Warung Nasi Bali Sukreni, Pilihan Kuliner Murah Meriah Dekat dengan Pantai Kuta

Warung Nasi Bali Sukreni

via Sukreni

Mencari makanan yang murah meriah di tempat wisata menjadi hal yang krusial bagi wisatawan, terutama backpacker yang punya dana terbatas. Di Bali, Anda berkesempatan untuk menemukan makanan murah dengan tidak terlalu sulit. Bahkan, Anda bisa menjumpai tempat makan murah di dekat tempat wisata. Salah satunya adalah Warung Nasi Bali Sukreni.

Tempat makan yang satu ini seolah menjadi oase bagi wisatawan backpacker yang tengah berlibur ke Pantai Kuta Bali. Anda dapat menjangkau lokasi Warung Nasi Bali Sukreni dengan begitu mudah dari pantai terpopuler di Bali itu. Anda hanya perlu menempuh perjalanan berkendara sektiar 30 menit dari Pantai Kuta. Menariknya lagi, warung ini juga buka dengan durasi waktu yang panjang, dari 07.30 sampai 23.00.

Warung Nasi Bali Sukreni 1 1024x768 » Warung Nasi Bali Sukreni, Pilihan Kuliner Murah Meriah Dekat dengan Pantai Kuta

via Traveling Yuk

Suasana yang Nyaman di Warung Nasi Bali Sukreni

Berkunjung ke Warung Nasi Bali Sukreni, Anda akan menemukan suasana warung yang begitu sederhana. Desain ruangan kedai ini tak ubahnya seperti warung yang kerap dijumpai di pinggir jalan. Hanya saja, satu hal yang membuat warung ini begitu nyaman, yakni ukuran ruangan yang begitu luas.

Ukuran ruangan yang begitu luas menjadikan para pengunjung bisa menyantap makanan dengan begitu tenang. Wisatawan juga tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Oleh karena itu, tempat ini juga menjadi lokasi makan yang tepat kalau Anda datang dalam rombongan besar. Apalagi, Warung Nasi Bali Sukreni juga menyediakan area parkir cukup luas.

Harga Murah Meriah dan Varian Menu yang Beragam di Warung Nasi Bali Sukreni

Ketika sudah duduk di tempat duduk yang tersedia, Anda dapat memesan makanan secara langsung. Kuliner yang disediakan di warung tradisional ini umumnya adalah makanan tradisional khas Bali. Menu yang begitu sering dipesan oleh para pengunjung adalah nasi campur Bali.

baca juga: Mencicipi Kuliner Tum Khas Bali, Sajian Botok dari Pulau Dewata

Warung Nasi Bali Sukreni 2 » Warung Nasi Bali Sukreni, Pilihan Kuliner Murah Meriah Dekat dengan Pantai Kuta

via Sukreni

Selain nasi campur Bali, Anda juga bisa menjumpai deretan menu lain yang tidak kalah enaknya. Untuk para pencinta makanan pedas, tersedia menu tempe penyet yang disajikan dengan sambal hijau. Pilihan lainnya, Anda juga akan menjumpai sambal matah yang merupakan salah satu sambal khas Bali.

Sebagai tambahan, Anda juga dapat mencoba plecing kangkung yang disediakan pihak warung. Plecing kangkung di sini memiliki rasa yang begitu segar. Berpadu dengan sambal matah, plecing ini menjadi kuliner yang begitu enak disantap. Sebagai tambahan, And ajuga dapat mencoba sate lilit yang enak di sini.

baca juga: Sate Languan Bali, Kuliner Tradisional Khas Pulau Dewata yang Enak dan Halal

Harga menu yang disajikan di Warung Nasi Bali Sukreni juga tidak terlalu memberatkan isi kantong. Satu porsi nasi campur Bali bisa Anda nikmati cukup dengan mengeluarkan uang sekitar Rp25 ribu. Sementara itu, ayam serta tempe penyet dengan sambal hijau, bisa didapatkan dengan banderol Rp20 ribu.

Untuk mencicipi kuliner murah meriah dari Warung Nasi Bali Sukreni juga begitu gampang. Saat ini, terdapat 4 kedai yang sudah mereka sediakan untuk para pengunjung. Empat outlet tersebut masing-masing terletak di Jl. Kediri Tuban, Jl. Toyaning Jimbaran, GWK Uluwatu, serta Taman Griya Nusa Dua.

Nah, dari keempat kedai tersebut, outlet yang ada di Jl. Kediri, Tuban merupakan warung yang bisa Anda kunjungi selagi berlibur di Pantai Kuta. Nggak perlu keluar biaya mahal deh untuk menikmati sajian enak kuliner tradisional Bali!