Menikmati Ketenangan Resto Lada Putih Bali di Tengah Riuhnya Legian

Resto Lada Putih Bali

Kawasan Legian dikenal sebagai salah satu area yang ramai oleh para wisatawan. Anda akan menemukan banyak tempat hiburan malam dengan berbagai fasilitas yang pastinya membuat malam semakin ramai. Namun, Legian juga ternyata menawarkan tempat yang tenang. Lokasi yang bisa Anda pilih adalah Resto Lada Putih Bali.

Resto Lada Putih Bali 3 » Menikmati Ketenangan Resto Lada Putih Bali di Tengah Riuhnya Legian

Resto Lada Putih memberi solusi kalau Anda ingin mencari tempat berburu kuliner yang nyaman dengan lokasi strategis. Terletak di kawasan Legian, Resto Lada Putih sangat mudah dijangkau. Suasana tenang dengan nuansa klasik yang membuat siapapun di dalamnya merasa santai. Di waktu yang sama, Anda juga tidak perlu khawatir dengan kelezatan menunya.

Nuansa Klasik yang Menenangkan di Resto Lada Putih Bali

Resto Lada Putih Bali 5 » Menikmati Ketenangan Resto Lada Putih Bali di Tengah Riuhnya Legian

Saat Masuk ke area restoran, suasana yang menenangkan bakal bisa Anda rasakan secara langsung. Di dalam restoran ini, bangunan yang berdiri mayoritas dibangun menggunakan bahan kayu. Anda juga akan menjumpai keberadaan bangunan berupa rumah joglo di tengah-tengah area restoran.

baca juga: Menikmati Air Terjun Gerombong Lemukih yang Megah dan Penuh Petualangan

Ketenangan yang ada di Resto Lada Putih tidak hanya bisa Anda peroleh dari desain bangunan klasik tradisional. Restoran ini juga berupaya menghadirkan suasana yang benar-benar alami. Oleh karena itu, Anda akan menemukan deretan pohon rindang yang mengelilingi berbagai penjuru bangunan.

Hal yang menarik lagi, pihak hotel juga menunjukkan itikad baik dalam upaya menjaga lingkungan. Sebagai buktinya, mereka menggunakan berbagai jenis perabotan yang terbuat dari bahan-bahan daur ulang.

Desain bangunan klasik yang berpadu dengan suasana alami, membuat para pengunjung tidak hanya bisa memperoleh ketenangan dan kenyamanan. Desain restoran seperti ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin berburu foto instagramable. Apalagi, bangunan berwarna putih yang ada di sini, menjadi latar belakang foto yang menarik.

Pilihan Menu di Resto Lada Putih Legian

Selanjutnya, Anda tentu perlu memperhatikan pilihan menu yang ditawarkan oleh pihak restoran. Sebagus apapun desain ruangan restoran, nilai jual utama yang mereka tawarkan harus terletak pada menunya. Kabar baiknya, makanan yang enak dengan tampilan menggugah selera, bisa Anda dapatkan di sini.

baca juga: Wisata Liburan Keliling Danau Bedugul yang Eksotis dan Spektakuler

Resto Lada Putih Bali 4 » Menikmati Ketenangan Resto Lada Putih Bali di Tengah Riuhnya Legian

Resto Lada Putih merupakan restoran yang menggunakan konsep fusion food. Oleh karena itu, mereka melakukan berbagai upaya untuk menghadirkan makanan yang merupakan kombinasi dari berbagai jenis menu. Di waktu yang sama, konsep ini juga membuat Resto Lada Putih memiliki variasi menu yang sangat banyak.

baca juga: Pura Pasar Agung Karangasem, Pura Sakral di Jalur Pendakian Gunung Agung

Resto Lada Putih Bali 2 » Menikmati Ketenangan Resto Lada Putih Bali di Tengah Riuhnya Legian

Anda dapat menemukan menu dengan bahan utama wagyu beef yang dikenal sebagai daging sapi berkualitas dunia. Wagyu di resto ini disajikan dalam berbagai opsi, di antaranya adalah wagyu steak, wagyu cuts with apple, ataupun wagyu with rice. Selain itu, mereka juga menyediakan olahan kepiting soka, salad, asinan, ataupun berbagai jenis sup.

Lokasi Restoran Lada Putih Legian

Bagi Anda yang tertarik untuk berburu kuliner di Resto Lada Putih, dapat menemukan tempat ini di alamat Jl. Dewi Kausalya Nomor 7B, Legian. Lokasi restoran sangat dekat dengan Jl. Dewi Sri yang dikenal sebagai pusat keramaian di Legian.

Nah, tertarik untuk mencicipi ketenangan serta variasi menu yang enak di Resto Lada Putih? Jangan lupa bawa pasangan atau teman, ya! Biar makin seru!

Foto via Resto Lada Putih