Taman Bebek Hita Karangasem, Tempat Bersantap Kuliner Bebek dengan Sajian Pemandangan Pantai Amed

Taman Bebek Hita Karangasem

Banyak yang memilih wisata kuliner dengan berkunjung ke Ubud. Ubud memang terkenal dengan begitu banyaknya restoran bernuansa alami dan menu lezat. Namun, bukan berarti tidak ada makanan enak di tempat lain. Kalau Anda tengah liburan ke Pantai Amed, ada satu lokasi makan yang bisa disinggahi. Namanya adalah Taman Bebek Hita Karangasem.

Taman Bebek Hita Karangasem 3 » Taman Bebek Hita Karangasem, Tempat Bersantap Kuliner Bebek dengan Sajian Pemandangan Pantai Amed

Sesuai dengan namanya, Taman Bebek Hita menjadi restoran yang menyediakan sajian utama berupa olahan bebek. Ketika bersantap makan di sini, Anda dapat menemukan pemandangan Pantai Amed di kejauhan. Dengan pemandangan indah serta sajian yang nikmat, tak heran kalau Taman Bebek Hita jadi lokasi persinggahan favorit para wisatawan.

Desain Interior Taman Bebek Hita Bali yang Memberi Rasa Nyaman

Taman Bebek Hita Karangasem 1 » Taman Bebek Hita Karangasem, Tempat Bersantap Kuliner Bebek dengan Sajian Pemandangan Pantai Amed

Sebenarnya, desain ruangan yang digunakan oleh Restoran Taman Bebek Hita tidak begitu spesial. Di sini, Anda bisa menjumpai bangunan dengan desain dua lantai. Kedua lantai tersebut, sengaja didesain layaknya bale bengong, dengan tanpa dinding pembatas. Dengan begitu, para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan di luar secara langsung.

Taman Bebek Hita Karangasem 5 » Taman Bebek Hita Karangasem, Tempat Bersantap Kuliner Bebek dengan Sajian Pemandangan Pantai Amed

Dari kedua lantai ini, para pengunjung lebih suka memilih untuk duduk di lantai atas. Alasannya, karena dapat menyaksikan pemandangan daerah perbukitan di sekitar Pantai Amed. Kalau sore hari, pemandangan di sini akan terasa begitu spesial. Langit yang berwarna jingga, perbukitan hijau, pantai pasir putih, serta laut biru, semuanya berpadu dalam satu frame yang cantik.

baca juga: Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud, Sajian Bebek Crispy-nya Menggugah Selera

Taman Bebek Hita Karangasem 5 » Taman Bebek Hita Karangasem, Tempat Bersantap Kuliner Bebek dengan Sajian Pemandangan Pantai Amed

Selain dapat memilih lokasi tempat duduk di lantai satu dan lantai dua, Anda juga bisa menemukan model tempat duduk yang nyaman. Tersedia meja dan kursi makan selayaknya restoran, ada pula meja yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati sajian dengan cara lesehan. Apapun tempat duduk yang dipilih, Anda tetap bisa menyaksikan panorama cantik di luar.

baca juga: Bebek Betutu Khas Gianyar, Kuliner Bali Istimewa yang Butuh Waktu Masak 12 Jam

Menu yang Tidak Selalu Bebek di Taman Bebek Hita Karangasem

Menu utama yang bisa Anda dapatkan di sini tentu saja adalah masakan olahan daging bebek. Menu bebek yang menjadi favorit para pengunjung adalah bebek krispi. Harga bebek krispi di tempat ini cukup murah, hanya Rp40 ribu dengan disertai salad berupa timun, tomat, bawang, serta selada. Anda juga dapat menemukan tempe krispi dengan cara penyajian serupa, dipatok seharga Rp30 ribu.

baca juga: Bebek Betutu Ketut Rimpin Ubud, Upaya Menjaga Kelestarian Bebek Betutu Otentik

Menu olahan udang juga bisa Anda temukan di restoran ini. Pilihan menu udang cukup banyak. Anda bisa menjumpai udang yang berpadu dengan ikan serta cumi-cumi pada sup seafood. Ada pula sate udang dan spring roll udang. Selain itu, tersedia pula sup ayam mi serta sup ikan mi. Semua menu tersebut, rata-rata dipatok dengan banderol antara Rp30 ribu sampai Rp40 ribu.

Lokasi Restoran Taman Bebek Hita Bali

Restoran ini bisa Anda temukan beralamat di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Lokasinya berjarak kurang lebih sekitar 5 menit perjalanan berkendara dari Pantai Amed. Restoran Taman Bebek Hita bisa Anda jumpai buka mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 23.00 waktu setempat.

Dengan jam buka seperti itu, Anda dapat memilih untuk menghabiskan waktu makan siang serta makan malam di restoran ini. Apalagi, cukup jarang lho tempat makan enak yang bisa ditemukan di destinasi wisata yang cukup jauh seperti di Pantai Amed.

Foto via Restoran Taman Bebek Hita