Warung Indonesia Poppies Lane, Pilihan Tempat Makan Sederhana dan Murah Favorit Para Backpacker

Warung Indonesia Poppies Lane

via Aur Zana Indari

Berbagai tempat menginap dan makan murah bisa dengan mudah ditemukan di Poppies Lane. Warung Indonesia Poppies Lane adalah salah satunya. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menyediakan beragam menu tradisional. Menariknya, harga menu di sini sangat terjangkau, tak heran kalau backpacker kerap memilih tempat ini.

Mengusung kata warung, Warung Indonesia Poppies Lane memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Namun, hal tersebut tidak menghentikan para backpacker untuk datang ke sini. Apalagi, kawasan Poppies Lane sudah lama dikenal sebagai surganya para backpacker di Bali.

Warung Indonesia Poppies Lane 3 » Warung Indonesia Poppies Lane, Pilihan Tempat Makan Sederhana dan Murah Favorit Para Backpacker

via Carol Tomé

Interior Warung Indonesia Poppies Lane

Suasana di dalam Warung Indonesia juga cukup nyaman. Tempat duduk yang disediakan kepada para pengunjung merupakan tempat duduk sederhana. Berupa bangku panjang yang dilengkapi dengan meja panjang. Desain tempat duduk tersebut membuat para pengunjung bisa makan sambil bercengkerama satu sama lain.

baca juga: Nasi Pedas Bu Andika Kuta, Pilihan Kuliner Halal dan Murah Favorit Backpacker

Fasilitas yang disediakan juga cukup nyaman. Kalau mau, Anda juga bisa menggunakan toilet yang disediakan. Sebagai tambahan, pemilik Warung Indonesia Poppies Lane kerap menyetel musik yang funky untuk menemani para tamunya. Tidak heran kalau warung ini sering dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara.

Warung Indonesia Poppies Lane 2 820x1024 » Warung Indonesia Poppies Lane, Pilihan Tempat Makan Sederhana dan Murah Favorit Para Backpacker

via Aur Zana Indari

Secara khusus, warung sederhana ini cocok untuk dikunjungi kalau Anda tengah liburan ke Bali dengan bujet terbatas. Apalagi, kalau datang bersama dengan seluruh anggota keluarga. Dengan menu yang murah dan tidak asing di lidah, warung ini bakal tidak terlalu memberatkan isi kantong sekaligus perut seluruh anggota keluarga.

baca juga: Nasi Bali Men Weti, Kuliner Murah Meriah Tepi Pantai Sanur yang Legendaris di Bali

Tak hanya itu, Warung Indonesia juga menyediakan meja biliar yang bisa menjadi sarana hiburan para pengunjung. Anda dapat mengajak teman untuk bermain bersama di meja ini. Dengan fasilitas tersebut, tidak heran kalau para wisatawan asing suka menyantap makanan di sini.

Warung Indonesia Poppies Lane 4 819x1024 » Warung Indonesia Poppies Lane, Pilihan Tempat Makan Sederhana dan Murah Favorit Para Backpacker

via Jimmy The Exploder

Harga dan Pilihan Menu di Warung Indonesia Poppies Lane

Pilihan menu yang dihadirkan oleh Warung Indonesia Poppies Lane sangat beragam. Anda bisa mencoba nasi campur yang kerap menjadi opsi para pengunjung. Selain itu, tersedia pula menu lain yang dapat dicicipi, di antaranya adalah cap cay, sate ayam, nasi goreng spesial, dan lain-lain.

Warung Indonesia Poppies Lane 1 » Warung Indonesia Poppies Lane, Pilihan Tempat Makan Sederhana dan Murah Favorit Para Backpacker

via Living The Dream TW

Untuk pilihan minuman, warung ini juga menyediakan pilihan menu tidak kalah banyak. Anda bisa memperoleh minuman berupa beragam jenis jus. Di antaranya adalah jus melon, jus pisang, jus lemon, jus tomat, jus mangga, dan lain-lain.

Menu makanan bisa diperoleh dengan banderol berkisar di angka Rp20 ribu per porsi. Sementara itu, minuman dipatok dengan harga di kisaran antara Rp9 ribu sampai Rp17 ribu. Dengan begitu, sekali makan Anda perlu mengeluarkan uang sekitar 50 ribu.

baca juga: Poppies Lane Kuta, Gang Kecil Di Bali yang Tak Pernah Sepi dan Mendunia

Lokasi Warung Indonesia Poppies Lane

Lokasi Warung Indonesia ini sangat strategis, tepatnya beralamat di Gang Ronta, Jalan Poppies Lane II, Kuta. Dengan lokasi strategis tersebut, warung ini memberi akses yang sangat mudah bagi para wisatawan. Sebagai tambahan, karena menu yang mereka tawarkan tidak mengandung makanan haram, jadi warung ini sangat cocok bagi traveler muslim yang tengah liburan ke Bali.