Bumbu Bali Restaurant, Tawarkan Kuliner Khas Pulau Dewata

Bumbu Bali Restaurant

via The Food Cray

Mengunjungi Bali, tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi beberapa tempat khas Bali. Tak hanya wisata dengan unsur Bali yang kental, Anda bisa mengunjungi tempat makan atau restauarant yang memiliki nuansa Bali. Salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk menikmati makanan dengan nansa Bali tersebut adalah Bumbu Bali Restaurant.

Begitu memasuki area Bumbu Bali Restaurant, Anda akan disambut dengan pelayanan ramah para staff. Para staff biasanya akan menyapa Anda dengan bahasa Bali. Ini mirip seperti restaurant yang ada di Jepang, yang mana para staff akan menyapa para pelayan dengan bahasa Jepang.

Bumbu Bali Restaurant 1 » Bumbu Bali Restaurant, Tawarkan Kuliner Khas Pulau Dewata

via Bali Bible

Setelah disambut oleh kehangatan para staff, Anda akan terkesima dengan gaya arsitektur yang dipilih tempat ini. Jika kebanyakan restoran memilih untuk memamerkan kemewahan dan beberapa di anataranya menghilangkan unsur nuansa Bali, di Bumbu Bali Restaurant justru nuansa Bali sangat kental terasa. Gaya arsitektur tradisional khas Bali namun terlihat elegan dan mewah mampu mereka ciptakan. Dunia tradisional dengan modern yang berjalan lurus diterapkan di seluruh ruangan.

baca juga: Es Kolak Ancruk Khas Singaraja, Minuman dari Buleleng yang Menyegarkan

Desain Ruangan Unik di Bumbu Bali Restaurant

Untuk keseluruhan, Bumbu Bali Restaurant memiliki dua area yaitu area Indoor dan outdoor. Di dalam area indoor, kita bisa melihat kesan agak vintage begitu memasuki are ini. Dinding-dinding dihiasi oleh lukisan-lukisan khas Bali. Pondasi-pondasi bangunan diberi lilitan kain khas bali yang bergambar kotak-kotak mirip papan catur.

Ada hiasan lagi di atap berupa bunga buatan yang menggantung dari atas. Udara di sana cukup sejuk dengan kipas angina sebagai pendingin, meskipun terkadang Anda akan digigit oleh nyamuk. Meja dan kursi kayu ditata rapi dengan penerangan lampu lampion yang temaram. Dan ketika malam tiba, suasana berubah menjadi romantis.

baca juga: Secret Garden Village Bedugul, Pilihan Wisata Edukatif Kekinian yang Ngehits di Bali

Tak berhenti di situ, ada dapur terbuka. Jika anda bosan atau datang sendiri di tempat ini, lebih baik untuk duduk di dekat dapur terbuka ini. dijamin Anda akan terhibur dengan pertunjukan koki yang dengan lihai meracik makanan khas Bumbu Bali Restaurant.

Beralih ke area outdoor. Di area outdoor ini Anda akan menemukan sensasi makan di tempat terbuka dengan nuansa Bali yang sangat kental. Kursi dan meja di set rapi dengan pohon rindang yang akan menjadi peneduh utama di area ini. kain khas bali juga terlihat melilit di pohon yang ada di sana. Ada juga patung ganesha yang makin memberi kesan bahwa Anda sedang berada di Bali.

Bumbu Bali Restaurant 2 1024x683 » Bumbu Bali Restaurant, Tawarkan Kuliner Khas Pulau Dewata

via The Food Cray

Untuk menu yang disajikan Bumbu Bali Restaurant cukup beragam. Tetapi rupanya Bumbu Bali Restaurant berkonsentrasi pada makanan Indonesia, khususnya khas Bali. Sesuai namanya, makanan di sini diracik sesuai bumbu bali asli yang akan membuat Anda ketagihan. Dan Jika Anda tertarik mencoba memasak menu baru, Anda bisa datang ke sini untuk memulai kelas memasak.

baca juga: Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua, Sajikan Kuliner Khas Tiongkok

Lokasi Bumbu Bali Restaurant

Tertarik berkunjung ke Bumbu Bali Restaurant? Resto ini berada di Tanjung, Jl. Pratama, Benia, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Buka setiap jam 11 siang sampai jam 4 sore dan jam 6 sore sampai jam setengah 11 malam setiap harinya. Coba dan rasakan sensasi makan dengan nuansa kental khas Bali.