Scala Bed and Beyond Canggu, Penginapan Berdesain Unik dan Atraktif dengan Tarif yang Ramah di Kantong

Scala Bed and Beyond Canggu

Penginapan yang memiliki desain unik punya daya tarik yang berbeda dibandingkan dengan hotel dengan desain bangunan yang ala kadarnya. Scala Bed and Beyond Canggu jadi satu dari sekian banyak pilihan hotel unik yang bisa Anda temukan di Bali. Hotel bintang 3 ini menawarkan layanan akomodasinya dengan biaya yang cukup terjangkau.

Scala Bed and Beyond Canggu 3 1024x768 » Scala Bed and Beyond Canggu, Penginapan Berdesain Unik dan Atraktif dengan Tarif yang Ramah di Kantong

Desain unik yang ada pada bangunan Scala Bed and Beyond Canggu membuatnya terlihat begitu menarik dalam jepretan kamera. Bangunan hotel sengaja dibuat dengan desain arsitektur kontemporer yang mengikuti perkembangan zaman. Sekilas, bangunan ini pun terlihat seperti layaknya sebuah puzzle dengan bentuk tak beraturannya.

Fasilitas di Scala Bed and Beyond Canggu

Desain bangunan yang unik dan modern bukanlah satu-satunya daya tarik yang dimiliki oleh Hotel Scala Bed and Beyond. Sebagai hotel bintang 3 yang cukup populer di kawasan Canggu, Scala Bed menawarkan fasilitas yang cukup memberi kenyamanan. Berkat kelengkapan fasilitas yang mereka berikan, tidak mengherankan kalau banyak wisatawan yang puas dengan pelayanan hotel.

Scala Bed and Beyond Canggu 2 1024x768 » Scala Bed and Beyond Canggu, Penginapan Berdesain Unik dan Atraktif dengan Tarif yang Ramah di Kantong

baca juga: Danoya Villa Seminyak, Penginapan Mewah dengan Akses Mudah ke Pantai Batu Belig Bali

Selayaknya seperti hotel bintang 3 yang lain, Scala Bed and Beyond Canggu menyediakan fasilitas rekreasi berupa kolam renang yang cukup luas. Kolam renang ini sengaja didesain sebagai kolam renang outdoor yang memungkinkan Anda untuk menikmati suasana lingkungan luar secara bebas. Kebersihan kolam renang juga menjadi perhatian utama dari pihak pengelola hotel.

Selanjutnya, hotel ini juga punya area restoran yang siap memanjakan para tamu dengan berbagai menu pilihan. Restoran ini menyadiakan sajian untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Mengenai pilihan menu yang bisa disantap, Anda dapat menemukan opsi makanan Asia, Barat, ataupun menu khas Nusantara.

Untuk kemudahan aksebilitas ke berbagai tempat di sekitar hotel, Anda juga bisa menjumpai layanan antar jemput berbayar. Selain itu, tersedia akses internet secara gratis yang bisa digunakan. Tak lupa, wisatawan yang datang ke hotel dengan kendaraan pribadi, tak perlu bingung dalam mencari area parkir.

baca juga: The Ritual Chapel Uluwatu, Venue Pernikahan Bali Romantis dengan Suasana di Atas Tebing

Tarif Menginap di Scala Bed and Beyond Canggu

Scala Bed and Beyond Canggu 4 1024x769 » Scala Bed and Beyond Canggu, Penginapan Berdesain Unik dan Atraktif dengan Tarif yang Ramah di Kantong

Meskipun memiliki label sebagai hotel bintang 3, bukan berarti Anda akan menjumpai opsi kamar yang sedikit di Scala Bed and Beyond Canggu. Anda bisa menjumpai 4 opsi kamar sekaligus yang bisa didapatkan di hotel bintang 3 Canggu ini. Opsi tersebut bisa Anda temukan mulai dari kamar termurah yakni kamar standar, kamar deluxe, kamar superior, hingga kamar suite.

Kamar standar yang dikenal sebagai kamar termurah, memiliki ukuran ruangan sekitar 25 meter persegi. Kamar ini bisa Anda tempati dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp400 ribuan per malam. Sementara itu, kamar suite menjanjikan pelayanan yang lebih mewah dengan biaya menginap mencapai 2 kali lipat dibandingkan kamar standar. Di kamar ini, Anda pun bisa mandi secara santai menggunakan bathub.

baca juga: Javana Royal Villas Seminyak, Penginapan Mewah dan Nyaman di Pusat Keramaian Bali

Lokasi Scala Bed and Beyond Canggu

Hotel ini bisa Anda temukan dengan menuju ke alamat Jl. Bimasena Nomor 8 Br. Anyar, Canggu. Lokasi hotel ini berada sangat dekat dengan kawasan Seminyak yang dikenal sebagai destinasi populer para wisatawan. Anda juga dapat menjangkau Pantai Kuta hanya dalam kurun 20 menit berkendara dari hotel. Sementara itu, Bandara Ngurah Rai, dapat dijangkau dengan menempuh perjalanan selama 25 menit.

Foto via Booking