Lazy Cat Cafe Ubud, Tempat Nongkrong dan Bersantai yang Memberi Kenyamanan

Lazy Cat Cafe Ubud

via Lazy Cat Cafe

Lazy Cat Cafe Ubud sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan bermalas-malasan. Lokasinya yang berada di Ubud tentu akan membuat Anda mersakan kenyamanan dengan lingkungan yang masih asri dan hijau. Ditambah udara segarnya, tak heran sangat banyak sekali tempat menyenangkan di Ubud yang dapat menenagkan pikiran.

Lazy Cat Cafe Ubud 3 » Lazy Cat Cafe Ubud, Tempat Nongkrong dan Bersantai yang Memberi Kenyamanan

via Lazy Cat Cafe

Seperti namanya, Anda akan dibuat merasa seperti kucing yang sedang bermalas-malasan sepanjang hari. Tentu bermalas-malasan ini akan membantu Anda mengembalikan mood Anda selama berlibur. Banyak pengunjung yang juga mengerjakan tugas maupun pekerjaanya di cafe ini sebab tempatnya yang cozy dan nyaman.

Interior Lazy Cat Cafe Ubud

Perancang interior ini adalah arsitek Alexis Dornier dan tadiROCK. Mengkombinasikan industrial bohemian dengan dekorasi yang cantik serta seni vintage. Anda yang datang berkunjung jangan sampai kelewatan untuk berfoto ria di cafe ini.

Lazy Cat Cafe Ubud memiliki interior yang unik yakni bergaya klasik dan gotic. Memang cafe ini tidak memiliki ukuran yang luas, namun cukup minimalis dan tidak memiliki kesan sempit. Di dalamnya dinding berwarna cream dan terlihan fancy sekaligus klasik.

baca juga: None Kitchen Lounge and Bar Legian, Suasana Cantik Untuk Ngobrol Asik

Ditambah atap yang tinggi dan langsung terhubung dengan genting. Lampu-lampu gantungnya berwarna kuning temaram akan membuat siapapun yang berkunjung merasa nyaman dan tentram. Ditambah pajangan cermin besar yang membuat homey.

Meja kayu dengan kursi sofa lembut berwarna peach atau ada sofa panjang berwarna hijau army. Di dalam cafe juga terdapat tanaman hijau dalam pot yang membuat sempurna cafe ini untuk bersantai dan menghabiskan waktu dengan membaca buku atau ngobrol santai dengan teman.

Lazy Cat Cafe Ubud 1 » Lazy Cat Cafe Ubud, Tempat Nongkrong dan Bersantai yang Memberi Kenyamanan

via Lazy Cat Cafe

Di lantai 1 ini, Anda akan menjumpai kamar mandi dengan kaca yang unik yakni berbentuk kucing. Cermin ini mungkin sering Anda lihat di postingan teman-teman Anda di sosial media. Di dinding sebelah tangga, terdapat kolase tattoo yang juga instagenic.

baca juga: Kafe Kim Soo Home Kerobokan, Tempat Nongkrong Asyik dengan Suasana Seperti di Rumah

Menu Lazy Cat Cafe Ubud

Menu Lazy Cat Cafe Ubud ini tidak biasa, semuanya vegetarian dan disajikan dengan cantik di atas piring. Menu andalan di cafe ini ada banyak, salah satunya sup wortel dan hummus wrap, kebab sayuran, tortila, burger vegetarian dan masih banyak lagi.

Lazy Cat Cafe Ubud 2 » Lazy Cat Cafe Ubud, Tempat Nongkrong dan Bersantai yang Memberi Kenyamanan

via Lazy Cat Cafe

Sedangkan ada pula snack yang wajib Anda coba yakni zucchini canape sebagai pilihan kudapan bersantai Anda. Selain itu, ada banyak kudapan lain yang tentu menyehatkan. Semua menu makanan ataupun minuman dibuat sendiri atau handmade. Sedangkan bahan yang digunakan menggunakan sayur dan buah lokal. Harga yang dibanderol pada tiap menu sangat murah dan ramah di kantong.

baca juga: Pink Tempong Denpasar, Sajian Khas Nasi Tempong Banyuwangi dengan Suasana Unik

Lokasi Lazy Cat Cafe Ubud

Lazy Cat Cafe Ubud terletak di Jalan Raya Ubud no.11, Ubud, Gianyar, Bali. Buka setiap selasa hingga minggu, mulai pukul 08:00 hingga 22:00. Lokasinya mudah ditemukan yakni berada di jalan searah dengan Museum Blanco. Letak cafenya berada di lantai dua sedangkan di lantai satu hanya berupa ruangan kamar mandi.

Berkunjung ke Lazy Cat Cafe Ubud sangat menyenangkan jika datang bersama teman atau pasangan. Tempat yang nyaman dan tenang ini cocok untuk mengobrol santai sambil menikmati kudapan ringan yang sehat.