Wahana Seni Bali Ubud, Pilihan Destinasi Wisata Instagramable yang Asyik dan Seru

Wahana Seni Bali Ubud

Hampir setiap hari, Anda bakal menjumpai destinasi wisata terbaru yang bisa dijumpai di Pulau Bali. Ubud, secara khusus menjadi kawasan wisata yang populer, tak hanya di mata wisatawan asing, tetapi juga oleh turis domestik. Salah satu destinasi wisata terbaru yang dapat Anda jumpai di kawasan ini adalah Wahana Seni Bali Ubud.

Wahana Seni Bali Ubud memang baru berdiri sejak tahun 2017, tepatnya mulai beroperasi sejak bulan Desember. Di tempat ini, wisatawan bisa menjumpai area berfoto yang cukup luas, mencapai 18 are. Pilihan tempat berfoto yang disediakan oleh Wahana Seni Bali ini juga beragam. Anda dapat memilih berfoto di area indoor ataupun outdoor.

Wahana Seni Bali Ubud 3 » Wahana Seni Bali Ubud, Pilihan Destinasi Wisata Instagramable yang Asyik dan Seru

baca juga: Locavore Restaurant Ubud, Sajian Istimewa di Restoran Terbaik dan Terlezat di Asia

Berburu Foto Instagramable Keren di Wahana Seni Bali Ubud

Wahana Seni Ubud memang memberikan pengalaman berfoto yang hampir mirip dengan destinasi wisata instagramable yang telah ada. Sebut saja, Museum 3D DMZ serta IAM Bali. Hanya saja, tempat wisata terbaru di Ubud ini memberikan pengalaman berburu foto instagramable yang berbeda. Apalagi, nuansa yang bisa ditemukan di sini juga beda dengan destinasi wisata instagramable lain.

Wahana Seni Bali Ubud 2 1024x709 » Wahana Seni Bali Ubud, Pilihan Destinasi Wisata Instagramable yang Asyik dan Seru

Di tempat lain, Anda akan menemukan pilihan tempat wisata instagramable yang bernuansa modern. Lain halnya dengan di tempat ini. Anda akan menjumpai suasana seni yang unik. Anda dapat menjumpai desain ruangan terbalik ataupun ruangan dengan dekorasi yang menarik selama berkunjung ke tempat ini.

baca juga: Buah Manggis Bali, Oleh-Oleh Khas Pulau Dewata yang Diakui Kelezatannya di Tingkat Internasional

Kalau enggan berfoto di dalam ruangan, pihak Wahana Seni Bali Ubud juga menyediakan area foto di luar ruangan. Pilihannya, terdapat area taman yang menawarkan desain tak kalah menarik. Pihak pengelola sengaja mendesain serta menata tanaman sehingga terlihat begitu cantik ketika diabadikan lewat sebuah kamera.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Wahana Seni Bali Ubud

Tiket masuk ke tempat wisata ini juga sangat murah. Anda bisa mendapatkan tiket masuk ke kawasan ini dengan banderol hanya Rp56 ribu per orang. Kalau Anda datang bersama anak-anak, mereka bakal dikenai tiket masuk sebesar 50 persen. Khusus untuk wisatawan asing, pihak pengelola mematok harga tiket yang lebih tinggi, baik untuk dewasa ataupun anak-anak. Harga tiket masing-masing untuk wisatawan asing adalah Rp70 ribu dan Rp35 ribu.

baca juga: Jembatan Gantung Kuno Lembar, Jembatan Layang Tua Peninggalan Belanda yang Begitu Kokoh di Lombok

Pembelian tiket bisa dilakukan lewat internet atau datang secara langsung ke lokasi. Perlu diketahui, Anda bakal menjumpai ruangan dengan desain gambar 2D ataupun 3D selama berada di sini. Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan beragam fasilitas pendukung yang bisa dimanfaatkan, termasuk di antaranya adalah kafe yang menyediakan deretan menu dan minuman. Mengenai jam bukanya, Anda dapat berkunjung ke tempat wisata ini setiap hari pada rentang antara pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore.

Lokasi Wahana Seni Bali Ubud

Lalu, di mana lokasi tempat wisata instagramable murah ini? Untuk menuju ke lokasi Wahan Seni Bali, caranya mudah. Anda dapat berkunjung secara langsung ke alamatnya yang ada di Jl. Raya Mas Nomor 26, Ubud, Kabupaten Gianyar. Lokasi tempat ini berada cukup dekat dengan beragam tempat wisata menarik di Ubud, termasuk di antaranya adalah Bukit Campuhan ataupun Monkey Forest.

Foto via Wahana Seni Bali Ubud