The Junction House Seminyak, Hadir dengan Wajah Baru yang Lebih Keren dan Instagramable Banget!

The Junction House Seminyak

The Junction House Seminyak baru saja mengalami renovasi secara menyeluruh beberapa waktu lalu. Hasil renovasinya, kafe yang berlokasi di kawasan strategis Seminyak ini menghadirkan konsep kafe yang benar-benar baru untuk para tamunya. Di sini, Anda akan menemukan kafe bernuansa senyaman seperti di rumah dengan desain yang instagramable abis!

The Junction House Seminyak 4 » The Junction House Seminyak, Hadir dengan Wajah Baru yang Lebih Keren dan Instagramable Banget!

Suasana unik itu bisa Anda temukan setelah memasuki pintu masuk kafe. Kesan yang ramai dan meriah bisa tampak jelas dari pandangan pertama. Meski begitu, kesan nyaman seperti tengah berada di rumah bisa dirasakan di sini. Apalagi, pihak pengelola kafe memang sengaja mendesain interior bangunan seperti layaknya rumah-rumah di Kota Paris.

Berburu Foto Instagramable di The Junction House Seminyak

Desain interior unik itu memberikan akses yang bebas kepada para pengunjung untuk bisa berburu foto keren selama menyantap makanan di kafe ini. Anda bisa menggunakan lantai pertama ataupun lantai kedua. Tak ketinggalan, di area tangga juga menawarkan spot foto yang tak kalah keren.

The Junction House Seminyak 5 » The Junction House Seminyak, Hadir dengan Wajah Baru yang Lebih Keren dan Instagramable Banget!

Pada lantai pertama, Anda bisa menjumpai kombinasi beragam jenis lantai yang menjadi pembatas antara masing-masing ruangan. Keberadaan lemari juga membuat suasana lantai pertama begitu cantik. Pihak kafe pun melengkapi lemari itu dengan beragam jenis buku. Sementara itu untuk pilihan tempat duduk, Anda dapat menemukan tempat duduk sederhana yang terbuat dari kombinasi antara kayu dengan besi.

The Junction House Seminyak 1 » The Junction House Seminyak, Hadir dengan Wajah Baru yang Lebih Keren dan Instagramable Banget!

Pada bagian tangga , Anda bisa menemukan keberadaan rak buku yang ditata dengan begitu cantik. Di sana, Anda dapat menjumpai keberadaan buku-buku yang sengaja ditata sehingga terlihat menarik saat dipandang. Tak ketinggalan, ada pula tangga besi yang memungkinkan Anda untuk berpose ataupun mengambil buku yang ada di bagian atas rak.

The Junction House Seminyak 3 » The Junction House Seminyak, Hadir dengan Wajah Baru yang Lebih Keren dan Instagramable Banget!

Bagian lantai kedua The Junction House Seminyak juga tak kalah kerennya dibandingkan dengan lantai pertama ataupun di bagian tangga. Di sini, Anda dapat menjumpai suasana ruangan yang begitu menenangkan. Lokasi paling asyik yang dapat dijumpai di lantai 2 adalah di bagian dekat jendela. Anda bisa menikmati santapan sembari menyaksikan keramaian jalanan di depan mata.

baca juga: Warung Stop Makan Yuk Uluwatu, Pilihan Tempat Makan Murah saat Liburan ke Bali

Kesan rumah yang begitu instagramable juga bisa dilihat pada pembagian ruangan. Di sini, Anda dapat melihat secara jelas bagian-bagian rumah, termasuk di antaranya adalah ruang tamu, ruang keluarga, dan tak ketinggalan adalah bagian dapur. Anda bisa dengan bebas memilih lokasi yang asyik dan nyaman dalam menyantap makanan di kafe ini.

Pilihan Menu di The Junction House Seminyak

The Junction House Seminyak 2 » The Junction House Seminyak, Hadir dengan Wajah Baru yang Lebih Keren dan Instagramable Banget!

Beragam jenis menu yang enak, utamanya adalah menu internasional. Kafe kekinian ini juga bisa didatangi dengan jam yang fleksibel. Anda dapat berkunjung ke The Junction House paling pagi pukul 8 waktu setempat sampai sore hari pukul 15.00. Pihak kafe sengaja buka pada rentang waktu tersebut karena memang menyediakan menu brunch alias breakfast lunch.

baca juga: Ice Cream Wold Bali, Tempat Berburu Foto Kekinian yang Ngehits di Denpasar

Lokasi The Junction House Seminyak

Lokasi dari kafe kekinian di Bali ini berada di tempat yang begitu strategis. Alamat The Junction House bisa Anda temukan di alamat Jl. Kayu Aya Nomor 3, Seminyak, Kuta Utara dengan nomor telepon +62361-735610.

Lokasi dari kafe ini berada tepat di area persimpangan yang membuatnya bisa dengan mudah ditemukan. Apalagi, kafe ini juga berdekatan dengan beragam tempat makan enak ataupun spot wisata di Seminyak, di antaranya adalah Seminyak Square, Batik Restaurant, I Dream of Bali, ataupun Motel Mexicola.

Foto via The Junction House Seminyak