Restoran Biku Bali, Tempat Makan Bernuansa Klasik Milik Artis Happy Salma

Restoran Biku Bali

Mendirikan usaha kuliner di Bali memang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan. Oleh karena itu, banyak pengusaha yang berbondong-bondong untuk membangun restoran serta warung makan di pulau ini. Happy Salma, sosok artis ibu kota yang kini menjadi warga Bali setelah menikah dengan keturunan keluarga Kerajaan Ubud, Tjokorda Bagus Dwi Santan Max Kerthayasa. Di tengah kesibukannya sebagai anggota kerajaan, Happy Salma punya aktivitas lain mengurus usaha kulinernya yang bernama Restoran Biku Bali.

Restoran Biku Bali 1 » Restoran Biku Bali, Tempat Makan Bernuansa Klasik Milik Artis Happy Salma

Restoran Biku Bali milik Happy Salma menjadi tempat makan yang menawarkan suasana mewah. Pilihan menjalankan restoran mewah itu dilakukannya sebagai bukti kesungguhannya dalam menjalankan usaha ini. Konsep ruangan yang mewah itu pun disertai dengan sajian menu yang bisa memenuhi selera siapa saja, tak hanya wisatawan domestik, tetapi juga turis mancanegara. Menunya pun sangat beragam dan terlihat begitu menggoda selera.

Desain Ruangan yang Klasik di Restoran Biku Bali

Suasana mewah yang ada di Restoran Biku terasa begitu mencolok lewat desain interior klasik. Ruangan milik Restoran Biku berdesain mirip seperti tengah berada di keraton. Ruangan ini sengaja dibangun dengan dominasi berbahan kayu. Bahkan, bagian atap serta pilar yang digunakan juga dibuat dengan bahan kayu.

Restoran Biku Bali 4 » Restoran Biku Bali, Tempat Makan Bernuansa Klasik Milik Artis Happy Salma

Selanjutnya, beragam perabotan yang ada di restoran ini juga sengaja dibuat dengan bahan kayu. Tak hanya itu, pilihan warna yang digunakan juga mengesankan suasana klasik dengan warna cokelat. Selanjutnya, untuk pencahayaan, Happy Salma juga memilih untuk menggunakan sistem pencahayaan yang temaram dengan cahaya dari lampu bohlam.

Restoran Biku Bali 5 1 » Restoran Biku Bali, Tempat Makan Bernuansa Klasik Milik Artis Happy Salma

Tak hanya itu, suasana klasik tradisional di Restoran Biku Bali juga diperkuat dengan penggunaan beragam barang antik. Apalagi, Happy Salma sengaja menyediakan lemari khusus yang menyimpan barang-barang antik. Dengan suasana seperti ini, tak heran kalau banyak pengunjung yang puas berburu foto unik. Kesan tradisional dan klasik itu juga tidak hanya bisa terlihat saat berada di dalam ruangan. Anda juga bisa menemukan kesan serupa ketika melihat bangunan dari luar.

Pilihan Menu di Restoran Biku Bali

Opsi menu yang bisa dipesan saat berada di Restoran Biku Bali juga sangat beragam. Secara umum, pilihan makanan yang ada di sini merupakan menu internasional. Menariknya, menu internasional yang tersaji disertai dengan sentuhan tradisional khas Bali. Dengan begitu, Anda akan menemukan cita rasa serta tampilan yang beda dari menu di Restoran Biku.

baca juga: Menikmati Sajian Tradisional Bali Berbahan Kambing di Warung Makan Mang Raka Gianyar

Restoran Biku Bali 2 1 » Restoran Biku Bali, Tempat Makan Bernuansa Klasik Milik Artis Happy Salma

Menu yang ditujukan untuk sarapan dan makan siang (brunch) memiliki opsi yang beda dibandingkan dengan menu untuk makan malam. Tak hanya itu, Restoran Biku Bali juga menyediakan begitu banyak penganan untuk menemani waktu bersantai di sore hari. Sembari menyeruput teh hangat, Anda bisa menjumpai beragam jenis cake, seperti brownies, tart lemon, dan lain-lain.

baca juga: Waroeng Artis Bali, Tempat Seru Menikmati Makanan Enak dan Terkenal di Satu Tempat

Lokasi Restoran Biku Bali

Restoran ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Anda bisa memilih untuk berkunjung ke Restoran Biku Bali ketika tengah berada di Jalan Petitenget, Seminyak. Dengan lokasinya yang berada di kawasan ramai di Bali, wisatawan bisa menjangkau tempat ini dengan sangat mudah. Nah, apakah Anda termasuk salah satu orang yang tertarik untuk mencicipi kuliner dari restoran milik Happy Salma ini?

Foto via Restoran Biku Bali