Balisani Padma Hotel Kuta, Penginapan Murah Hanya R200 Ribuan per Malam Berlokasi Strategis

Balisani Padma Hotel Kuta

via Balisani Padma Hotel

Balisani Padma Hotel Kuta menjadi bukti kalau hotel murah tidak selalu murahan. Bahkan, hotel yang satu ini menyediakan fasilitas yang komplet kepada para tamunya. Anda bisa menjumpai kolam renang yang cukup luas, serta beragam tempat makan yang dapat disesuaikan dengan selera.

Balisani Padma Hotel Kuta 5 1024x768 » Balisani Padma Hotel Kuta, Penginapan Murah Hanya R200 Ribuan per Malam Berlokasi Strategis

via Balisani Padma Hotel

Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan lokasi yang sangat strategis. Kombinasi fasilitas lengkap, harga murah, serta lokasi strategis ini membuat Balisani Padma Hotel Kuta begitu menarik di telinga para wisatawan backpacker. Bahkan, mereka yang bermalam di sini tidak hanya wisatawan domestik. Para bule mancanegara juga kerap menghabiskan waktu menginap di sini.

Balisani Padma Hotel Kuta 6 1024x768 » Balisani Padma Hotel Kuta, Penginapan Murah Hanya R200 Ribuan per Malam Berlokasi Strategis

via Balisani Padma Hotel

Fasilitas di Balisani Padma Hotel Kuta

Seperti yang telah disebutkan, hotel ini menyediakan fasilitas komplet untuk para tamunya. Fasilitas utama yang terlihat mencolok adalah pada bagian kolam renang. Kolam ini memiliki ukuran yang cukup luas. Menariknya lagi, di tepi kolam renang, Anda bisa mendapatkan bar yang menyediakan beragam menu dan minuman.

Balisani Padma Hotel Kuta 1 1024x768 » Balisani Padma Hotel Kuta, Penginapan Murah Hanya R200 Ribuan per Malam Berlokasi Strategis

via Balisani Padma Hotel

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan layanan pemijatan dengan biaya tambahan. Ada pula fasilitas antar jemput, layanan concierge, serta toko suvenir yang bisa dijumpai di hotel. Secara khusus, pihak hotel menyediakan tempat makan yang buka selama 24 Jam. Anda bisa memilih menyantap makanan di Poolside Bar, Menur Restaurant and Coffee Shop, atau di Jepun Restaurant.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Balisani Padma Hotel Kuta

Secara keseluruhan, pihak hotel menyediakan sebanyak 60 kamar yang bisa ditempati oleh para tamu. Dari jumlah tersebut, sebanyak 40 di antaranya adalah kamar standar, 16 kamar cottage, serta 4 kamar superior.

Fasilitas yang ada di dalam kamar juga dijamin memberi kenyamanan selama menginap. Pihak hotel menyediakan kamar dengan pemandangan taman, telepon, pendingin AC, kamar mandi shower, serta minibar pada setiap jenis kamar yang mereka tawarkan.

baca juga: Homestay Rumahku Bali, Hotel Murah Cuma Rp200 Ribuan dengan Akses Mudah ke Pantai Legian

Balisani Padma Hotel Kuta 4 1024x768 » Balisani Padma Hotel Kuta, Penginapan Murah Hanya R200 Ribuan per Malam Berlokasi Strategis

via Balisani Padma Hotel

Kamar standar yang memiliki desain tradisional Bali punya ukuran seluas 24 meter persegi. Sementara itu, kamar cottage merupakan bangunan berbentuk bungalow yang memiliki luas mencapai 21 meter persegi. Terakhir, adalah kamar superior merupakan bangunan 2 lantai yang menjanjikan ukuran lebih luas.

baca juga: Bubble Hotel Pecatu, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Menginap di Hotel Unik ala Gelembung di Tepi Pantai

Balisani Padma Hotel Kuta 2 1024x768 » Balisani Padma Hotel Kuta, Penginapan Murah Hanya R200 Ribuan per Malam Berlokasi Strategis

via Balisani Padma Hotel

Bagaimana dengan tarifnya? Kamar standar yang merupakan kamar termurah di Balisani Padma Hotel Kuta bisa diperoleh dengan biaya menginap Rp275 ribu per malam (tanpa sarapan). Sementara itu, kamar cottage dengan fasilitas yang sama (tanpa sarapan) bisa didapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp375 ribu per malam.

Lokasi Balisani Padma Hotel Kuta

Mengenai lokasi, hotel ini juga menjanjikan letak yang sangat strategis. Balisani Padma Hotel beralamat di Jalan Padma Utara, Legian, Kuta, Bali. lokasi hotel bintang 2 yang strategis ini memberi aksesibilitas mudah ke berbagai tempat wisata terkenal di Pulau Dewata.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari Pantai Legian. Bahkan, di sekitar hotel, Anda bisa menjumpai berbagai kafe serta tempat nongkrong yang populer di kalangan wisatawan. Tidak hanya itu, lokasi hotel juga memberi kemudahan ketika ingin berkunjung ke Pantai Kuta, cukup berjalan kaki selama 15 menit. Akses transportasi menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai juga tidak sulit. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 5 km.