Kapel Grand Mirage Nusa Dua, Kombinasi Venue Pernikahan Kapel dengan Suasana Tepi Pantai

Kapel Grand Mirage Nusa Dua

via Grand Mirage Resort Nusa Dua

Melangsungkan pernikahan romantis sekaligus penuh khidmat bisa dilakukan di Kapel Grand Mirage Nusa Dua. Di sini, Anda akan memperoleh venue pernikahan berupa sebuah kapel yang sengaja didirikan di tepi pantai. Dengan desain terbuka, suasana pesta pernikahan di Bali ini pun menjadi kian meriah.

Kapel yang dimiliki oleh Grand Mirage Hotel Nusa Dua ini memang terlihat sangat sederhana. Hanya berupa bangunan kapel berbentuk segitiga yang ukurannya tidak terlalu besar. Dinding kapel ini sengaja dibuat dari kaca yang memungkinkan mempelai untuk menyaksikan pemandangan pantai secara langsung dari dalam.

Kapel Grand Mirage Nusa Dua 1 » Kapel Grand Mirage Nusa Dua, Kombinasi Venue Pernikahan Kapel dengan Suasana Tepi Pantai

via Grand Mirage Resort Nusa Dua

Di bagian dalam, Anda juga tidak akan mendapati tepat duduk untuk tamu. Bahkan, sejatinya Kapel Grand Mirage Nusa Dua ini hanya berupa sebuah altar yang digunakan untuk pengucapan janji suci pengantin dengan disertai penghulu atau pendeta yang bertugas untuk menikahkan pasangan.

baca juga: Kapel Diamond Sanur, Venue Pernikahan Unik dan Keren dengan Bangunan Berbentuk Perhiasan

Sebagai gantinya, para tamu sengaja diberi space tempat duduk di luar area kapel. Dengan suasana terbuka, para tamu bisa merasakan udara yang segar dan khas suasana pantai. Pemandangan di sini akan terlihat semakin cantik kalau pesta pernikahan dilaksanakan pada sore hari.

Fasilitas Melaksanakan Pesta Pernikahan di Kapel Grand Mirage Nusa Dua

Lalu, apa saja fasilitas yang bisa diperoleh ketika menggunakan paket pernikahan di Kapel Grand Mirage Nusa Dua ini? Perlu diketahui, kapel ini memiliki kapasitas tamu mencapai 200 orang. Oleh karena itu, tempat ini cocok untuk Anda yang ingin mengundang tamu dalam jumlah cukup banyak.

Kapel Grand Mirage Nusa Dua 2 » Kapel Grand Mirage Nusa Dua, Kombinasi Venue Pernikahan Kapel dengan Suasana Tepi Pantai

via Grand Mirage Resort Nusa Dua

Paket pernikahan di Kapel Grand Mirage Nusa Dua dipatok dengan banderol paling murah di kisaran USD 2.700 atau setara Rp36 juta. Dengan biaya itu, Anda bisa menggunakan fasilitas kapel ini selama 2 jam, bisa menggunakan dekorasi tradisional Bali atau ala barat. Perlu diketahui, paket ini hanya disediakan untuk tamu sebanyak 10 orang. Jadi, kalau ingin mengundang tamu lebih banyak, akan ada biaya tambahan yang perlu dikeluarkan.

baca juga: Bulgari Water Wedding Uluwatu, Pengalaman Unik Pernikahan di Atas Air

Selain itu, Anda juga akan memperoleh dekorasi menggunakan bunga tropis, taburan bunga cantik di sepanjang jalan ke pelaminan, 2 gadis yang menemani dengan pakaian tradisional bali, kue pernikahan, sertifikat pernikahan, serta fasilitas menginap 2 malam di kamar Deluxe Ocean.

Kapel Grand Mirage Nusa Dua 4 » Kapel Grand Mirage Nusa Dua, Kombinasi Venue Pernikahan Kapel dengan Suasana Tepi Pantai

via Grand Mirage Resort Nusa Dua

Ada pula paket Exclusive Mirage Wedding yang juga sama-sama menggunakan venue Kapel Grand Mirage, dengan harga USD2.950 atau setara Rp40 juta. Fasilitas yang disediakan untuk paket ini lebih lengkap, disertai dengan peraatan spesial di Thalasso serta perawatan aquamedic pool + algae body glow massage selama 55 menit.

baca juga: Infinity Chapel Hotel Conrad, Venue Pesta Pernikahan Unik dengan Desain Kapel Transparan di Tepi Pantai

Tak Hanya Kapel Grand Mirage Nusa Dua, Ada Pula Venue Pernikahan Bali Lainnya di Sini

Secara total, Grand Mirage Resort menyediakan 4 venue yang bisa digunakan untuk pelaksanaan pesta pernikahan. Selain Kapel Grand Mirage Nusa Dua, 3 venue lainnya adalah pantai, Rama Theater, serta ballroom.

Kalau ingin mengadakan pernikahan di tepi pantai, pihak Grand Mirage mematok paket seharga USD 1.800 atau setara Rp24 juta (untuk paket 10 orang). Harga yang sama juga bisa Anda peroleh untuk pesta pernikahan di taman.