Bubble Hotel Pecatu, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Menginap di Hotel Unik ala Gelembung di Tepi Pantai

Bubble Hotel Pecatu

via Air BnB

Kalau ingin mencari hotel unik di Bali, pertimbangkan untuk menginap di Bubble Hotel Pecatu. Di sini, Anda akan diajak untuk bermalam dengan kamar yang benar-benar unik. Kamar ini hanya berupa ruangan kecil yang berbentuk gelembung. Dari dalam kamar, Anda bisa secara langsung menyaksikan pemandangan pantai. Wow banget, kan?

Bubble Hotel Pecatu ini menjadi pilihan yang tepat kalau Anda menginginkan suasana penginapan alami. Dengan menginap di hotel ini, Anda bisa merasakan pengalaman menginap seperti berkemah, tapi memperoleh fasilitas dari hotel. Kalau istilah populernya, mirip seperti glamping alias glamour camping.

Bubble Hotel Pecatu 1 » Bubble Hotel Pecatu, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Menginap di Hotel Unik ala Gelembung di Tepi Pantai

via Air BnB

Fasilitas Bubble Hotel Pecatu

Karena hotel ini lebih mengedepankan pada keunikan pengalaman yang bisa dirasakan para tamu, jangan mengharapkan fasilitas mewah di sini. Di sini, Anda tidak akan mendapati fasilitas seperti akses internet WiFi, pengering rambut, dapur, ataupun pemanas ruangan.

Bubble Hotel Pecatu 4 1024x683 » Bubble Hotel Pecatu, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Menginap di Hotel Unik ala Gelembung di Tepi Pantai

via Air BnB

Sebagai gantinya, Anda hanya memperoleh fasilitas dasar yang disediakan oleh pihak hotel. Lokasi hotel ini berada di tepi pantai, hanya berjarak sekitar 10 meter dari garis pantai. Oleh karena itu, Anda bisa menyaksikan secara langsung pemandangan pantai saat bangun tidur di pagi hari.

Bubble Hotel Pecatu 5 1024x683 » Bubble Hotel Pecatu, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Menginap di Hotel Unik ala Gelembung di Tepi Pantai

via Air BnB

Suasana yang bisa didapatkan juga akan sangat alami. Anda dapat menemukan tumbuhan hijau yang mengelilingi area sekitar kamar. Selain itu, ketika menginap di sini, pihak hotel menyediakan fasilitas berupa sampo untuk membersihkan diri. Tersedia pula area BBQ serta sajian makanan, dengan catatan Anda telah melakukan pemesanan terlebih dulu.

Bubble Hotel Pecatu 6 1024x683 » Bubble Hotel Pecatu, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Menginap di Hotel Unik ala Gelembung di Tepi Pantai

via Air BnB

Meski berada di lokasi yang bernuansa alami, Anda masih tetap bisa memperoleh fasilitas listrik selama di dalam hotel. Toilet serta kamar mandi shower juga bisa didapatkan, termasuk di antaranya adalah perlengkapan mandi seperti handuk dan sampo. Tidak ketinggalan, pihak hotel juga memberi jaminan keamanan kepada setiap tamunya.

baca juga: Kutuh Manak Guest House Pecatu, Tempat Menginap Murah dan Berfasilitas Lengkap untuk Liburan Bersama Keluarga

Tarif Menginap dan Cara Memesan Kamar di Bubble Hotel Pecatu

Tak banyak pilihan kamar yang bisa Anda temukan di Bubble Hotel Pecatu. Pihak hotel hanya menyediakan satu pilihan kamar yang bisa ditempati. Kamar ini memiliki kapasitas untuk 2 orang dengan menggunakan tempat tidur ukuran king.

Dengan pilihan tersebut, hotel ini menjadi pilihan yang tepat kalau Anda ingin suasana liburan di Bali yang romantis. Anda bisa mengajak pasangan untuk melihat pemandangan langit Bali di malam hari yang cantik berhiaskan bintang-bintang. Dengan catatan, langit dalam kondisi cerah, ya.

Bubble Hotel Pecatu 3 1024x683 » Bubble Hotel Pecatu, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Menginap di Hotel Unik ala Gelembung di Tepi Pantai

via Air BnB

Lalu, bagaimana dengan tarifnya? Dengan suasana eksklusif yang ditawarkannya, tidak heran kalau biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menginap di hotel ini juga cukup besar. Pihak hotel mematok tarif menginap di kisaran angka Rp1,4 juta per malam.

baca juga: The Edge Pecatu, Sensasi Pesta Pernikahan di Atas Tebing dengan Pemandangan Memukau

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa menggunakan layanan pemesanan di AirBnB. Saat ini, pihak hotel belum memiliki situs resmi. Namun, Anda tidak perlu khawatir saat memesan lewat AirBnB, karena layanan pemesanan penginapan yang satu ini merupakan layanan yang tepercaya.

Lokasi Bubble Hotel Pecatu

Hotel ini berlokasi di kawasan Pecatu, Kuta Selatan, Bali. Untuk menuju ke lokasi hotel, Anda akan diajak oleh staf yang tengah bertugas berjalan kaki sekitar 10 sampai 20 menit. Oleh karena itu, pastikan Anda tengah berada dalam fisik yang fit saat bermalam di Bubble Hotel Pecatu, ya.