Warung Nasi Men Lotri Denpasar, Kuliner Malam Hari yang Selalu Ramai di Bali

Warung Nasi Men Lotri Denpasar

via instagram/guns_gates

Berburu kuliner enak di Bali bisa dilakukan kapan saja. Anda tidak hanya bisa mendapatkannya ketika pagi ataupun siang hari. Ketika malam, ada pula kuliner enak yang bisa ditemukan di Kota Denpasar, Bali. Warung Nasi Men Lotri Denpasar adalah rekomendasi terbaiknya.

Warung Nasi Men Lotri Denpasar menjadi kuliner malam hari yang begitu terkenal di Pulau Bali. Sebagai buktinya, Anda akan menemukan antrean panjang para pengunjung warung sederhana ini. Menu yang tersedia di warung ini tidak terlalu mewah, hanya menu sederhana. Namun, kelezatan yang dimilikinya, membuat para pengunjung rela menunggu lama.

Warung Nasi Men Lotri Denpasar 2 1024x1024 » Warung Nasi Men Lotri Denpasar, Kuliner Malam Hari yang Selalu Ramai di Bali

via instagram/tuanmuda_ajus

Warung Nasi Men Lotri Denpasar Kuliner Legendaris Bali

Seperti yang telah disebutkan, Warung Nasi Men Lotri Denpasar merupakan kuliner warung sederhana. Anda tidak akan menjumpai bangunan dengan mewah ketika datang ke tempat ini. Sebagai gantinya, warung ini merupakan warung pinggir jalan yang menawarkan 3 tempat duduk. Tiga tempat duduk tersebut adalah lesehan, kursi plastik, serta bangku halaman.

baca juga: Pizza Sambal Matah, Kombinasi Kuliner Tradisional dan Modern ala Sea Vu Play

Suasana sederhana yang ada di Warung Nasi Men Lotri ini tak membuat para pengunjung merasa tidak nyaman. Sebagai buktinya, warung ini telah ada dan menjadi langganan para pencinta kuliner Bali sejak tahun 1970-an. Apalagi, santapan nasi campur khas Bali yang enak di malam hari.

Warung Nasi Men Lotri Denpasar Spesialis Kuliner Tengah Malam

Warung Nasi Men Lotri Denpasar 1 1024x1024 » Warung Nasi Men Lotri Denpasar, Kuliner Malam Hari yang Selalu Ramai di Bali

via instagram/guns_gates

Sejak awal berdirinya, Warung Nasi Men Lotri Denpasar memang buka pada malam hari. Dulu, tempat ini mulai menyediakan nasi campur khas Bali sejak pukul 10 malam dan tutup pada pukul 3 pagi. Namun, saat ini Anda hanya bisa menjumpai kuliner tengah malam ini pada rentang antara pukul 12 malam sampai pukul 3 pagi.

baca juga: Warung Pepe Bali, Tempat Berburu Kuliner Hits dengan 27 Varian Pizza

Warung Nasi Men Lotri Denpasar 3 1024x805 » Warung Nasi Men Lotri Denpasar, Kuliner Malam Hari yang Selalu Ramai di Bali

via instagram/deliciousbali

Menu yang bisa disantap di sini tidak terlalu istimewa. Anda hanya bisa memperoleh nasi campur. Di dalamnya, terdapat beragam jenis lauk yang bisa disantap, termasuk di antaranya adalah, daging sapi, mi goreng, ayam suwir goreng, gorengan, sambal, serta tempe pedas. Sebagai pertimbangan, pihak warung juga menyediakan opsi daging babi.

baca juga: Nasi Goreng Suna Cekuh, Kuliner Nasi Goreng Sederhana Favorit Wisatawan

Dengan pertimbangan menu seperti itu, tidak etis rasanya kalau Anda mengharapkan menu halal yang cocok untuk traveler muslim. Apalagi, warung ini menyediakan menu daging babi dan tentu saja, sebagai pedagang makanan tradisional, Anda tidak akan menjumpai sertifikasi halal.

Lokasi Warung Nasi Men Lotri Denpasar

Pada awalnya, Anda hanya akan mendapati warung ini di lokasi Jl. Noja I Nomor 11, Kesiman Petilan, Denpasar. Namun, melihat begitu tingginya antusiasme pelanggan, pengelola Warung Nasi Men Timan kemudian membuka cabang di tempat lain.

Menariknya, cabang yang berlokasi di Kayumas tidak buka di tengah malam. Anda bisa berkunjung ke cabang Warung Nasi Men Lotri tersebut pada siang sampai sore hari. Tempat ini bisa menjadi pertimbangan kalau Anda ingin mencicipi kuliner legendaris yang enak ini di siang hari.

Sebelum antre di tempat ini, pastikan Anda tahu bahwa ada 2 jenis antrean di Warung Nasi Men Lotri Denpasar. Antrean pertama ditujukan untuk para pengunjung yang ingin menyantap nasi campur di tempat. Sementara itu, antrean yang lain ditujukan bagi para pengunjung yang memesan nasi campur bungkus.