Warung Mina Peguyangan Denpasar, Menikmati Menu Ikan Segar dengan Suasana Pedesaan

Warung Mina Peguyangan Denpasar

Anda berada di Bali? Tepatnya di Denpasar Utara. Hebat sekali, mungkin Anda bisa mengunjungi salah satu tempat makan yang sangat direkomendasikan. Tempat makan yang direkomendasikan ini bernama Warung Mina Peguyangan Denpasar.

Awalnya, Warung Mina Peguyangan Denpasar adalah warung akan sederhana tetapi memiliki cita rasa yang lezat. Hingga akhirnya tempat makan ini menjadi tempat yang paling difavoritkan. Dan akhirnya menjadi tempat makan yang seperti sekarang.

Warung Mina Peguyangan ini memiliki konsep ruangan terbuka. Di mana Anda bisa memilih spot mana yang akan dijadikan sebagai tempat Anda makan. Karena di sini Anda bisa memilih antara duduk secara lesehan atau duduk di kursi kayu.

Desain Interior Menarik di Warung Mina Peguyangan Denpasar

Ya, ruangan di Warung Mina Peguyangan berupa gedung utama dan beberapa gazebo. Untuk ruangan di gedung utama memiliki view yang bagus. Di samping gedung utama adalah kolam ikan yang jernih. Selain itu tempat ini sangat sejuk dengan udara alami Bali. Di sini meja dan kursi kayu di tata rapi, di sini bisa menampung banyak pengunjung yang ingin menikmati makanan.

Sebelum membahas gazebo, ada yang menarik di sini. Tempat ini cukup ramah dengan anak-anak. Adanya fasilitas jungkat-jungkit dan ayunan menjadi bukti. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Warung Mina Peguyangan Denpasar 2 » Warung Mina Peguyangan Denpasar, Menikmati Menu Ikan Segar dengan Suasana Pedesaan

via Kura2 Guide

Bukan berarti tempat ini tidak cocok untuk pasangan. Jelas bukan, karena tempat ini juga memiliki sisi romantis. Sisi romantis itu dilihat dari pemilihan pencahayaan yang cukup remang-remang dari lampu berbentuk lampion yang dipajang di setiap sisi.

baca juga: Restoran Segara Bambu Denpasar, Tempat Makan dengan Suasana yang Romantis dan Nyaman

Jika Anda ingin makan dengan cara lesehan, barulah Anda bisa memilih gazebo sebagai tempat untuk makan. Sebelum menuju ke gazebo milik Warung Mina Peguyangan, Anda harus melewati jalan setapak yang tidak jauh, bahkan cukup dekat dengan bangunan utama. Setelah itu Anda akan menemukan beberapa gazebo tersebut.

Warung Mina Peguyangan Denpasar 3 » Warung Mina Peguyangan Denpasar, Menikmati Menu Ikan Segar dengan Suasana Pedesaan

via Kura2Guide

Gazebo tersebut bisa digunakan untuk makan bersama sekeluarga atau pasangan saja. Rasanya jika duduk lesehan di gazebo, Anda akan merasa lebih private. Sebab, gazebo-gazebo kecil itu hanya digunakan untuk sekeluarga saja.

Cara Menuju Lokasi Warung Mina Peguyangan Denpasar

Jika Anda ingin pergi Warung Mina Peguyangan Denpasar dan Anda baru saja mengunjungi Pantai Padang Galak, Anda bisa ke sana dengan cukup mudah. Anda hanya perlu menempuh sejauh 9,7 Km dari Pantai padang Galak itu, atau menempuh waktu perjalanan sekitar 23 menit untuk naik kendaraan beroda empat. Anda akan menghemat waktu dua menit jika menggunakan sepeda motor.

baca juga: Pasar Ikan Kedonganan Jimbaran, Tempat Paling Tepat Berburu Ikan Segar di Bali Selatan

Dari Pantai Padang Galak pergilah ke arah barat daya di Jl. Padang Galak. Beloklah ke kanan untuk tetap di Jl. Padang GAlak sejauh 1,4 km. setelah itu beloklah ke kanan lagi untuk ke Jl. By Pass Ngurah Rai. Belok kanan lagi ke Jl. Noja Saraswati Gg. Ayung.

Selanjutnya, Anda bisa belok kanan ke Jl Seroja lalu belok kiri ke Jl. Kemuda. Habis itu, belok kanan setelah Reezpect Jeans yang ada di sebelah kanan ke Jl. Antosura. Belok kiri, dari sana Anda akan menemukan Warung Mina Peguyangan. Tepatnya di Jl. Antasura No. 91, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.