World of Magic Denpasar, Wisata Asyik Berburu Foto Instagramable Unik di Bali

World of Magic Denpasar

Berburu foto instagramable di Bali bisa Anda lakukan dengan beragam cara. Ada begitu banyak opsi destinasi yang bisa Anda tuju. World of Magic Denpasar menjadi salah satu opsi yang bisa Anda pilih. Tempat wisata ini juga kerap disebut dengan nama Wahana Rumah Sulap Bali.

World of Magic Denpasar 2 1024x683 » World of Magic Denpasar, Wisata Asyik Berburu Foto Instagramable Unik di Bali

Tempat ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang suka berlibur ke tempat wisata instagramable seperti Museum 3D Interactive Art Museum (I AM) Bali ataupun Upside Down World Bali. Hanya saja, ketika berkunjung ke World of Magic, Anda bisa berburu foto unik layaknya pertunjukan sulap.

baca juga: Sekar Bumi Farm Desa Kerta, Destinasi Wisata Alam yang Sejuk dan Menyegarkan di Bali

World of Magic Denpasar Destinasi Wisata Terbaru di Bali

Tempat wisata ini merupakan pilihan destinasi terbaru yang ada di Pulau Bali. Keberadaan tempat wisata baru Anda jumpai pada Bulan Juni 2017. Konsep yang bisa Anda temukan di World of Magic sama sekali berbeda dibandingkan dengan I Am Bali ataupun Upside Down World.

World of Magic Denpasar 4 1024x683 » World of Magic Denpasar, Wisata Asyik Berburu Foto Instagramable Unik di Bali

Selama berkunjung ke tempat wisata terbaru ini, Anda dapat menemukan beragam jenis ruangan yang memiliki atraksi sulap berbeda. Anda tak hanya dapat berburu foto unik dan instagramable. Di waktu yang sama, Anda juga bisa mengetahui trik dalam praktik sulap tertentu.

baca juga: 3 Kebiasaan Unik yang Hanya Bisa Anda Temukan saat liburan ke Bali

Fasilitas World of Magic Denpasar

Ketika berkunjung ke tempat wisata ini, Anda bisa menjumpai 10 ruangan yang bisa dijadikan sebagai tempat berburu foto instagramable unik. Sepuluh ruangan tersebut adalah:

1. History of Magic Room
2. Grim Reaper Room
3. Do it your self (DIY) Room
4. Dizzy Tunnel
5. Show Time Room
6. Egyptian Room
7. Winter Room
8. Las Vegas Room
9. LEvitation Room
10. Playground

Untuk berkunjung mengeliling sepuluh ruangan tersebut, Anda akan dipandu oleh petugas dari World of Magic Denpasar. Di masing-masing ruangan, Anda punya kesempatan untuk melihat lebih dekat praktik sulap yang dilakukan oleh pesulap. Setelah puas, Anda dapat menghabiskan waktu dengan cara berburu foto unik.

baca juga: Puri Agung Jro Kuta Denpasar, Destinasi Wisata Bersejarah Lokasi Foto Prewedding di Bali

World of Magic Denpasar 1 1024x653 » World of Magic Denpasar, Wisata Asyik Berburu Foto Instagramable Unik di Bali

Tidak hanya itu, World of Magic Denpasar juga menyediakan ruangan yang secara khusus menjual beragam jenis perlengkapan sulap. Anda dapat memilih salah satu peralatan yang kemudian bisa dipakai untuk praktik berlatih sulap di rumah. Sebagai tambahan, Anda juga dapat membeli mainan sebagai oleh-oleh menarik dari Bali.

Lokasi dan Harga Tiket World of Magic Denpasar

Harga tiket masuk yang perlu Anda keluarkan untuk berkunjung ke tempat wisata instagramable ini tidak terlalu mahal. Pihak World of Magic menetapkan harga masuk sebesar Rp70 ribu untuk pengunjung berusia dewasa. Sementara itu, pengunjung anak-anak, hanya perlu membayar biaya 50 persen. Untuk anak-anak berusia kurang dari 2 tahun, dapat masuk ke tempat wisata secara gratis.

Lokasi dari tempat wisata Bali terbaru ini bisa Anda temukan di alamat Jl. By Pass Ngurah Rai nomor 100, Pemogan, Kota Denpasar. Ketika berkunjung ke sini, Anda dapat memilih pada rentang jam buka tempat wisata, yakni antara pukul 10 pagi sampai pukul 7 malam.

Anda bisa memilih berkunjung ke tempat ini pada akhir pekan ataupun ketika hari libur. Untuk kemudahan ketika masuk ke tempat wisata, Anda juga bisa memilih untuk membeli voucher masuk secara online. Selanjutnya, Anda tinggal menukarkannya di lokasi. Mudah!