Bulgari Water Wedding Uluwatu, Pengalaman Unik Pernikahan di Atas Air

Bulgari Water Wedding Uluwatu

Bulgari Resort punya venue pernikahan unik bernama Bulgari Water Wedding Uluwatu. Venue ini menampilkan kesan pernikahan yang lain daripada yang lain, karena terlihat seperti tengah berjalan di atas permukaan air. Semua itu karena venue ini dibuat dengan lantai kaca yang sengaja di bangun di atas sebuah kolam.

Kolam air yang dimiliki oleh Bulgari Resort ini memang sangat spesial, karena berdesain infinity. Permukaan lantai kaca tersebut pun akan dihiasi dengan bunga segar warna-warni. Sebagai tambahan, mempelai yang tengah berbahagia juga bisa mengucapkan janji setia dengan pemandangan Lautan Indonesia di depan mata.

Bulgari Water Wedding Uluwatu 1 » Bulgari Water Wedding Uluwatu, Pengalaman Unik Pernikahan di Atas Air

via Tripcanvas

Dengan keunikan yang dimilikinya tersebut, Bulgari Water Wedding Uluwatu menjadi venue terfavorit di Bulgari Resort. Mereka yang melangsungkan acara pernikahan di sini pun beragam. Tidak hanya pengantin dari luar negeri, tapi juga dari dalam negeri.

Keunikan Venue Bulgari Water Wedding Uluwatu

Saat melangsungkan pernikahan di sini, pihak hotel akan menyediakan sebuah altar yang secara khusus dibangun di atas kolam infinity. Dengan desain seperti itu, pasangan pengantin terlihat seperti tengah menaiki karpet dan terbang di atas permukaan air.

baca juga: Legian Beach Hotel Kuta, Sediakan Paket Pernikahan Bernuansa Tepi Pantai yang Romantis

Paket Pernikahan Bulgari Water Wedding Uluwatu

Paket pernikahan Bulgari Water Wedding Uluwatu tersedia berbagai kapasitas tamu, termasuk di antaranya untuk 10 orang, 20 orang, serta 30 orang. Anda juga akan memperoleh akomodasi menginap selama 2 malam di Ocean View Villa. Tidak ketinggalan, akses menggunakan spa pengantin di Bulgari Spa juga bisa diperoleh.

Bulgari Water Wedding Uluwatu 2 » Bulgari Water Wedding Uluwatu, Pengalaman Unik Pernikahan di Atas Air

via Dominik Vanyi

Harga paket pernikahan di Bulgari juga beragam, bergantung dengan pilihan wedding organizer yang digunakan. Sebagai contoh, Bali Home menyediakan paket ini dengan kapasitas tamu untuk 30 orang dengan banderol mencapai Rp169,5 juta.

Venue Pernikahan Selain Bulgari Water Wedding Uluwatu di Bulgari Resort

Selain Bulgari Water Wedding Uluwatu, Hotel Bulgari sebenarnya juga memiiki venue lain. Tersedia 3 opsi yang bisa dipertimbangkan selain Water Wedding, yakni The Beach Wedding, Gazebo Wedding, serta yang terakhir adalah Pavilion Wedding.

baca juga: The Edge Pecatu, Sensasi Pesta Pernikahan di Atas Tebing dengan Pemandangan Memukau

Beach Wedding, sesuai namanya memungkinkan Anda untuk melangsungkan pesta pernikahan di tepi pantai. Ditemani dengan hamparan pasir putih yang bersih serta ombak besar Lautan Indonesia. Lokasi pelaksanaan pesta pernikahan Beach Wedding ini dilakukan di pantai pribadi milik Bulgari Resort.

Selanjutnya, Gazebo Wedding menjadi pilihan tepat kalau Anda memutuskan untuk mengundang banyak tamu. Venue ini memiliki kapasitas mencapai 100 orang. Di sini, terdapat paviliun tradisional Bale Begong sebagai panggung utama. Gazebo ini berada di ketinggian 160 meter di atas permukaan laut dan menyuguhkan pemandangan lautan secara langsung.

baca juga: Kapel Diamond Sanur, Venue Pernikahan Unik dan Keren dengan Bangunan Berbentuk Perhiasan

Terakhir, Pavilion Wedding yang juga memiliki kapasitas tamu mencapai 100 orang. Pesta pernikahan dilaksanakan secara romantis di sebuah paviliun dengan desain semi terbuka. Tempat ini cocok untuk melaksanakan pesta pernikahan secara formal.

Lokasi Bulgari Water Wedding Uluwatu

Bulgari Water Wedding Uluwatu menjadi venue yang ditawarkan oleh Bulgari Resort Bali. Hotel ini beralamat di Jl. Goa Lempeh, Banjar Dinas, Uluwatu. Hotel ini cukup mudah dijangkau, berjarak sekitar 20 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu, berbagai destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan romantis dengan pasangan juga berada tidak jauh dari hotel ini.