Akarsa Kokoro Sanur, Hotel Murah dan Ekonomis dekat Dengan Pantai Cemara Bali

Akarsa Kokoro Sanur

via Booking

Banyak hotel yang bisa Anda temukan di kawasan Sanur. Namun, kalau ingin hotel murah dengan lokasi yang dekat pantai, Akarsa Kokoro Sanur bisa jadi pertimbangan. Hotel ini bisa Anda temukan lewat layanan pemesanan online di internet dengan harga menginap hanya di kisaran Rp200 sampai Rp300 ribuan per malam.

Lokasi strategis memang jadi pertimbangan utama yang membuat Akarsa Kokoro Sanur berbeda dengan hotel-hotel murah lainnya di Sanur. Dari hotel ini, Anda hanya cukup berjalan kaki sekitar 3 menit untuk menuju ke salah satu pantai cantik yang ada di Sanur, yakni Pantai Cemara. Dengan begitu, Anda pun bisa bermain-main ke pantai dengan cara yang mudah.

Akarsa Kokoro Sanur 1 1024x768 » Akarsa Kokoro Sanur, Hotel Murah dan Ekonomis dekat Dengan Pantai Cemara Bali

via Booking

Fasilitas di Akarsa Kokoro Sanur

Meski berlabel sebagai hotel murah, tingkat kenyamanan menjadi hal yang begitu diperhatikan oleh pihak hotel. Sebagai buktinya, Anda akan menjumpai deretan fasilitas yang cukup lengkap selagi menginap di Hotel Akarsa Kokoro. Tak mengherankan, kalau para tamu hotel pun merasa betah selama bermalam di sini.

Hotel ini memiliki area kolam renang outdoor yang memang tak berukuran terlalu besar. Namun, keberadaan kolam renang tersebut cukup menarik bagi para tamu. Apalagi, di sekitarnya juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, seperti kursi santai dan meja untuk menikmati sajian sembari bersantai di tepi kolam renang.

Akarsa Kokoro Sanur 2 1024x768 » Akarsa Kokoro Sanur, Hotel Murah dan Ekonomis dekat Dengan Pantai Cemara Bali

via Booking

Hotel Akarsa Kokoro Sanur juga memiliki area restoran dengan beragam sajian yang bisa dinikmati. Anda bisa saja memesan menu Indonesia dan menu ala barat selagi bermalam di sini. Nah, pengalaman menginap di sini pun kian terasa hemat karena tarif yang ditetapkan oleh pihak hotel sudah termasuk sarapan.

Untuk aktivitas hiburan selama di hotel, Anda juga bisa memanfaatkan layanan penyewaan sepeda. Layanan sepeda ini dapat Anda gunakan untuk berkeliling di area sekitar hotel, termasu di antaranya adalah pantai serta tempat wisata yang berada di kawasan Sanur. Tak ketinggalan, pihak hotel juga menyediakan akses internet WiFi gratis untuk setiap tamunya.

Tak ketinggalan, pihak hotel juga memberi fasilitas yang memudahkan dalam membeli oleh-oleh khas Bali. Fasilitas tersebut berupa layanan antar jemput secara gratis ke Pasar Seni Seni. Dengan begitu, Anda pun bisa lagi-lagi menghemat pengeluaran selama berlibur.

Pilihan Kamar di Akarsa Kokoro Sanur

Sebagai hotel dengan tarif murah, jangan mengharapkan kamar dengan banyak opsi selama berada di sini. Akarsa Kokoro Sanur hanya menyediakan opsi kamar standar. Kamar ini bisa ditempati untuk satu ataupun dua orang. Hanya saja, tarif yang dikenakan berbeda-beda, yakni masing-masing Rp200 ribuan dan RP250 ribuan per malam.

baca juga: Siobak Babi Khe Lok, Kuliner Khas Singaraja Perpaduan Unsur Bali dan Tiongkok

Akarsa Kokoro Sanur 4 1024x768 » Akarsa Kokoro Sanur, Hotel Murah dan Ekonomis dekat Dengan Pantai Cemara Bali

via Booking

Kamar ini juga memiliki fasilitas yang cukup baik. Ukurannya tak terlalu sempit, yakni 21 meter persegi. Di dalamnya juga terdapat pendingin berupa AC, tv, kulkas, serta air minum kemasan yang diperoleh secara gratis. Tak ketinggalan, ada pula fasilitas pembuat kopi/teh.

baca juga: Teluk Banyuwedang Buleleng, Surga Wisata dengan Keindahan Alam Memesona di Bali Barat

Lokasi Akarsa Kokoro Sanur

Hotel ini beralamat di Jl. Pantai Cemara Nomor 9, Semawang, Sanur, Bali. Dari lokasi tersebut, Anda bisa menjangkau Pantai Mertasari yang berjarak hanya 100 meter. Selain itu, akses ke Denpasar dan Bandara Internasional Ngurah Rai juga mudah, masing-masing hanya butuh waktu 10 dan 20 menit berkendara. Mudah, kan?