Bemo Corner Guest House Kuta, Hotel Murah Bali yang Berdekatan dengan Pantai Kuta

Bemo Corner Guest House Kuta

Banyak pilihan hotel murah di Bali yang menawarkan sarana akomodasi untuk para backpacker. Bemo Corner Guest House Kuta jadi satu pertimbangan yang bisa Anda tempati. Hotel yang satu ini tak hanya menyediakan penginapan murah meriah. Di waktu yang sama, lokasinya yang strategis memberikan nilai plus tersendiri.

Bemo Corner Guest House merupakan salah satu penginapan yang berada sangat dekat dengan Pantai Kuta. Dengan kedekatan lokasinya tersebut, hotel ini jadi opsi yang tepat bagi para backpacker yang ingin menikmati keindahan Pantai Kuta. Apalagi, pantai yang satu ini terkenal dengan pemandangan cantiknya ketika sore hari.

Bemo Corner Guest House Kuta 1 1024x680 » Bemo Corner Guest House Kuta, Hotel Murah Bali yang Berdekatan dengan Pantai Kuta

Fasilitas di Bemo Corner Guest House Kuta

Sebagai hotel dengan tarif menginap murah, tidak heran kalau fasilitas yang mereka sediakan tidak terlalu banyak. Apalagi, bangunan hotel juga terlihat begitu sederhana. Namun, di balik kesederhanaannya tersebut, Anda akan mendapati desain interior khas Bali yang begitu unik.

Desain interior khas Bali ini bisa dilihat dari keberadaan berbagai jenis ukiran pada daun pintu. Selain itu, Ada juga penempatan lukisan sederhana yang mempermanis suasana di dalam ruangan. Sebagai pelengka, pihak penginapan menyediakan akses internet WiFi yang bisa Anda pakai selama 24 jam secara gratis.

baca juga: Liburan Edukatif Belajar Memasak di Casa Luna Cooking School Ubud

Keterbatasan fasilitas yang diberikan kepada para tamu juga tidak mengurangi tingkat kenyamanan dalam beristirahat. Bahkan, situasi waktu istirahat yang nyaman dan tenang bakal Anda temukan ketika berada di hotel ini. Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak tamu yang mengaku puas dan ingin kembali menginap di hotel ini.

Tarif Menginap di Bemo Corner Guest House Kuta

Ketika menghabiskan waktu liburan dengan menginap di Bemo Corner Guest House Kuta, Anda tak akan menjumpai banyak opsi kamar yang disediakan pihak hotel. Hanya ada 2 opsi kamar yang dapat Anda gunakan, yakni kamar standar dan kamar deluxe. Kedua kamar ini bisa digunakan untuk 2 orang. Keduanya juga sama-sama hadir dengan tempat tidur double.

baca juga: Smoqee Lounge and Skybar Jimbaran, Restoran Rooftop Bernuansa Romantis di Bali

Bemo Corner Guest House Kuta 4 1024x680 » Bemo Corner Guest House Kuta, Hotel Murah Bali yang Berdekatan dengan Pantai Kuta

Kamar standar pada Bemo Corner Guest House Kuta memiliki ukuran ruangan mencapai 30 meter persegi. Kamar ini disertai dengan pendingin AC, kamar mandi pribadi dengan air shower dan air panas, pembuat kopi dan teh, TV layar datar, serta air minum dalam kemasan secara gratis. Semua fasilitas tersebut, bisa Anda peroleh dengan biaya Rp200 ribuan per malam.

Sementara itu kamar deluxe menawarkan ukuran ruangan yang lebih luas, mencapai 35 meter persegi. Selain ukurannya yang lebih luas, kamar deluxe di Bemo Corner Guest House Kuta menawarkan fasilitas yang kurang lebih sama. Mengenai tarifnya, kamar ini dipatok oleh pihak hotel dengan banderol berkisar di angka Rp400 ribuan per malam.

Lokasi Bemo Corner Guest House Kuta

Bemo Corner Guest House Kuta 2 1024x680 » Bemo Corner Guest House Kuta, Hotel Murah Bali yang Berdekatan dengan Pantai Kuta

Seperti yang telah disebutkan, hotel ini beralamat tak jauh dari Pantai Kuta, tepatnya di alamat Jl. Pantai Kuta Nomor 10A, Kuta, Badung. Lokasi ini memberi akses yang sangat mudah ke Seminyak, cuma butuh waktu berkendara sekitar 20 menit. Sementara itu, perjalanan selama 10 menit bisa membuat Anda sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut, Bemo Corner Guest House menyediakan sarana akomodasi terbaik yang sesuai dengan kantong backpacker. Anda tertarik untuk menginap di hotel murah Bali ini?

Foto via Booking