Sawah Indah Villa Ubud, Penginapan yang Nyaman Dikelilingi Hamparan Sawah dan Pegunungan

Sawah Indah Villa Ubud

via Sawah Indah

Memilih menginap di Ubud memang menarik dengan suasana alaminya. Sawah Indah Villa Ubud adalah salah satunya. Dari kamar di hotel ini, Anda bisa secara langsung memperoleh pemandangan yang menghijaukan mata. Tidak hanya hamparan sawah yang terlihat segar, tapi juga pemandangan gunung di kejauhan.

Suasana alami yang Anda rasakan selama menginap di hotel ini akan memberi kenyamanan dan membuat enggan pulang terlalu cepat. Apalagi, hamparan sawah di sini tertata secara apik dengan desain terasering yang cantik. Pemandangan tersebut pun bakal terekam secara cantik ketika Anda mengabadikannya dalam bentuk foto atau video.

Sawah Indah Villa Ubud 5 1024x768 » Sawah Indah Villa Ubud, Penginapan yang Nyaman Dikelilingi Hamparan Sawah dan Pegunungan

via Sawah Indah

Fasilitas di Sawah Indah Villa Ubud

Sawah Indah Villa Ubud memang penginapan setara hotel bintang 3. Namun, hal itu tidak membuat fasilitas yang disediakan oleh vila ini sangat minim. Bahkan, kalau dibandingkan dengan hotel bintang 3, fasilitas yang mereka sediakan terbilang cukup lengkap.

Untuk pilihan tempat makan, pihak hotel memiliki area restoran dengan desain semi terbuka. Restoran ini bisa menjadi tempat Anda untuk menikmati sajian berbagai menu, baik menu tradisional Bali, Indonesia, atau menu barat. Sembari menikmati makanan, hamparan sawah menjadi hiburan untuk mata.

Sawah Indah Villa Ubud 3 1024x683 » Sawah Indah Villa Ubud, Penginapan yang Nyaman Dikelilingi Hamparan Sawah dan Pegunungan

via Sawah Indah

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang dengan desain infinity yang ada di hotel. Kolam ini dibentuk secara langsung menghadap ke terasering sawah dengan desain terbuka. Kolam ini pun punya ukuran cukup luas, yakni 7×14 meter persegi.

baca juga: New Kuta Golf Pecatu, Opsi Venue Pernikahan di Bali Kombinasi Lapangan Golf dan Pemandangan Atas Tebing

Sebagi tambahan, Anda juga bisa menggunakan layanan spa yang juga dilakukan di area terbuka. Tidak ketinggalan, pihak hotel juga menyediakan akses internet yang dapat dijangkau di berbagai lokasi hotel, termasuk dari dalam kamar.

Sawah Indah Villa Ubud 2 1024x768 » Sawah Indah Villa Ubud, Penginapan yang Nyaman Dikelilingi Hamparan Sawah dan Pegunungan

via Sawah Indah

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Sawah Indah Villa Ubud

Mengenai pilihan kamar yang bisa Anda temukan di hotel ini, ada 4 ruangan yang bisa digunakan. Empat ruangan tersebut adalah kamar bujet, kamar deluxe, kamar keluarga, sertayang terakhir adalah bungalow dengan satu kamar.

baca juga: Villa Mandi Ubud, Penginapan Mewah Setara Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah. Cuma Rp300 Ribuan

Kamar bungalow memiliki desain paling luas, berukuran mencapai 75 meter persegi. Kamar ini dilengkapi dengan balkon serta memiliki area tempat duduk untuk bersantai. Anda akan memperoleh sajian pemandangan sawah dan pegunungan secara langsung dari dalam kamar.

Sawah Indah Villa Ubud 1 1024x683 » Sawah Indah Villa Ubud, Penginapan yang Nyaman Dikelilingi Hamparan Sawah dan Pegunungan

via Sawah Indah

Sementara itu, kamar keluarga bisa menjadi pilihan kalau Anda ingin liburan bersama seluruh anggota keluarga. Kamar ini memiliki 2 tempat tidur dan berkapasitas untuk 4 orang. Ukuran ruangannya juga cukup luas, yakni 45 meter persegi.

Tarif menginap di hotel ini bisa disesuaikan dengan jenis kamar yang ditempati. Untuk menginap di kamar deluxe, Anda hanya membutuhkan biaya sebesar Rp400 ribuan per malam. Sementara itu, kamar keluarga dan kamar bungalow masing-masing dipatok dengan tarif Rp1,2 juta per malam.

baca juga: Kafe Kebun Bistro Ubud, Pilihan Tempat Menyantap Makanan Enak dengan Suasana Unik dan Nyentrik

Lokasi Sawah Indah Villa Ubud

Hotel bintang 3 ini berlokasi di Banjar Tebola, Sidemen, yang berjarak sekitar 10 km dari Desa Paksebali. Ketika menginap di hotel ini, Andabisa berkunjung ke beberapa tempat wisata menarik. Kalau ingin ke pusat Ubud, perjalanan yang dibutuhkan kira-kira 1 jam. Demikian pula perjalanan ke Ameda taupun Sanur.