Restoran Saigon Street Bali, Kuliner Khas Vietnam dengan Sentuhan Modern yang Populer di Pulau Dewata

Restoran Saigon Street Bali

Mencicipi kuliner Jepang, oriental, Italia, ataupun Korea sudah menjadi hal yang biasa. Namun, pernahkah Anda mencoba untuk makan makanan khas Vietnam? Di Bali, Anda bisa menemukan restoran yang secara khusus menyajikan menu khas Vietnam, namanya adalah Restoran Saigon Street Bali.

Restoran Saigon Street Bali 1 » Restoran Saigon Street Bali, Kuliner Khas Vietnam dengan Sentuhan Modern yang Populer di Pulau Dewata

Restoran ini pun memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi di Pulau Bali. Sebagai buktinya, Anda bisa mendapati keberadaan restoran ini tak hanya di satu lokasi, tapi 2 lokasi. Satu tempat berada di kawasan Seminyak, sementara itu lokasi lainnya berada di kawasan Canggu.

Nuansa Modern yang Penuh Warna di Restoran Saigon Street Bali

Desain interior dari restoran ini juga membuatnya terlihat begitu menarik, utamanya bagi kaum milenial. Pihak restoran sengaja mendesain ruangan dengan unsur bohemian serta chic. Konsep ruangan yang unik tersebut, memberikan nuansa berbeda ketika Anda masuk ke restoran ini.

Hal yang menariknya lagi, konsep ruangan yang modern itu dikombinasikan dengan menu klasik Vietnam. Jadi, bakal ada semacam plot twist ketika Anda memutuskan untuk menyantap makanan di restoran ini. Alih-alih mendapatkan menu yang modern, sajian yang bakal ada di meja merupakan makanan klasik Vietnam.

Pilihan Menu Enak di Restoran Saigon Street Bali

Kelezatan serta variasi makanan khas Vietnam yang bisa ditemukan di sini juga tak perlu dipertanyakan. Menu-menu yang bakal tersaji di hadapan para pengunjung restoran ini merupakan hasil karya dari chef terkemuka, Geoff Lindsay. Dalam proses pembuatannya, bahan-bahan yang dipakai merupakan bahan berkualitas dan dalam kondisi segar.

baca juga: Oko Oko Japanese Restaurant Legian, Tempat Berburu Kuliner Jepang Favorit di Bali

Restoran ini merupakan jenis tempat makan keluarga yang bisa dikunjungi ketika Anda berlibur bersama seluruh anggota keluarga. Pihak restoran menyediakan menu yang bisa secara khusus disantap oleh anak-anak. Menu untuk anak tersebut di antaranya adalah, ayam goreng crispy, nasi goreng, sup ayam, sup daging sapi, ataupun olahan bebek peking.

Sementara itu, untuk opsi menu orang dewasa, pilihannya jadi semakin banyak. Anda bisa menemukan olahan daging babi, daging sapi, daging ayam, ataupun daging bebek di tempat ini. So, buat para traveler muslim, sepertinya tak disarankan untuk datang ke sini, karena bisa jadi masalah kehalalannya sangat dipertanyakan.

baca juga: Echo Beach Club, Tawarkan Cara Asyik Menikmati Pantai Canggu di Bali

Mengenai harganya, Anda bisa menjumpai menu dengan harga paling murah di kisaran Rp50 ribu per porsi. Kalau ingin paket menu yang murah, pihak Restoran Saigon Street Bali menyediakan paket menu makan siang, yang berisikan bahn mi, mini pho, crunchy pickles, dandied pomelo, serta bir atau jus yang dijual seharga Rp130 ribu.

Lokasi Restoran Saigon Street Bali

Seperti yang telah disebutkan, Restoran Saigon Street bisa Anda temukan di 2 lokasi, tepatnya di Jl. Petitenget Nomor 77x Seminyak, serta Jl. Tanah Barak Nomor 47, Canggu. Kedua tempat ini menyediakan menu makan siang dan makan malam setiap hari, mulai dari pukul 11 siang sampai pukul 1 dini hari.

baca juga: Nasi Ayam Ibu Oki Jimbaran, Kuliner Pinggir Jalan yang Menjadi Makanan Favorit di Bali

Dengan rentang waktu buka yang cukup panjang, tempat ini menjadi destinasi pilihan tempat makan yang cukup tepat di kala perut keroncongan. Anda bisa mengajak teman atau pasangan ke sini ketika sore hari atau di tengah malam. Pastinya, suasana di sini bakal tetap ramai.

Foto via Restoran Saigon Street Bali