Resto Garden Canggu by Pizza House, Menikmati Sajian Pizza dengan Suasana Kebun yang Nyaman

Resto Garden Canggu by Pizza House

Ada banyak restoran di Bali yang menawarkan beberapa pilihan menu makanan. Jika Anda memilih pizza sebagai makanan utama hari ini, ada satu tempat yang kami rekomendasikan untuk Anda di daerah Canggu. Nama restoran tersebut adalah Resto Garden Canggu by Pizza House.

Sebelum memasuki daerah Resto Garden Canggu by Pizza House Anda mungkin sudah bisa menebak konsep apa yang diusung dari restoran tersebut. Ya, restoran itu mengusung konsep kebun sebagai konsep utamanya. Dan ketika Anda benar-benar memasuki area dari restoran itu, mungkin Anda akan langsung membenarkan tebakan Anda.

Resto Garden Canggu by Pizza House 3 » Resto Garden Canggu by Pizza House, Menikmati Sajian Pizza dengan Suasana Kebun yang Nyaman

Desain Interior yang Nyaman di Resto Garden Canggu by Pizza House

Ada dua tempat yang bisa Anda pilih sebagai tempat duduk yaitu ruang indoor dan outdoor. Untuk ruang indoor sebenarnya bisa dikatakan ruangan semi indoor karena ruangan itu tampak terbuka dan Anda bisa melihat pemandangan di luar. Ruangan indoor ini memakai desain interior industrial. Furniture bertekstur serta material yang masih mentah misalnya dinding dan sedikit sentuhan nyentrik pada bagian tertentu di Garden Canggu by Pizza House menjadi ciri khas dari desain interior industrial.

baca juga: Restoran La Lucciola Petitenget, Menikmati Kuliner Italia dengan Suasana Sederhana yang Elegan

Resto Garden Canggu by Pizza House 1 » Resto Garden Canggu by Pizza House, Menikmati Sajian Pizza dengan Suasana Kebun yang Nyaman

Ruangan outdoor dipenuhi menja dan kursi kayu dengan bola lampion yang menghiasi di atas. Ada juga pertunjukan music live di hari tertentu, apalagi pas malam hari suasana berubah menjadi romantis. Kelebihan lainnya adalah parkirnya yang luas. Garden Canggu by Pizza House dibuka jam 8 pagi sampai dengan jam 11 malam.

Cara Menuju Lokasi Resto Garden Canggu by Pizza House

Berada di Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Garden Canggu by Pizza House menawarkan menu pizza yang lezat. Tak perlu khahawatir jika Anda menginginkan menu lain karena selain pizza ada juga salad dan pasta. Untuk harga yang ditawarkan untuk satu porsi pizza cukup murah yaitu dimulai pada harga 25000 rupiah.

Jika Anda ingin mengunjungi Garden Canggu by Pizza House, dari Bandar Udara Ngurah Rai menuju resto itu membutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan jarak tempuh 20 Km. Dari Bandara ke arah barat laut untuk gunakan 2 lajur kiri untuk belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai. Terus kanan untuk melanjutkan di Jl. Sunset Road dengan melewati Reborn Healthcare.

baca juga: Restoran Settimo Cielo Seminyak, Suasana Menyantap Menu Italia dengan Penuh Kemewahan

Belok kanan ke Jl. Mertanadi, lewati Hotel Daffam Savvoya Seminyak, Bali. Belok kiri setelah Alfamart Tangkuban Perahu yang ada di sebelah kiri ke Jl. Gunung Tangkuban Perahu. Belok kanan ke Jl. Raya Kerobokan dan belok kiri ke Jl. Raya Semer.

Belok kanan setelah Warung Corner mengikuti Jl. Raya Semer dan belok kanan setelah Guardian Pharamarcy mengikuti Jl. Raya Anyar. Belok kirk e Jl. Raya canggu dan belok kanan untuk tetap di jalan yang sama. belok kiri untuk tetap di Jl. Raya Canggu dengan melewati Alfamart Tibu Beneng yang ada di sebelah kiri.

Belok kiri ke Jl. Pantai Batu Bolong dan ambil jalur sebelah kiri dan tetap di jalan yang sama. belok sedikit ke kanan menuju Jl. Batu Mejan dan belok kanan untuk tetap di jalan tersebut. Tak jauh dari sanan Garden Canggu by Pizza House bisa Anda temukan.

Foto via Bali Bible