda tempati dengan masing-masing bertarif Rp200 ribuan dan Rp300 ribuan per malam.

Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa 4 1024x576 » Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Murah, Cuma Rp200 Ribuan

Hanya saja, jangan mengharapkan fasilitas yang lengkap di dalam kamar-kamar tersebut. Kamar standar ini memiliki ukuran sekitar 15 meter persegi. Anda bisa menjumpai kamar yang menggunakan tempat tidur double ataupun 2 tempat tidur single. Tarif yang dikenakan oleh pihak hotel, sudah termasuk fasilitas sarapan dan akses internet Wifi.

baca juga: Hotel Genggong Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Janjikan Suasana Khas Tropis dan Romantis

Lebih lanjut, setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan teras yang bisa menjadi sarana bersantai. Untuk fasilitas hiburan, Anda bisa memanfaatkan keberadaan televisi yang bisa dijumpai di setiap kamar. Selain itu, kamar-kamar yang disediakan oleh Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi.

Lokasi Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa

Penginapan murah ini beralamat di Jl. Mendira Beach, Sengkidu yang ada di kawasan Candidasa. Lokasi ini berada sangat dekat dengan Pantai Balina yang dapat dijangkau dengan menempuh perjalanan sekitar 2 km. Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke Bukit Guungan Karangasem yang menawarkan pemandangan di atas bukit memukau cukup dengan menempuh perjalanan sekitar 2,3 km.

Jarak antara hotel dengan Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar memang cukup jauh, sekitar 50 km. Jarak hotel dari Ubud juga cukup jauh, sekitar 32 km. Namun, untuk kemudahan sarana transportasi, pihak hotel menyediakan layanan antar jemput yang bisa dimanfaatkan.

Foto via Booking