Soteria Resto Denpasar, Tawarkan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Minimalis

Soteria Resto Denpasar

Beberapa tempat di Bali menghadirkan banyak suasana baru. Baik itu tempat wisata yang mengandung sejarah, keindahan alam atau lainnya, begitu juga tempat makan yang ada di Bali. Bagi Anda pecinta kuliner tidak ada salahnya untuk menikmati cita rasa baru dengan suasana baru. Cobalah mengunjungi Soteria Resto Denpasar yang dijamin akan puas jika Anda ke sana.

Berada di Tegal Buah, Jl. Gn. Tangkuban Perahu No.888x, Padangsambian, Kota Denpasar Bali. Pada hari senin sampai jumat dibuka setiap jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan untuk sabtu-minggu dibuka tiap jam 10 pagi sampai 11 malam, satu jam lebih lama dibanding hari biasa. Untuk telepon, bisa hubungi 0812-9774-6000.

Soteria Resto Denpasar 2 » Soteria Resto Denpasar, Tawarkan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Minimalis

Desain Interior Minimalis Soteria Resto Denpasar

Begitu memasuki area Soteria Resto, Anda akan melihat desain interior minimalis. Area ini memiliki fungsi maksimal dan memiliki estetika dalam pentatataan ruangannya. Desain ini sangat ditonjolkan di sini saat kita melihat unsur dan elemen dekorasi yang minim, sehingga peminimalisaran barang-barang yang tidak dibutuhkan sangat baik. Meski begitu, tempat ini tetap memiliki estetika tersendiri dalam menciptakan konsep minimalis tersebut.

Banyak lampu-lampu yang terpasang menjadikan pencahayaan di Soteria Resto Denpasar sangat baik sekali. Meja dan kursi di tata dengan rapi di depan meja panjang bertuliskan SOTERIA. Pemilihan pot-pot bunga kecil di atas meja terlihat sangat pas. Untuk dinding, dipasang beberapa papan-papan kecil bertuliskan kata-kata.

Soteria Resto Denpasar 1 » Soteria Resto Denpasar, Tawarkan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Minimalis

Tempat ini cocok digunakan sebagai tempat hang out, kumpul-kumpul bersama teman atau bersama keluarga. Tenang saja jika Anda membawa banyak teman karena meja di sini adalah meja panjang yang cukup untuk banyak orang. Suasananya sangat nyaman dan hangat.

baca juga: Restoran La Baracca Canggu, Pilihan Kuliner Italia di Bali dengan Suasana Vintage

Soteria Resto Denpasar 3 » Soteria Resto Denpasar, Tawarkan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Minimalis

Makanan yang disajikan Soteria Resto Denpasar adalah menu Indonesian food dan beberapa makanan western termasuk pasta, pizza dan lain-lain. Harga yang ditawarkan sangat beragam, yang pasti masih terjangkau dan worth it sekali. Apalagi makanan yang disajikan memiliki rasa yang lezat sehingga sangat sebanding dengan harganya.

Cara Menuju Lokasi Soteria Resto Denpasar

Jika Anda ingin mengunjungi Soteria Resto dan Anda baru saja tiba di Bandar Udara Ngurah Rai, jarak yang ditempuh dari bandara menuju resto tersebut sekitar 14 km atau sekitar 32 menit waktu perjalanan. Dari bandara ke arah barat laut belok kiri menuju Jl. Akses Bandara Ngurah Rai.

baca juga: Hanamasa Denpasar, Pilihan Resto All You Can Eat Murah di Bali

Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Akses Bandara Ngurah Rai KM 2.1 untuk terus ke kiri untuk melanjutkan ke Jl. Akses Bandara Ngurah Rai.gunakan 2 lajur kiri untuk belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai, lewati alfamart dan terus ke kanan untuk melanjutkan di Jl. Sunset Road. Lewati Reborn Healthcare danbelok kiri ke Jl. Merdeka Raya. Lalu belok kananke Jl. Raya Kuta.

Belok kiri ke Jl. Sunset Road atau rambu tanah lot, lewati Hakata Ikkousha Ramen yang ada di sebelah kiri, lalu belok kanan ke Jl. Kunti II atau rambu Padang Sambian/Denpasar. Belok kanan ke Jl. Gn. Soputan dan belok ke kiri lagi menuju ke Jl. Gunung Salak. Kemudian belok kanan ke Jl. Teuku Umar Brt dan belok kiri ke Jl. Tangkuban Perahu. Tak jauh dari sana, Anda akan melihat Soteria Resto.

Foto via Soteria Resto Denpasar