Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta Pilihan Kuliner Halal Enak di Bali

Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta

Kedai sederhana pinggir jalan tak selalu menawarkan cita rasa yang biasa-biasa saja. Buat Anda yang kangen dengan kuliner khas Jawa selama liburan ke Bali, Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta bisa jadi pertimbangan menarik. Tempat makan ini memiliki tampilan yang sederhana, tak jauh berbeda dibandingkan dengan warung pinggir jalan lain. Namun, keramaian yang seolah tak pernah berhenti, membuat warung ini terlihat spesial.

Nasi Bebek Bu Rima memang menjadi salah satu kuliner pinggir jalan di area Kuta yang kini ramai dikunjungi wisatawan. Di tempat ini, menu utama yang bisa didapatkan para pengunjung adalah nasi bebek. Selain itu, ada pula deretan menu khas Jawa lain yang bisa Anda peroleh. Sebagai tambahan, Warung Nasi Bebek Bu Rima yang ada di Kuta ini bisa jadi pertimbangan tepat bagi wisatawan yang ingin mencari makanan halal.

Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta 1 1024x577 » Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta Pilihan Kuliner Halal Enak di Bali

via Pacar Kecilku

Apa yang Membuat Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta Ramai Pengunjung?

Olahan menu bebek sebenarnya sudah sangat melimpah bisa ditemukan di Bali. Sebagai contoh, Anda bisa mencicipi lawar kuwir, bebek betutu, bebek crispy, dan lain-lain. Namun, keberadaan nasi bebek khas Jawa Timur memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta kuliner di Bali. Apalagi, keberadaan makanan yang satu ini bisa mengobati rasa kangen terhadap tanah kelahiran.

Selain mengobati rasa kangen terhadap kuliner khas Jawa Timur, Nasi Bebek Bu Rima memang menawarkan rasa makanan yang enak. Apalagi, kalau Anda memang tergolong sebagai pencinta kuliner pedas. Potongan daging bebek yang disajikan bakal disertai dengan sambal yang cukup pedas. Tidak ketinggalan, Anda juga akan memperoleh berbagai jenis lalapan yang bisa ditambah dengan gratis.

Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta 2 1024x768 » Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta Pilihan Kuliner Halal Enak di Bali

via Marga Apsari

Saat menyantap nasi bebek di sini, Anda tidak akan menemukan bau amis dari daging bebek. Hal ini membuktikan kalau pemilik Warung Bu Rima mampu mengolah daging bebek dengan cara yang tepat. Tidak hanya itu, gorengan daging bebek di sini juga terasa sangat garing. Dengan begitu, Anda akan merasakan sensasi crispy saat menggigitnya.

Seperti halnya nasi bebek yang ada di Surabaya, sajian nasi bebek di Warung Bu Rima juga disertai dengan bumbu berwarna kekuningan. Bumbu ini merupakan bumbu kare yang menjadi rahasia kelezatan menu nasi bebek goreng di Kedai Bu Rima. Keberadaan bumbu kare ini juga membuat kuliner yang satu ini beda dengan olahan bebek khas Bali yang bisa Anda temukan di tempat lain.

Pilihan menu yang bisa didapatkan di Kedai Nasi Bebek Bu Rima bukan hanya nasi bebek. Anda bisa pula menemukan menu lain seperti nasi ayam, lele, sate telor puyuh, tahu, tempe, cah kangkung, dan lain-lain. Mengenai harganya, standar banderol di Warung Nasi Bebek Bu Rima memang lebih tinggi dibandingkan dengan warung pinggir jalan lain.

Seporsi nasi bebek, dipatok dengan harga mencapai Rp60 ribu. Anda pun perlu mengeluarkan biaya tambahan kalau ingin mencicipi menu lain, seperti sate telor puyuh, es jeruk, dan lain-lain.

Lokasi Warung Nasi Bebek Bu Rima Kuta

Untuk menikmati seporsi nasi bebek Bu Rima, Anda bisa menjumpainya dengan sangat mudah. Warung pinggir jalan ini berada di lokasi yang sangat strategis. Warung ini bisa Anda jumpai berada di alamat Jl. Raya Kuta nomor 133, Tuban, Bali. Jarak antara lokasi warung dengan Bandara Internasional Ngurah Rai tak terlalu jauh. Selain itu, kedai ini juga berada dekat dengan Joger Tuban.

Nah, itulah pilihan kuliner halal yang bisa Anda temukan ketika liburan ke Bali. Kuliner nasi bebek ini jadi pilihan yang tepat kalau Anda benar-benar kangen dengan makanan khas Jawa Timur serta merupakan pencinta kuliner bebek. Selamat menikmati, ya!