Warung Makan Nasi Kajeng Bangli, Sajian Kuliner Tradisional yang Disukai Warga Bali

Warung Makan Nasi Kajeng Bangli

via Bangli Now

Mencicipi makanan enak tidak harus dengan berkunjung ke restoran mewah dan terkenal. Kesempatan mencicipi kuliner enak, terkadang bisa pula Anda temukan di warung tradisional yang jauh dari kesan mewah. Keberadaan Warung Makan Nasi Kajeng Bangli menjadi salah satu di antaranya.

Warung Makan Nasi Kajeng Bangli 1 » Warung Makan Nasi Kajeng Bangli, Sajian Kuliner Tradisional yang Disukai Warga Bali

via Bangli Now

Warung Makan Nasi Kajeng merupakan sebuah rumah makan sederhana yang tak jauh beda dengan warung tegal atau rumah makan padang di pinggir jalan. Di tempat ini, para pengunjung bisa mencicipi kuliner nasi campur tradisional khas Bali yang enak. Tak heran kalau pengunjung selalu berdatangan ke Warung Nasi Kajeng.

Kuliner Warung Nasi Kajeng Bangli yang Menjadi Favorit

Keberadaan Warung Nasi Kajeng memiliki tempat tersendiri di hati pencinta kuliner Bangli. Dulu, Warung Nasi Kajeng hanya buka pada malam hari. Setiap buka, warung ini selalu diramaikan oleh para pengunjung. Karena banyak yang tertarik dengan kelezatannya, akhirnya banyak pencinta kuliner yang meminta pemilik warung untuk buka lebih lama.

Warung Makan Nasi Kajeng Bangli 3 » Warung Makan Nasi Kajeng Bangli, Sajian Kuliner Tradisional yang Disukai Warga Bali

via Warung Makan Nasi Kajeng

Untuk memenuhi permintaan tersebut, Warung Nasi Kajeng kini bisa dikunjungi kapan saja. Warung Nasi Kajeng tidak hanya buka pada malam hari. Anda bisa pula mencicipi kuliner tradisional khas Bali mulai dari pukul 6 sore sampai 4 pagi. Dengan durasi waktu buka yang lebih lama, Warung Nasi Kajeng menjadi pilihan tepat ketika Anda kelaparan di tengah malam.

baca juga: Kedai Kopi M Aboe Talib Tabanan, Warung Kopi Legendaris Sejak Tahun 1940

Menu Spesial di Warung Makan Nasi Kajeng Bangli

Berkunjung ke Warung Makan Nasi Kajeng, Anda akan menemukan desain bangunan yang biasa-biasa saja. Warung ini memiliki desain interior yang biasa-biasa saja. Penataan tempat duduk juga tidak ada yang spesial. Namun, warung ini menjaga kebersihannya sehingga para pengunjung dapat menikmati sajian enak dengan nyaman.

Warung Makan Nasi Kajeng Bangli 2 » Warung Makan Nasi Kajeng Bangli, Sajian Kuliner Tradisional yang Disukai Warga Bali

via Bangli Now

Menu spesial yang bisa Anda temukan di sini berupa nasi campur khas Bali. Dalam setiap sajiannya, kuliner khas ini tak jauh beda dengan nasi campur Bali di warung lain. Anda akan menemukan sajian berupa nasi putih, irisan daging babi, sate lilit, lawar, jukur ares, serta penggunaan berbagai bumbu khas Bali.

baca juga: 5 Rekomendasi Nasi Jinggo Enak di Bali yang Murah Meriah

Harga menu nasi campur khas Bali di Warung Nasi Kajeng tidak terlalu mahal. Anda bisa mencicipi nasi campur khas Warung Nasi Kajeng cukup dengan mengeluarkan uang Rp15 ribu. Selain itu, Anda bisa pula memesan sate yang dipatok dengan harga Rp20 ribu per porsi.

Lokasi Warung Makan Nasi Kajeng Bangli

Warung Makan Nasi Kajeng memiliki lokasi yang sangat mudah ditemukan. Alamat warung ini dapat Anda jumpai di Jl. Merdeka Nomor 60, Bangli. Sebagai patokannya, Anda bisa mengarahkan kendaraan ke Pasar Kidul. Dari situ, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju ke selatan.

Ketika berada di sini, Anda bisa menjumpai plang nama warung yang tertulis dengan jelas. Dari arah Pasar Kidul, Warung Makan Nasi Kajeng berada di sebelah kiri jalan. Ukuran ruangan makan yang cukup luas juga membuat warung sederhana ini bisa Anda gunakan sebagai lokasi makan bersama rombongan.

Hanya saja, menu yang ada di Warung Makan Nasi Kajeng tidak cocok bagi wisatawan muslim. Apalagi, warung ini menyediakan menu dengan disertai potongan daging babi. Selamat menikmati kuliner khas Bali, ya!