Hard Rock Hotel Bali, Pilihan Paket Pernikahan Unik di Bali dengan Tema Musik Rock

Hard Rock Hotel Bali

Melangsungkan pesta pernikahan di Bali bisa dilakukan dengan berbagai cara unik. Hard Rock Hotel Bali menjadi solusi yang tepat kalau ingin mengadakan pesta perkawinan dengan tema musik rock. Apalagi, hotel ini berada di Pantai Kuta yang dikenal sebagai salah satu pantai terpopuler di Bali dengan sajian pemandangan indahnya.

Anda bisa memilih beberapa lokasi yang bisa digunakan untuk melangsungkan pesta perkawinan. Kalau ingin pesta dengan suasana tamanyang hijau, bisa memilih di area Family Courtyard. Sementara itu, Sand Island bisa menjadi pilihan kalau ingin melangsungkan pesta perkawinan dengan hamparan pasir pantai yang romantis.

hard rock hotel bali 3 » Hard Rock Hotel Bali, Pilihan Paket Pernikahan Unik di Bali dengan Tema Musik Rock

via Hard Rock Hotel

Terakhir, ada pula Sunset Point, yang sesuai dengan namanya menjadi pilihan tepat kalau ingin melangsungkan pesta pernikahan dengan suasana indah pemandangan matahari terbenam. Dengan pemilihan lokasi pesta tersebut, dijamin, pesta perkawinan di Bali di Hard Rock Hotel Bali bakal jadi pengalaman tak terlupakan.

baca juga: Kapel Grand Mirage Nusa Dua, Kombinasi Venue Pernikahan Kapel dengan Suasana Tepi Pantai

Pilihan Paket Perkawinan Bali di Hard Rock Hotel Bali

Tidak hanya menyediakan venue pernikahan, Hard Rock Hotel Bali juga menawarkan berbagai paket yang bisa dimanfaatkan. Paket pesta pernikahan ini tidak hanya menjadi solusi praktis melangsungkan pesta, tapi juga menawarkan pesta perkawinan dengan tema yang ngerock banget.

hard rock hotel bali 2 » Hard Rock Hotel Bali, Pilihan Paket Pernikahan Unik di Bali dengan Tema Musik Rock

via Travelapi

Apa saja pilihan paket pesta perkawinan di sini? Berikut ini adalah pilihannya:

White Wedding Billy Idol

White Wedding Billy Idol menjadi pilihan paket pesta pernikahan di Bali pertama yang bisa Anda peroleh di Hard Rock Hotel. Paket ini ditawarkan dengan opsi venue di Sunset Point atau bisa pula di Family Courtyard.

Paket ini disertai dengan beberapa fasilitas, misalnya wine, wedding cake berbentuk gitar, dekorasi berwarna serba putih, dinner romantis berdua di Poolside Cabana, ataupun bunga untuk mempelai.

baca juga: Kapel Diamond Sanur, Venue Pernikahan Unik dan Keren dengan Bangunan Berbentuk Perhiasan

Love at Second Sight David Foster

Pilihan berikutnya adalah Love at Second Sight David Foster. Dekorasi ala rock yang bisa Anda temukan pada paket ini bakal berbeda dengan White Wedding. Di sini, pihak Hotel Hard Rock Bali menggunakan instrumental musik sebagai dekorasi, seperti gitar, tribal, serta stars deco.

Fasilitas penunjang juga bisa diperoleh ketika menggunakan paket ini. Seperti makan malam romantis, kue pernikahan berbentuk gitar, serta tak lupa kehadiran wine. Untuk pilihan venue, Anda bisa memilih mengadakan pesta perkawinan di Sunset Point ataupun Sand Island.

baca juga: Infinity Chapel Hotel Conrad, Venue Pesta Pernikahan Unik dengan Desain Kapel Transparan di Tepi Pantai

Carry on Tradition Nas

terakhir adalah paket perkawinan di Bali Carry on Tradition Nas. Paket ini ditawarkan dengan opsi venue yang lebih bebas. Anda bisa memilih mengadakan pesta perkawinan di Sand Island, Sunset Point, ataupun Family Courtyard.

Fasilitas tambahan yang disediakan juga tidak kalah lengkap. Anda bisa memperoleh dekorasi janur serta Penjor Bali yang ditempatkan di pintu masuk. Kue pernikahan juga tidak terlewat dan tentu saja adalah berbagai bunga sebagai dekorasi.

Semua paket perkawinan tersebut bisa Anda dapatkan di Hard Rock Hotel Bali. Anda bisa menghubungi alamat email atau nomor telepon yang tertera di situs resmi mereka. Anda pun bisa mengetahui harga paket pernikahan ini dengan menghubungi mereka secara langsung. Semoga informasi ini bermanfaat, ya.