Rustica Cucina Italiana Bali, Beragam Kuliner Lezat Berpadu dengan Interior Minimalis

Rustica Cucina Italiana Bali

Jika Anda ke Bali, pasti Anda akan punya niat untuk menjelajah seluruh yang ada di salah satu pulau cantik di Indonesia ini. Entah, itu wisata alam, bahkan dengan cita rasa kuliner yang ditawarkan di Pulau Bali, pasti Anda ingin mencobanya. Nah, jika Anda ingin menjelejah tempat makan di Bali dengan memilih menu Italia sebagai list utama, Ada satu tempat yang akan direkomendasikan untuk Anda. Nama retoran itu adalah Rustica Cucina Italiana Bali.

Rustica Cucina Italiana Bali 1 » Rustica Cucina Italiana Bali, Beragam Kuliner Lezat Berpadu dengan Interior Minimalis

via My Bali Guide

Berada di luar Rustica Cucina Italiana Bali, Anda akan dimanjakan dengan tempat parkir kendaraan yang luas, sehingga Anda tidak perlu bingung parkir di mana. Desain interior yang dipilih cukup simple dan menunjukan gaya interior minimalis. Terbukti dengan sedikitnya desain yang ada di sini.

Desain Interior Minimalis di Rustica Cucina Italiana Bali

Kapasitas di Rustica Cucina Italiana cukup banyak dengan meja dan kursi kayu yang diatur rapi. Ada meja bar dengan dinding yang bertuliskan daftar menu yang ada di sini. Sementara untuk dinding-dinding lain dihiasi oleh foto-foto. Suasana di sini sangat nyaman dan hangat, sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

baca juga: Restoran Ma Joly Kuta, Ingin Cari Tempat Makan dengan Suasana Unik? Di Sini Jawabannya!

Rustica Cucina Italiana Bali 3 » Rustica Cucina Italiana Bali, Beragam Kuliner Lezat Berpadu dengan Interior Minimalis

via walk about indonesia

Rustica Cucina Italiana Bali ini berada di Jl. Batu Belig No. 1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dibuka setiap hari pada jam 8 pagi sampai jam 12 dini hari. Biasanya orang-orang di sini menghabiskan waktu 25 menit sampai 1,5 jam berada di area restoran.

baca juga: Mirror Lounge Club Seminyak, Pilihan Tempat Hiburan Malam yang Mewah di Bali

Pilihan Menu di Rustica Cucina Italiana Bali

Dan, ya, sesuai namanya, retoran ini menyediakan menu Italia sebagai menu utama, misalnya Pizza, pizza tanpa gluten, pasta dan lain-lain. Pemilik Rustica Cucina Italiana Bali adalah orang Italia, sehingga dia tahu betul bagaimana rasa yang benar-benar ‘Italia’. Dan kelebihan lainnya adalah menunya ‘home from home’, maksudnya menunya homemade, sehingga sangat fresh dan terlebih rasanya juga lezat. Htga yang ditawarkan juga beragam, intinya sesuai dengan rasa yang diberikan restoran ini.

Cara Menuju Lokasi Rustica Cucina Italiana Bali

Jika ingin mencari rute menuju Rustica Cucina Italiana Bali, dari Pantai Kuta ke restoran itu hanya membutuhkan waktu sekitar 24 menit atau sekitar 7.5 km jarak perjalanan. Dari pantai ke arah utara di Jl. Pantai Kuta menuju JL. Poppies II, lewati Information Center yang ada di sebelah kanan. Terus saja ke Jl. Sriwijaya sepanjang 300 m, belok kiri ke Gg. Kayu Manis II. Belok kiri ke Jl. Sri Rama.

baca juga: Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Beloklah ke kanan menuju Jl. Dewi Sri. Dari jalan tersebut, Anda harus belok kiri sedikit supaya berada di Jl. Sunset Road. Dari Jl. Sunset Road, belok kanan ke Jl. Mertanandi, dengan melewati Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali yang ada di sebelah kanan. Setelah itu beloklah ke kiri setelah Alfamart Tangkuban Perahu yang ada di sebelah kiri untuk menuju ke Jl. Gn. Tangkuban Perahu dengan melewati M Mini Mart yang berada di sebelah kiri tepatnya 700 meter lagi. Tak jauh dari sana, Anda akan menemukan Rustica Cucina Italiana Bali, selamat mencicipi cita rasa pizza ala Rustica Cucina Italiana Bali yang lezat!