POP! Hotel Kuta Beach Bali, Kombinasi Penginapan Murah, Unik, serta Ramah Lingkungan

POP! Hotel Kuta Beach Bali

POP! Hotel terkenal sebagai penginapan yang ramah dengan isi kantong backpacker. POP! Hotel Kuta Beach Bali jadi opsi layanan murah dari jaringan hotel ini yang bisa Anda temukan di Pulau Dewata. Menariknya, hotel ini hadir dengan konsep yang berwarna, murah, serta ramah lingkungan.

POP Hotel Kuta Beach Bali 2 1024x682 » POP! Hotel Kuta Beach Bali, Kombinasi Penginapan Murah, Unik, serta Ramah Lingkungan

POP! Hotel Kuta Beach Bali dengan desain warna-warni yang dimilikinya, menjadi begitu populer di kalangan para wisatawan. Desain warna-warni yang ada, membuat para tamu berkesempatan untuk berburu foto yang unik selama berada di hotel. Menariknya lagi, desain interior yang cantik itu tak hanya di area publik di dalam hotel, tetapi juga di dalam kamar.

POP Hotel Kuta Beach Bali 3 1024x682 » POP! Hotel Kuta Beach Bali, Kombinasi Penginapan Murah, Unik, serta Ramah Lingkungan

POP! Hotel Kuta Beach juga merupakan penginapan yang begitu mendorong aktivitas yang ramah lingkungan. Sebagai buktinya, mereka berusaha untuk mengajak para tamu dalam bertindak menghormati lingkungan. Selain itu, sikap eco-friendly yang diperlihatkan pihak pengelola hotel juga dilakukan dengan melakukan pemilihan partner serta suplier secara cermat.

baca juga: Hotel Puri Saron Seminyak, Penginapan Mewah Tepi Pantai yang Jamin Kenyamanan Liburan di Bali

Fasilitas di POP! Hotel Kuta Beach Bali

POP! Hotel Kuta Beach Bali memang hanyalah hotel bintang 2. Hanya saja, kelengkapan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel melebihi fasilitas yang dimiliki oleh hotel bintang 2 lain. Apalagi, keunikan desain ruangan yang dimiliki oleh hotel membuatnya kian menarik.

POP Hotel Kuta Beach Bali 4 1024x682 » POP! Hotel Kuta Beach Bali, Kombinasi Penginapan Murah, Unik, serta Ramah Lingkungan

Di hotel ini, Anda bisa mendapati keberadaan kolam renang yang menawarkan suasana begitu tenang. Kolam renang ini didesain di area outdoor. Anda dapat menghabiskan waktu untuk berenang di dalamnya ataupun memilih untuk bersantai menggunakan kursi santai yang telah tersedia di tepi kolam renang.

Restoran dengan beragam menu juga dapat Anda temukan selagi menginap di hotel bintang 2 Bali ini. Akses internet WiFi secara gratis juga dapat Anda gunakan sepuasnya selama menginap di POP! Hotel Bali. Sebagai tambahan, pihak hotel punya pusat bisnis yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di POP! Hotel Kuta Beach Bali

POP Hotel Kuta Beach Bali 6 1024x682 » POP! Hotel Kuta Beach Bali, Kombinasi Penginapan Murah, Unik, serta Ramah Lingkungan

Jumlah kamar yang dimiliki oleh POP! Hotel Kuta Beach Bali cukup banyak, total sebanyak 223 ruangan. Hanya saja, Anda tak akan menemukan beragam opsi kamar di hotel ini. Pihak hotel hanya menyediakan kamar POP!, yang disertai dengan opsi sarapan gratis dari pihak hotel.

Di dalam kamar, Anda juga akan menjumpai keberadaan pilihan tempat tidur double ataupun twin. Kamar-kamar ini disertai dengan fasilitas berupa TV LED yang terhubung dengan jaringan TV kabel internasional. Kebersihan ruangan juga menjadi perhatian utama dari pihak hotel.

baca juga: Hotel Sorga Cottages Kuta, Penginapan Murah dengan Suasana yang Begitu Khas Bali

POP Hotel Kuta Beach Bali 5 1024x682 » POP! Hotel Kuta Beach Bali, Kombinasi Penginapan Murah, Unik, serta Ramah Lingkungan

Mengenai tarif yang harus dibayarkan, Anda tak perlu bingung. Pihak hotel mematok tarif paling murah di kisaran Rp270 ribuan per malam. Biaya tersebut memungkinkan Anda untuk menginap di hotel dengan desain cantik ini bersama dengan teman, saudara, atau pasangan.

baca juga: Bali Golden Elephant Boutique Villa, Penginapan Murah yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

Lokasi Strategis POP! Hotel Kuta Beach Bali

Hotel murah di Bali ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Kubu Bene, Kuta, Bali. Lokasi ini berada sangat dekat dengan Pantai Kuta, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke pantai tercantik di Bali tersebut. Sementara itu, Bandara Internasional Ngurah Rai, berjarak hanya 2 km dari hotel.

Foto via POP! Hotel Kuta Beach Bali