Helo Café Denpasar, Kafe Khusus untuk Pencinta Buku di Bali

Helo Café Denpasar

Ngopi sambil membaca buku? Mengapa tidak? Tetapi masalahnya, mencari café dengan konsep yang dipenuhi buku sangat jarang ditemukan. Helo Café Denpasar adalah solusinya. Tempat ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersantai dengan santapan lezat dan buku yang tak kalah nikmatnya.

Ketika Anda baru menginjakkan kaki di depan Helo Café Denpasar, tempat ini terbilang mini, tetapi manis untuk dilihat. Di depan terdapat nama café ini, sehingga Anda akan mudah mencarinya. Tampak depan dominasi warna putih menguasai café ini. Di halaman depan dijadikan area outdoor dengan kursi dan meja berwarna putih yang ditata dengan rapi.

Helo Café Denpasar 2 » Helo Café Denpasar, Kafe Khusus untuk Pencinta Buku di Bali

via taniautamiputri1404205015

Nuansa Alami di Helo Café Denpasar

Konsep mini garden akan Anda lihat ketika melihat banyaknya pot dan tanaman menjalar. Tanaman-tanaman yang menarik ini selain dijadikan konsep, rupanya terlihat manis ketika ditempat di tempat yang tepat. Jika kebanyakan café di Bali memilih konsep rustic dan industrial, maka di sini mereka berani tampil beda untuk mengambil konsep mini garden.

baca juga: Penida Colada Lounge Bar, Tempat Nongkrong dengan Suasana Santai Tepi Pantai

Sebelum konsep mini garden tercetus, mereka awalnya memilih konsep library sebagai konsep utama. Itu tampak dari banyak buku dan komik yang dipajang di Helo Café. Mereka berpikir supaya orang yang ngopi di sana bisa membaca buku juga. Tetapi kemudian konsep itu diganti dengan konsep mini garden seperti sekarang.

Helo Café Denpasar 3 » Helo Café Denpasar, Kafe Khusus untuk Pencinta Buku di Bali

via amandatorquise

Tetapi meski konsep itu berubah, buku-buku itu tetap dipajang supaya pengunjung bisa membaca buku juga. Bahkan, mereka berencana untuk memanjakan pelanggan dengan menambah koleksi buku. Dan buku-buku itu menjadi bahan bacaan para pengunjung yang berkunjung di tempat ini. Perpaduan manis buku dan konsep mini gardennya tampak apik ketika diabadikan dalam foto.

Selain ditempatkan di beberapa rak, buku-buku itu juga tampak ditempatkan di beberapa sudut. Nah, apalagi mereka juga bersedia untuk menerima sumbangan buku dari pengunjung yang ingin bukunya dipajang di tempat ini supaya dibaca oleh orang banyak.

baca juga: Papila’s Coffee House Nusa Penida, Kafe dengan Suasana Alami yang Memberi Kenyamanan

Dominasi warna putih masih menguasai area indoor, after all Helo Café ini memiliki dominasi warna putih. Pernak-pernik berwarna cerah tampak menyemarakkan suasana café. Selain itu fasilitas di sana cukup lengkap seperti pendingin udara, colokan listrik yang banyak dan juga wifi.

Tempat ini sangat cocok dijadikan untuk bersantai dan kongkow bersama teman. Apalagi tempatna yang berada di seberang kampus fakultas ekonomi, Universitas Udayana, Denpasar ini memang menyasar kalangan muda. Mereka bisa membaca buku yang disediakan di sini, mengerjakan tugas dengan memanfaatkan wifi yang tersedia atau hanya sekedar bersantai sambil menikmati hidangan di sini.

Pilihan Menu Helo Café Denpasar

Tidak hanya anak muda, Helo Café juga cocok untuk semua kalangan. Baik dari pekerja kantran atau masyarakat umum. Kelebihan lainnya adalah café ini memiliki staff yang ramah. Menu yang disediakan adalah bakery(yang bekerja sama dengan Bapak Bakery), pastry, kue, kopi dan coklat panas.

Cara Menuju Lokasi Helo Café Denpasar

Helo Café ini berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 19A, Denpasar Barat, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali. Dibuka mulai jam 3 sore sampai jam 10 malam. Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke sana hanya membutuhkan waktu sekitar 38 menit atau sekitar 16 km.