Waroeng Artis Bali, Tempat Seru Menikmati Makanan Enak dan Terkenal di Satu Tempat

Waroeng Artis Bali

Menemukan beragam sajian menu andalan beberapa restoran di satu tempat jadi pengalaman yang cukup menarik. Apalagi, kalau menu andalan tersebut merupakan kuliner khas Bali yang namanya sudah dikenal luas oleh para pencinta kuliner. Nah, pengalaman seperti ini bisa Anda peroleh ketika berkunjung ke Waroeng Artis Bali.

Waroeng Artis merupakan salah satu usaha yang menjadi bagian dari Krisna, perusahaan yang terkenal sebagai pusat oleh-oleh khas Bali. Usaha ini masih terbilang baru, berdiri sejak Bulan Agustus 2018. Meski begitu, berkat kreativitas serta jaringan luas yang dimiliki Krisna, warung ini menjadi salah satu tempat berburu kuliner yang asyik di Bali.

Waroeng Artis Bali 1 » Waroeng Artis Bali, Tempat Seru Menikmati Makanan Enak dan Terkenal di Satu Tempat

baca juga: Restoran Dapur Asix Renon, Bisnis Kuliner Artis yang Masih Eksis di Bali Milik Anang Hermansyah

Suasana Ruangan yang Nyaman di Waroeng Artis Bali

Prosesi pembukaan restoran ini dilakukan dengan begitu mewah, dengan melibatkan selebritas muda ibu kota, yakni Natasha Wilona. Lewat kerja sama tersebut, Waroeng Artis Bali menjadi tempat makan yang cukup sering disinggahi oleh para artis. Lewat akun Instagram resmi Waroeng Artis, mereka pun mengungkapkan kedatangan beberapa artis, seperti Sule, Atta Halilintar, Bimbim, dan lain-lain.

Waroeng Artis Bali 4 » Waroeng Artis Bali, Tempat Seru Menikmati Makanan Enak dan Terkenal di Satu Tempat

Warung ini memiliki area yang sangat luas. Secara total, luas bangunan Waroeng Artis Bali mencapai 1,5 hektare. Lokasinya yang berada dekat bandara juga membuat tempat ini begitu mudah disinggahi. Apalagi, pihak Krisna menyediakan area parkir dengan ukuran yang begitu luas. Selain itu, pilihan tempat duduk yang bisa digunakan juga beragam. Anda bisa memilih untuk menyantap di area outdoor ataupun indoor.

baca juga: Ketan Susu Coeg Denpasar, Hadirkan Kuliner Tradisional dengan Tampilan Kekinian

Waroeng Artis Bali 3 » Waroeng Artis Bali, Tempat Seru Menikmati Makanan Enak dan Terkenal di Satu Tempat

Suasana yang ada di Waroeng Artis Bali tak hanya berukuran luas. Anda juga akan menemukan pemandangan asri selama berada di dalam restoran. Pepohonan yang rindang sengaja disediakan untuk memberikan suasana teduh. Tak hanya itu, ada pula beberapa spot yang didesain dengan cantik sehingga menjadi tempat asyik untuk berburu foto instagramable.

Pilihan Menu di Waroeng Artis Bali

Seperti yang telah disebutkan, Waroeng Artis di Bali ini merupakan tempat yang mengumpulkan beberapa menu terkenal dan enak di Bali. Jadi, tak heran kalau menyebut Waroeng Artis sebagai pujasera dengan kelas premium. Apalagi, ada 4 tenant terkenal yang bisa Anda temukan di restoran ini. Empat tenant tersebut adalah, Babi Guling O’ong, Lawar Kambing Mang Raka, Sate Babi Bawah Pohon, serta Betutu Gilimanuk Paon Ketut.

Babi Guling Oong merupakan kedai babi guling yang berasal dari Kabupaten Buleleng. Mereka menyediakan sajian utama berupa babi guling yang empuk dan lezat. Sementara itu, Sate Babi Bawah Pohon kerap memperoleh sebutan sebagai kuliner sate babi paling enak di Pulau Bali. Sementara itu, Lawar Kambing Mang Raka punya reputasi yang tak kalah populer sebagai penyedia lawar yang disertai dengan campuran daging kambing. Pun halnya dengan Betutu spesial yang menjadi sajian dari Betutu Gilimanuk Paon Ketut.

Lokasi Waroeng Artis Bali

Dengan sajian spesial seperti itu, Waroeng Artis menjadi one stop destination bagi para pencinta kuliner. Anda bisa memesan beberapa kuliner terkenal Bali sekaligus di satu tempat. Lokasinya juga berada sangat strategis. Anda dapat menjumpai bangunan Waroeng Artis di alamat Jl. Sempati, Tuban, Kuta. Akses menuju tempat ini sangat mudah kalau Anda baru saja menginjakkan kaki ke Bali lewat Bandara Ngurah Rai.

Foto via Krisna