Nuka Beach Inn Kuta, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Terfavorit di Bali

Nuka Beach Inn Kuta

Kawasan Kuta di Bali sudah lama dikenal sebagai tempat wisata terfavorit para wisatawan lokal dan mancanegara. Nuka Beach Inn Kuta jadi opsi yang cocok kalau ingin mendapatkan penginapan murah dengan lokasi strategis di Kuta. Anda pun bisa menemukan opsi kamar kapsul yang unik ataupun kamar yang mampu menampung 3 orang.

Nuka Beach Inn Kuta 6 1024x676 » Nuka Beach Inn Kuta, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Terfavorit di Bali

Kombinasi kamar yang unik, murah, dan lokasi yang strategis tersebut membuat hotel ini begitu disukai para wisatawan. Apalagi, selama berada di dalam penginapan, para tamu bisa menjumpai berbagai fasilitas yang bisa membuat betah. Oleh karena itu, tak mengherankan kalau banyak tamu yang merasa puas setelah menginap di sini.

Fasilitas Rekreasi yang Komplet di Nuka Beach Inn Kuta

Nuka Beach Inn Kuta merupakan hotel bintang 2 dengan tarif menginap yang murah. Namun, tarif murah yang mereka patok tak membuat pelayanannya juga murahan. Bahkan, pihak hotel memberi garansi bahwa pelayanan dapat dilakukan dengan 3 bahasa pengantar sekaligus, yakni Inggris, Mandarin, dan Indonesia.

Nuka Beach Inn Kuta 1 1024x764 » Nuka Beach Inn Kuta, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Terfavorit di Bali

Sarana rekreasi dan hiburan yang ada di dalam hotel juga sangat bervariasi. Pihak hotel menyediakan kolam renang outdoor yang dapat digunakan sesuka hati. Selain itu, ada pula pusat permainan yang bisa Anda gunakan untuk bersenang-senang bersama anak atau teman.

Nuka Beach Inn Kuta 2 1024x707 » Nuka Beach Inn Kuta, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Terfavorit di Bali

Lebih lanjut, hotel ini juga menyediakan akses internet WiFi gratis untuk para tamunya. Untuk semakin mempercantik interior ruangan, pihak hotel juga melukis mural pada dinding bangunan. Dengan begitu, Anda bisa menghabiskan waktu untuk berburu foto cantik selama berada di dalam hotel.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Nuka Beach Inn Kuta

Sebagai hotel murah, Anda bisa menjumpai 3 opsi kamar dengan tarif yang sangat ekonomis di hotel ini. Tiga pilihan kamar dari Nuka Beach Inn Kuta tersebut adalah kamar asrama yang didesain seperti kamar kapsul, kamar untuk 2 orang, serta kamar triple yang dapat menampung hingga 3 orang.

Nuka Beach Inn Kuta 5 1024x768 » Nuka Beach Inn Kuta, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Terfavorit di Bali

Kamar kapsul yang ada di Nuka Beach Inn Kuta ditempatkan dalam satu ruangan dengan kapasitas untuk 6 orang. Setiap kamar kapsul hanya sanggup menampung 1 orang. Anda dapat menjumpai kamar asrama campuran ataupun kamar khusus untuk wisatawan wanita. Tarifnya sangat murah, hanya Rp120 ribu per orang per kamar.

baca juga: Bali Golden Elephant Boutique Villa, Penginapan Murah yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

Sementara itu, kamar untuk 2 orang bisa Anda tempati dengan mengeluarkan uang sebesar Rp300 ribu per malam. Sedangkan kamar triplet yang disertai dengan 1 double bed dan 1 single bed, dipatok dengan banderol sebesar Rp400 ribu per malam.

Nuka Beach Inn Kuta 4 1024x768 » Nuka Beach Inn Kuta, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Terfavorit di Bali

Setiap tarif yang dipatok, sudah termasuk sarapan dari pihak hotel. Anda juga dapat menemukan akses internet WiFi gratis yang bisa digunakan sepuasnya. TV kabel juga dapat digunakan sebagai sarana hiburan. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menjumpai opsi kamar yang menghadirkan pemandangan kolam renang.

Lokasi Nuka Beach Inn Kuta

Nuka Beach Inn Kuta beralamat di Jl. Wana Segara Nomor 11x, Kuta, Bali. Lokasi ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Discovery Shopping Mall, berjarak hanya 1 km. Waterbom Bali yang dikenal sebagai tempat wisata keluarga favorit juga sangat dekat, hanya berjarak sekitar 1,1 km dari hotel.

Untuk menuju ke pusat Kuta, Anda juga bisa melakukannya cukup dengan berjalan kaki sekitar 1,2 km. Kuta Square juga berada tak jauh, kurang lebih berjarak 1,7 km. Sementara itu, Bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh cukup dengan berkendara sekitar 10 menit.

foto via Booking