Wisata Bukit Instagenic di Bali yang Paling Populer

wisata bukit instagenic di Bali

by Agung Ngurah Yudhi

Keindahan alam Pulau Bali bisa dijumpai dalam beragam bentuk. Anda tidak hanya bisa menemukan keberadaan pantai indah dengan hamparan pasir putih bersih. Ada pula deretan wisata bukit instagenic di Bali yang kini menawarkan tempat wisata berburu foto instagramable yang cantik.

Pilihan tempat wisata bukit instagenic di Bali yang bisa Anda kunjungi begitu beragam. Kalau kebingungan, berikut ini 5 opsi bukit instagenic paling populer yang bisa Anda pilih:

1. Bukit Belong

Wisata Bukit Instagenic di Bali 4 1024x717 » Wisata Bukit Instagenic di Bali yang Paling Populer

by Agung Ngurah Yudhi

Pilihan wisata bukit instagenic di Bali yang pertama adalah Bukit Belong yang ada di Kabupaten Klungkung. Di sini, Anda akan menjumpai bukit dengan hamparan rumput hijau yang terlihat cantik. Pemandangan ini bisa terlihat lebih indah ketika Anda datang ke sini pada sore hari. Pemandangan matahari terbenam yang ada di Bukit Belong memang menjadi sajian spesial untuk para wisatawan.

2. Bukit Campuhan

Wisata Bukit Instagenic di Bali 2 1024x768 » Wisata Bukit Instagenic di Bali yang Paling Populer

by @pamungkas_denay

Ketika tengah berada di Ubud, wisata bukit instagenic Bali yang wajib Anda kunjungi adalah Bukit Campuhan. Wisata bukit yang satu ini kerap dimanfaatkan oleh para wisatawan sebagai tempat untuk melakukan aktivitas trekking. Anda dapat memilih trekking dengan berjalan kaki atau bersepeda. Trekking di sini juga terasa nyaman karena terdapat jalur Campuhan Ridge Walk.

3. Bukit Guungan

Wisata Bukit Instagenic di Bali 5 » Wisata Bukit Instagenic di Bali yang Paling Populer

via @ewikurus

Kabupaten Karangasem memang punya banyak tempat wisata indah. Bukit cantik bernama Bukit Guungan di Desa Candidasa merupakan salah satunya. Bukit yang satu ini menawarkan pemandangan berupa hamparan rumput hijau yang begitu bersih. Di sekitarnya, Anda juga akan menemukan pemandangan bukit hijau yang begitu rindang.

baca juga: 5 Hotel Unik di Bali yang Menawarkan Pengalaman Menginap Layaknya di Jepang

Pemandangan bukit hijau yang ada di Bukit Guungan ini kian terlihat cantik dengan laut biru di kejauhan. Momen terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk datang ke tempat ini adalah pada sore hari ataupun pagi hari. Pemandangan berupa matahari terbit dan terbenam merupakan pengalaman spesial yang bisa Anda dapatkan di sini.

4. Bukit Asah

Wisata Bukit Instagenic di Bali 3 1024x768 » Wisata Bukit Instagenic di Bali yang Paling Populer

by Ni Nengah Sari

Bukit Asah yang ada di Kabupaten Karangasem bisa menjadi pertimbangan selanjutnya. Di tempat ini, Anda akan menjumpai pemandangan berupa tebing karang curam yang berpadu dengan pemandangan laut biru cantik. Bukit Asah pun menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai suasana alami. Apalagi, bukit ini bisa dimanfaatkan sebagai lokasi berkemah.

5. Bukit Desa Pinggan

Wisata Bukit Instagenic di Bali 1 » Wisata Bukit Instagenic di Bali yang Paling Populer

by Hendra Gunawan

Menghabiskan waktu ke Bukit Desa Pinggan jadi pilihan terbaik berikutnya. Desa Pinggan sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata terbaik yang menawarkan lokasi berada di kaki Gunung Batur. Para wisatawan yang datang ke tempat ini kerap menghabiskan waktu dengan menginap mendirikan tenda. Dengan begitu, mereka dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit yang eksotis di Bukit Desa Pinggan.

baca juga: Wisata Selfie Taman Tanah Pegat Tabanan, Tempat Liburan Keluarga Murah Meriah di Bali

Itulah 5 pilihan wisata bukit instagenic di Bali yang bisa Anda kunjungi. Ketika memilih berkunjung ke bukit-bukit tersebut, pastikan untuk membawa kamera yang berkualitas. Dengan begitu, hasil jepretan yang diperoleh bisa bagus dan membuat Anda bangga.

Selain itu, Anda dapat pula mempersiapkan untuk membawa tenda serta perbekalan sendiri kalau ingin menghabiskan waktu di alam terbuka. Dengan begitu, Anda dapat memperoleh pengalaman liburan yang berbeda dan tak terlupakan di wisata bukit instagenic di Bali.